loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Kelakuan Ndeso Orang Indo Di Bioskop

Kelakuan Ndeso Orang Indo Di Bioskop

18 March 2019

Ada-ada saja kelakuan orang-orang di negara berflower ini. Nonton film di bioskop bisa jadi refreshing yang menyenangkan. Tapi apa jadinya ketika kita asik menonton film(dan sudah bayar mahal sama pop corn) malah diganggu dengan kelakukan-kelakuan ndeso dari orang-orang di negara berflower ini?

Sudah pasti kesal dan pengen gampar. 

Nah, berikut adalah beberapa kelakuan ndeso dari masyarakat negara berflower:

-Nyampah Makan Kuaci

Di akun twitter @oohfariz, terdapat sebuah cerita di dalam bioskop yang tak kalah menjengkelkan. Pada saat menonton, pemilik akun twitter ini mendengar ada orang sedang asyik makan kuaci yang suaranya sangat mengganggu. Ia diam saja karena merasa dirinya tak berhak untuk melarang orang lain membawa makanan dari luar bioskop.

Tapi, setelah lampu studio menyala, orang yang makan kuaci tadi langsung pergi begitu saja. Merasa ada yang aneh, akhirnya pemilik twitter tersebut menengok ke tempat duduk orang tadi. Dan ternyata ia menemukan kulit kuaci yang dibuang di bawah kursi.

-Merokok Di Bioskop

Baru-baru ini, di twitter lagi ramai ulah bapak-bapak yang bersikap kurang pantas di bioskop. Entah menonton film apa, pria ini tak segan untuk merokok sepanjang tayangan. Menurut keterangan yang ada, lelaki tersebut sudah disindir dan ditegur oleh penonton lain. Namun sayangnya, itu hanya masuk telinga kanan, keluar kuping kiri.

Tidak hanya itu, lelaki berbaju kuning ini juga berulah dengan berisik selama film berlangsung. Hal ini pun membuat orang-orang di sekelilingnya melaporkan kepada petugas bioskop. Tapi, dengan perlakuan yang tak jauh beda seperti sebelumnya, pria ini cuma haha hihi saja.

-Memfoto Adegan Film 

"Tapi kan mereka nggak ganggu min?" 

Kata siapa ferguso? udah beberapa kali kejadian orang-orang foto di bioskop terus diupload ke IG. Sepintas memang nggak mengganggu kita, tapi dampaknya bisa kemana-mana.

Dampaknya, adalah rawan pembajakan, dan itu bisa bikin film-film kesukaan kita nggak tayang lagi di sini.

-Ciuman di Bioskop

Ayolah, kayak nggak ada tempat lain aja.

====================================

Intinya, saat berada dalam fasilitas publik, hormatilah orang lain. Kita pasti nggak akan mau kalau itu terjadi ke kita kan?

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Baru Dilantik 15 Menit, Eh Bupati Ini Langsung Dicopot

Baru Dilantik 15 Menit, Eh Bupati Ini Langsung Dicopot

Terdakwa suap terkait jual-beli jabatan di Kabupaten…

Ucapan Perpisahan CR7, Fans Madrid Jangan Sedih

Ucapan Perpisahan CR7, Fans Madrid Jangan Sedih

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, akan segera…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

4 Mentri Favorit Anak Muda Yang Harus Banget Dipertahankan

4 Mentri Favorit Anak Muda Yang…

1. Bu Susi Sejak terpilih lima tahun silam,…
Pelaku Kucing Dicekoki Ciu Beri Klarifikasi. Netizen:…

Pelaku Kucing Dicekoki Ciu Beri…

Azzam Cancel akhirnya buka suara terkait…
Kisah di Balik Lagu-lagu Didi Kempot yang Melegenda

Kisah di Balik Lagu-lagu Didi…

Lahir dari keluarga seniman, mengawali karier…
Jadi Korban Ransomware, Pria Ini Langsung Retas Server…

Jadi Korban Ransomware, Pria Ini…

Ransomware adalah salah satu jenis malware…
Kecanduan Gadget, Pria Ini Tidur Sambil Ngetik Chat

Kecanduan Gadget, Pria Ini Tidur…

Video yang diunggah oleh pemilik akun Twitter…
Restart Akun Game Online Suami, Wanita Ini Auto Diceraikan

Restart Akun Game Online Suami,…

Kehadiran teknologi canggih saat ini memang…
Akhir Masa Jabatan, Inilah Yang Dilakukan Bu Susi

Akhir Masa Jabatan, Inilah Yang…

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode…
12 Kata Ini Sering Kamu Gunakan, Ternyata Ada Kepanjangannya…

12 Kata Ini Sering Kamu Gunakan,…

Kamu pasti gak akan sadar bahwa beberapa…
Jalan Menuju Gedung DPR Ditutup, Mahasiswa Demo Lagi?

Jalan Menuju Gedung DPR Ditutup,…

 Polisi menutup akses jalan ke Gedung…
8 Kalimat Andalan Para Fakboi

8 Kalimat Andalan Para Fakboi

Fenomena fuckboy seperti menjamur…
banner ads