loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tanda-Tanda Kamu Adalah Orang Yang Toxic

Tanda-Tanda Kamu Adalah Orang Yang Toxic

02 April 2019

Kalian pasti sering menilai kalau orang. Tapi pernahkah kalian menilai diri sendiri? Apakah kita sudah baik? ataukah kita adalah orang yang toxic?

Berikut adalah tanda-tandanya:

1. Selalu mau tau, tapi tetep careless!

First thing first nih! Apakah lo orang yang selalu pengen tau banget? Iya, pengen tau setiap masalah yang ada di kehidupan temen-temen lo cuma untuk sekadar tau aja. Kalo lo sering merasa lo selalu pengen tau urusan temen-temen lo tanpa lo minat untuk ngebantu nyari solusi untuk mereka, selamat! Lo adalah orang yang toxic.

2. Selfish at it's finest

Ini udah sering banget sih kita liat di mana-mana. Sebenernya, semua orang itu egois. Tapi, tergantung takaran dalam setiap perbuatannya. Kalo lo selalu egois dan mementingkan kepentingan diri lo sendiri di atas kepentingan orang lain, maka gue bisa bilang lo adalah orang yang toxic, pake banget.

3. Suka jadi pusat perhatian

Ini juga banyak ditemui di banyak tempat. Pasti nggak sedikit orang yang merasa seneng ketika diperhatiin. Termasuk lo. Tapi, ketika lo mulai cari-cari cara untuk diperhatiin dengan merugikan orang lain, itu yang bahaya. Kurang-kurangin deh!

4. Selalu menghindar dari masalah

Ada pepatah yang bilang, kelakuan asli seseorang bisa lo liat ketika dia lagi kena masalah. Kalo lo selalu lari dan lari terus dari setiap masalah yang lo buat sendiri itu tandanya lo udah toxic parah. Bukan cuma untuk diri lo, tapi juga buat orang lain.

5. Nggak pernah supportive

Sebagai temen yang baik, seberapa sering lo mendukung temen lo ketika punya gebetan baru? Apakah lo seneng atau malah jengkel ketika temen lo dapet nilai yang lebih bagus? Pernah merasa males ketika temen lo butuh lo disampingnya? Kalo lo nggak pernah melakukan hal-hal yang gue sebutin di atas. Itu tandanya lo udah toxic maksimal sih! Gimana nggak, lo aja nggak pernah dukung temen-temen lo sendiri!

==================================

Jadi, apakah kalian Toxic?

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Kenapa Kucing Suka Menjilat Tubuhnya?

Kenapa Kucing Suka Menjilat Tubuhnya?

Pernahkah kalian melihat kucing menjilat dirinya…

10 Seragam Polwan Dari Berbagai Negara

10 Seragam Polwan Dari Berbagai Negara

Polisi Wanita atau yang biasa kita sebut Polwan,…

Mengapa 10 November Dijadikan Hari Pahlawan?

Mengapa 10 November Dijadikan Hari Pahlawan?

Tanggal 10 November, Indonesia memperingati Hari…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Rusa di Amerika Jadi Zombie, Bisa Menular ke Manusia

Rusa di Amerika Jadi Zombie, Bisa…

Sebuah penyakit membuat rusa-rusa di Amerika…
Inilah Alasan Kenapa Bu Susi Cocok Jadi Dirut Garuda

Inilah Alasan Kenapa Bu Susi Cocok…

Meskipun kita adalah rakyat jelata yang…
Siswa Belajar Di Sekolah Diusulkan Cuma 3 Hari

Siswa Belajar Di Sekolah Diusulkan…

Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia…
Ternyata Inilah Alasan POU Hilang Sementara Dari Playstore

Ternyata Inilah Alasan POU Hilang…

Beberapa saat yang lalu, dikabarkan bahwa…
Tagihan Game Online Anak Sampai Rp65 Juta, Artis Ini…

Tagihan Game Online Anak Sampai…

Anak pedangdut Inul Daratista, Yusuf Ivander…
Kenapa Sih Hantu Di Film Horror Kebanyakan Perempuan?

Kenapa Sih Hantu Di Film Horror…

Kamu suka nonton film horor? Genre yang…
TERJAWAB! Kemana Ultraman Terbang Setelah Bertarung

TERJAWAB! Kemana Ultraman Terbang…

Satu kebiasaan Ultraman yang selalu dijadikan…
Dituduh Tak Perawan, Atlet Senam SEA Games 2019 asal…

Dituduh Tak Perawan, Atlet Senam…

Kekecewaan dirasakan keluarga Shalfa…
Gamer Habiskan 20 M Untuk Karakter Game, Eh Dijual…

Gamer Habiskan 20 M Untuk Karakter…

Berapa banyak uang yang rela kamu habiskan…
Punya Sendal Harga 5 Juta, Pria Ini Bayar Orang Buat…

Punya Sendal Harga 5 Juta, Pria…

Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah…
banner ads