loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tanda-Tanda Kamu Adalah Orang Yang Toxic

Tanda-Tanda Kamu Adalah Orang Yang Toxic

02 April 2019

Kalian pasti sering menilai kalau orang. Tapi pernahkah kalian menilai diri sendiri? Apakah kita sudah baik? ataukah kita adalah orang yang toxic?

Berikut adalah tanda-tandanya:

1. Selalu mau tau, tapi tetep careless!

First thing first nih! Apakah lo orang yang selalu pengen tau banget? Iya, pengen tau setiap masalah yang ada di kehidupan temen-temen lo cuma untuk sekadar tau aja. Kalo lo sering merasa lo selalu pengen tau urusan temen-temen lo tanpa lo minat untuk ngebantu nyari solusi untuk mereka, selamat! Lo adalah orang yang toxic.

2. Selfish at it's finest

Ini udah sering banget sih kita liat di mana-mana. Sebenernya, semua orang itu egois. Tapi, tergantung takaran dalam setiap perbuatannya. Kalo lo selalu egois dan mementingkan kepentingan diri lo sendiri di atas kepentingan orang lain, maka gue bisa bilang lo adalah orang yang toxic, pake banget.

3. Suka jadi pusat perhatian

Ini juga banyak ditemui di banyak tempat. Pasti nggak sedikit orang yang merasa seneng ketika diperhatiin. Termasuk lo. Tapi, ketika lo mulai cari-cari cara untuk diperhatiin dengan merugikan orang lain, itu yang bahaya. Kurang-kurangin deh!

4. Selalu menghindar dari masalah

Ada pepatah yang bilang, kelakuan asli seseorang bisa lo liat ketika dia lagi kena masalah. Kalo lo selalu lari dan lari terus dari setiap masalah yang lo buat sendiri itu tandanya lo udah toxic parah. Bukan cuma untuk diri lo, tapi juga buat orang lain.

5. Nggak pernah supportive

Sebagai temen yang baik, seberapa sering lo mendukung temen lo ketika punya gebetan baru? Apakah lo seneng atau malah jengkel ketika temen lo dapet nilai yang lebih bagus? Pernah merasa males ketika temen lo butuh lo disampingnya? Kalo lo nggak pernah melakukan hal-hal yang gue sebutin di atas. Itu tandanya lo udah toxic maksimal sih! Gimana nggak, lo aja nggak pernah dukung temen-temen lo sendiri!

==================================

Jadi, apakah kalian Toxic?

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Izin Frekuensi Dicabut, Pelanggan Apa Kabar?

Izin Frekuensi Dicabut, Pelanggan Apa Kabar?

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo)…

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Dampak Positif Demo 212

Dampak Positif Demo 212

Belum puas dengan aksi 4-11, FPI lagi-lagi mengumpulkan…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Apa Itu Nolep?

Apa Itu Nolep?

Kata nolep ini bukan kata yang terdaftar…
Benarkah SMA Adalah Masa Paling Indah?

Benarkah SMA Adalah Masa Paling…

“Tiada masa paling indah, Masa-masa…
Kenapa Setan Di Setiap Negara Berbeda-Beda?

Kenapa Setan Di Setiap Negara…

Pernahkah terlintas di pikiran kalian kenapa…
Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Sudah menjadi hal lumrah bila semenjak pubertas…
Mie Teroos Sampe Muntah Darah, Pria Ini Divonis Tak…

Mie Teroos Sampe Muntah Darah,…

Seperti yang kita ketahui, terlalu banyak…
Dokter Gadungan Beraksi 15 Tahun Tanpa Ketahuan, Kontrak…

Dokter Gadungan Beraksi 15 Tahun…

Para oknum yang menyamar dengan kedok gadungan…
Sensor Berlebihan Tv Indonesia, Efektifkah?

Sensor Berlebihan Tv Indonesia,…

Sensor. Ini adalah langkah yang bertujuan…
Kenapa Sih Orang Indonesia Doyan Banget Makan Bakso?

Kenapa Sih Orang Indonesia Doyan…

Bakso merupakan makanan yang sangat umum…
Benarkah Uang Koin 1000 Bergambar Kelapa Sawit Laku…

Benarkah Uang Koin 1000 Bergambar…

Belakangan ini viral dan beredar di media…
Hal hal yang membuat pria gagal mendekati wanita

Hal hal yang membuat pria gagal…

Banyak cowok mengeluhkan kalau mereka sulit…
banner ads