loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tanda-Tanda Kamu Adalah Orang Yang Toxic

Tanda-Tanda Kamu Adalah Orang Yang Toxic

02 April 2019

Kalian pasti sering menilai kalau orang. Tapi pernahkah kalian menilai diri sendiri? Apakah kita sudah baik? ataukah kita adalah orang yang toxic?

Berikut adalah tanda-tandanya:

1. Selalu mau tau, tapi tetep careless!

First thing first nih! Apakah lo orang yang selalu pengen tau banget? Iya, pengen tau setiap masalah yang ada di kehidupan temen-temen lo cuma untuk sekadar tau aja. Kalo lo sering merasa lo selalu pengen tau urusan temen-temen lo tanpa lo minat untuk ngebantu nyari solusi untuk mereka, selamat! Lo adalah orang yang toxic.

2. Selfish at it's finest

Ini udah sering banget sih kita liat di mana-mana. Sebenernya, semua orang itu egois. Tapi, tergantung takaran dalam setiap perbuatannya. Kalo lo selalu egois dan mementingkan kepentingan diri lo sendiri di atas kepentingan orang lain, maka gue bisa bilang lo adalah orang yang toxic, pake banget.

3. Suka jadi pusat perhatian

Ini juga banyak ditemui di banyak tempat. Pasti nggak sedikit orang yang merasa seneng ketika diperhatiin. Termasuk lo. Tapi, ketika lo mulai cari-cari cara untuk diperhatiin dengan merugikan orang lain, itu yang bahaya. Kurang-kurangin deh!

4. Selalu menghindar dari masalah

Ada pepatah yang bilang, kelakuan asli seseorang bisa lo liat ketika dia lagi kena masalah. Kalo lo selalu lari dan lari terus dari setiap masalah yang lo buat sendiri itu tandanya lo udah toxic parah. Bukan cuma untuk diri lo, tapi juga buat orang lain.

5. Nggak pernah supportive

Sebagai temen yang baik, seberapa sering lo mendukung temen lo ketika punya gebetan baru? Apakah lo seneng atau malah jengkel ketika temen lo dapet nilai yang lebih bagus? Pernah merasa males ketika temen lo butuh lo disampingnya? Kalo lo nggak pernah melakukan hal-hal yang gue sebutin di atas. Itu tandanya lo udah toxic maksimal sih! Gimana nggak, lo aja nggak pernah dukung temen-temen lo sendiri!

==================================

Jadi, apakah kalian Toxic?

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Meme-Meme Heboh Sanksi FIFA!

Meme-Meme Heboh Sanksi FIFA!

Masa depan tim nasional sepak bola Indonesia dikhawatirkan…

Trend Di Tahun 2017 Tiap Bulannya

Trend Di Tahun 2017 Tiap Bulannya

Tahun 2017 beberapa hari lagi akan berakhir. Tiap…

Mitos-Mitos Tentang Pria Yang Sering Didengar Wanita

Mitos-Mitos Tentang Pria Yang Sering Didengar Wanita

Ada banyak mitos soal pria. Tak jarang banyak wanita…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Motor Ditinggal Karena Mogok, Balik-Balik Ban dan…

Motor Ditinggal Karena Mogok,…

Terlibat dalam kecelakaan adalah salah satu…
Klarifikasi Koko yang Katanya Disalip Anak Pejabat…

Klarifikasi Koko yang Katanya…

Koko Ardiansyah menjadi perhatian setelah…
Curhatan Betapa Kerasnya Hidup Mia Khalifa

Curhatan Betapa Kerasnya Hidup…

MANTAN bintang film porno Mia Khalifa…
Raih Juara Kontes Kecantikan, Wanita Ini Ternyata…

Raih Juara Kontes Kecantikan,…

Seorang nenek yang sudah memiliki lima cucu…
Kenapa Sih Bengong Itu Asik

Kenapa Sih Bengong Itu Asik

Apakah teman-teman pernah merasa nyaman…
Razia Skincare Di Sekolah, Perlu Apa Nggak Sih?

Razia Skincare Di Sekolah, Perlu…

Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan…
Pria Medan Rekam Aksinya Bakar Lembaran Uang Rp 50…

Pria Medan Rekam Aksinya Bakar…

Baru-baru ini, media sosial Facebook dihebohkan…
KPI Berkukuh Tetap Ingin Awasi Netflix dan Youtube

KPI Berkukuh Tetap Ingin Awasi…

Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)…
Bocah 9 Tahun Berhasil Buat Lebih dari 30 Gim Mobile

Bocah 9 Tahun Berhasil Buat Lebih…

Basil Okpara Jr. sepintas tak tampak berbeda…
Mantap Slur! Sekolah Di Ciamis Ini, Wajibkan Siswa-Siswinya…

Mantap Slur! Sekolah Di Ciamis…

Ada yang unik dan menarik dari proses pembelajaran…
banner ads