loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

10 Bukti Bahwa Jessica Kumala Wongso Tidak Bersalah

10 Bukti Bahwa Jessica Kumala Wongso Tidak Bersalah

28 October 2016

Kita semua udah tau kalau kemaren Jessica Kumala Wongso baru saja dijatuhi hukuman 20 tahun penjara! Anehnya, Hakim yang menjatuhkan hukuman hanya menggunakan OPINI untuk memenjarakan Jessica! What the...?

Jujur, kalau Jessica bener-bener terbukti melakukan perbuatan tersebut, gue malah setuju doi dihukum MATI! namun bukti dan saksi yg dihadirkan dalam persidangan tidaklah dapat membuktikan apapun! Semuanya masih abu-abu, alias GAK JELAS!

Berikut ini adalah 10 bukti bahwa Jessica Kumala Wongso tidak bersalah dalam kematian Wayan Mirna Salihin:

Pertama.

Tidak ada 1 bukti pun bahwa Jessica menuangkan sianida ke dalam gelas Vietnamesee Ice Coffe, padahal menurut ahli Digital Forensik, Rismon Sianipar bukti CCTV tersebut sudah di-tempering. Bayangkan sudah di-tempering saja tidak ada bukti Jessica menuangkan apapun ke dalam gelas Vietnamesse Ice Coffe yang diminum Wayan Mirna Salihin.

Kedua.

Cairan lambung 70 menit yang diambil setelah Mirna mati adalah negatif sianida. Dan sianida 0,2 mg/l yang ditemukan di dalam lambung korban Mirna adalah hasil post mortem. Logisnya Mirna mati bukan karena sianida, karena jika Mirna benar-benar mati karena sianida, maka 70 menit pasca kematian , cairan lambung yang diambil tersebut harusnya positif sianida, tetapi fakta telah membuktikan bahwa negatif sianida. Sehingga matinya Mirna tidak ada kaitannya sama sekali dengan Jessica.

Ketiga.

Tidak ada bercak merah pada organ bagian luar korban Mirna, yang menjadi fakta adalah ada warna biru di organ tubuh bagian luar dari korban Mirna. Karena jika keracunan sianida , yang akan muncul adalah warna merah bukan warna biru. Dan munculnya warna biru tersebut dibuktikan dengan adanya hasil pemeriksaan dokter UGD RS. Abdi Waluyo.

Keempat.

Lambung korban Mirna mengalami korosi dan erosi yang hebat, dan tidak mengalami pembengkakan. Padahal jika benar mengalami keracunan sianida, maka organ lambung korban Mirna akan mengalami pembengkakan, dan itu sudah dijelaskan oleh ahli Toksikologi yang dihadirkan di persidangan.

Kelima.

Jessica tidak pernah menuangkan sianida seberat 5 gr yang diambil dari tasnya yang berwarna coklat sebagaimana yang dituduhkan JPU, Karena fakta telah membuktikan bahwa tas tersebut sudah disita , tapi tidak ditemukan ceceran/bekas sianida. Fakta lainnya adalah JPU tidak pernah menunjukan sianida seberat 5 gr tersebut.

Keenam.

Bahwa tangan dan jari-jari Jessica tidak mengalami iritasi. Padahal menurut ahli Toksikologi Nursamran Subandi apabila terpegang/tersentuh sianida maka akan gatal-gatal, harus cepat-cepat cuci tangan dan jika gatal-gatal tidak cuci tangan, maka tangan akan melepuh akibat tajamnya sianida. Faktanya tangan Jessica tidak melepuh.

Ketujuh.

Pada sample urine, hati, ginjal  dan empedu yang diperiksa tidak ditemukan asam tiosianat. Dan pada orang yang mengalami keracunan sianida akan ditemukan asam tiosianat di dalam urine, ginjal, hati dan empedu, dan itu sudah dijelaskan oleh ahli Toksikologi di persidangan. Sehingga Mirna mati bukan karena sianida karena tidak ditemukan asam tiosianat di empat organ tersebut.

Kedelapan.

Bahwa pada saat dilakukan penekanan di bagian dada korban Mirna tidak tercium bau kacang almont. Dan semua ahli Toksikologi telah menerangkan bahwa jika keracunan sianida maka pada akan tercium sianida , karena kacang almont pada mayat adalah ciri khas orang tersebut mati karena sianida.

Kesembilan.

Selama ini Jessica dituduh memasukkan sedotan ke dalam gelas Vietnamesse Ice Coffe yang diminum korban Mirna, tapi fakta hukum membuktikan sedotan dibuang di pantry Olivier Cafe oleh Marwan Amir, karyawan Olivier Cafe. Ini yang menjadi pertanyaan besarnya mengapa Olivier Cafe harus membuang sedotan tersebut. Tetapi apapun alasannya kini fakta hukum telah membuktikkan bahwa tidak ada sidik jari Jessica di gelas, karena memang Jessica tidak pernah memegang gelas tersebut.

Kesepuluh.

Selama ini JPU menuduh Jessica sengaja menyusun 3 paper bag di meja nomor 54, sehingga aktivitas Jessica menjadi terhalang oleh kamera CCTV. Tapi fakta telah membuktikan bahwa CCTV yang jumlahnya lebih dari satu yang letaknya dari berbagai sudut di Olivier Cafe. CCTV yang jumlahnya lebih dari satu tersebut pun tidak ada satu CCTV pun yang menujukan Jessica memasukan apapun ke dalam gelas berisi kopi yang diseruput korban Mirna. Ditambah lagi dengan keterangan saksi dari Olivier Cafe yang tidak melihat Jessica memasukkan apapun ke dalam gelas tersebut, karena memang Jessica tidak pernah menyentuh apalagi memasukan sianida.

 

Bonus

 

cantik kan :v


sumber : Klik disini!

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Bond Girl Versi Indonesia

Bond Girl Versi Indonesia

Selain alur cerita yang oke, aktor ganteng juga…

7 Alasan Gebetan Nggak Bales Chat Kalian

7 Alasan Gebetan Nggak Bales Chat Kalian

Kamu berhasil dapat nomor ponsel gebetan? Setelah…

Terjawab! Inilah Mengapa Sniper Menutup Matanya Sebelah…

Terjawab! Inilah Mengapa Sniper Menutup Matanya Sebelah…

Pernahkah kalian melihat seorang Penembak jarak…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

New Normal Berlaku di Korsel, Kasus Corona Naik Lagi

New Normal Berlaku di Korsel,…

Korea Selatan telah berupaya meredam penyebaran…
Gimana Caranya Rice Cooker Tahu, Kalau Nasi Sudah…

Gimana Caranya Rice Cooker Tahu,…

Mungkin pertanyaan ini kerap membingungkan…
Ingin Bikin Mantan Pacar Menangis, Wanita Ini Kirim…

Ingin Bikin Mantan Pacar Menangis,…

Seorang wanita ingin melakukan balas dendam…
Wanita Ini Nikahi Oppa Korea. Ternyata Tak Seindah…

Wanita Ini Nikahi Oppa Korea.…

Penggemar drama dan budaya Korea Selatan…
Apa Itu Herd Immunity?

Apa Itu Herd Immunity?

World Health Organization (WHO) mengecam…
Solusi Untuk Kalian Yang Kebelet Nikah Di Tengah Corona

Solusi Untuk Kalian Yang Kebelet…

Selama virus corona masih belum reda, maka…
3 Hal yang Dikhawatirkan Jika Usia 45 ke Bawah Boleh…

3 Hal yang Dikhawatirkan Jika…

Perubahan demi perubahan soal aturan di…
5 Hal Tentang Didi Kempot Yang Mungkin Kita Tidak…

5 Hal Tentang Didi Kempot Yang…

Kepergian Dionisius Prasetyo atau kita kenal…
Kenapa Sih Kita Nggak Simpatik Sama Kerumunan McD…

Kenapa Sih Kita Nggak Simpatik…

McD Sarinah, salah satu resto waralaba luar…
Bingung Nikahi Siapa, Pria Ini Nikahi Dua Pacarnya

Bingung Nikahi Siapa, Pria Ini…

Keberuntungan sepertinya begitu memihak…
banner ads