loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Perlengkapan Yang Harus Kamu Bawa Saat Demo

Perlengkapan Yang Harus Kamu Bawa Saat Demo

04 November 2016

Sekarang lagi gonjang-ganjing demo ya. demo ini demo itu demo segala macam. demo itu perlu persiapan. demo juga butuh perlengkapan. dan berikut adalah apa-apa saja yang perlu kalian bawa saat mau demo:

1. Topi/Payung

Saat kalian ikut demo, pastikan kalian bawa topi atau payung. Kenapa? Karena demo siang bolong di jalanan pasti panas. Belom lagi harus teriak-teriak biar demonya enggak sepi. Juga bawalah payung. Mana tau lagi asik teriak-teriak tau-tau Brrrrrr ujan deres. Tapi dari pada susah-susah bawa topi sama payung, kita sudah punya teknologi yang namanya Topi Payung. Jadi kayak PPAP gitu ya kan…I have topi…I have payung…ugh…topi payung.

2. 9bot

Berikut adalah rute demo:

Jauh kan? Coba kalian bayangkan siang bolong, perut laper, tenggorokan haus, bibir pait udah gitu harus teriak-teriak sambil jalan sejauh itu. Ewhh…gue sih nggak banget. Mending pake 9 bot. gak cape, angin bertiup sembriwing. Iya donk, lah wong pimpinannya aja naik mobil.

3. Tongsis

Orang Indonesia kurang lengkap kalau belom narsis. Jatoh dari motor, bukannya nolongin malah foto-foto. Ada kebakaran bukannya bantu nyiram atau minimal kaburlah eh malah foto-foto. Apa lagi kalo lagi demo besar-besaran. Weh kalo ga selfie bisa menyesal seumur hidup. Kalo ada Shiela On 7 mah menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan.

4. Nasi bungkus sendiri

Ini untuk jaga-jaga ya. Siapa tau ada yang serakah abis demo ngambil nasinya 3 terus kamu ga kebagian. Atau juga buat kamu yang makannya rada susah ya. Kita ga pernah tau nasi bungkus itu isinya apa aja. Bisa aja kamu pengennya pake ayam tapi malah dikasih rendang. Pedes lagi karetnya sampe 3

5. Air mineral

Lagi demo gini, banyak orang yang cari keuntungan. Contohnya pedagang. Air mineral yang bisanya 2000 perak bisa jadi 10 ribu. Jadi satu akua kecil udah jadi seharga gallon. Nanti bukannya untung malah duitnya abis buat beli akua doank. Jadi bawalah stok akua yang banyak.

=================================================================

Nah itu tadi apa-apa aja yang perlu kamu bawa untuk demo. Jangan sampai terlewat karena kelewat satu aja bisa bikin demo kamu kurang lengkap dan berpotensi sengsara.

Selesai demo langsung pulang. Mamah dirumah mencemaskanmu. Jaga diri. Ingatlah kawan-kawan kita masih jomblo….

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

7 Bahasa Tubuh Manusia dan Artinya

7 Bahasa Tubuh Manusia dan Artinya

Selain bicara dengan kata-kata, manusia juga bicara…

New Normal Berlaku di Korsel, Kasus Corona Naik Lagi

New Normal Berlaku di Korsel, Kasus Corona Naik Lagi

Korea Selatan telah berupaya meredam penyebaran…

5 Langkah Membuat Sosmed Lebih Indah

5 Langkah Membuat Sosmed Lebih Indah

Jika kamu merasa sosial media udah gak sefriendly…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

KPAI: Cabut Izin Tayang Sinetron Dari Jendela SMP.…

KPAI: Cabut Izin Tayang Sinetron…

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia…
Vaksin Virus Corona Buatan Indonesia Baru Tersedia…

Vaksin Virus Corona Buatan Indonesia…

Setelah sejumlah negara mengumumkan hasil…
Kalung Anticorona, Terawan : Kalau itu Membuat Mentaliti…

Kalung Anticorona, Terawan : Kalau…

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto,secara…
Identitas Sebenarnya Kakek Tahanan Metal Slug

Identitas Sebenarnya Kakek Tahanan…

"Heavy Machine Gun!" Pernah main…
Apa Itu Nolep?

Apa Itu Nolep?

Kata nolep ini bukan kata yang terdaftar…
Benarkah SMA Adalah Masa Paling Indah?

Benarkah SMA Adalah Masa Paling…

“Tiada masa paling indah, Masa-masa…
Kenapa Setan Di Setiap Negara Berbeda-Beda?

Kenapa Setan Di Setiap Negara…

Pernahkah terlintas di pikiran kalian kenapa…
Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Sudah menjadi hal lumrah bila semenjak pubertas…
Mie Teroos Sampe Muntah Darah, Pria Ini Divonis Tak…

Mie Teroos Sampe Muntah Darah,…

Seperti yang kita ketahui, terlalu banyak…
Dokter Gadungan Beraksi 15 Tahun Tanpa Ketahuan, Kontrak…

Dokter Gadungan Beraksi 15 Tahun…

Para oknum yang menyamar dengan kedok gadungan…
banner ads