loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tempat Respawn Bisul Yang Paling Ga Enak

Tempat Respawn Bisul Yang Paling Ga Enak

11 November 2016

Salah satu hal paling menyebalkan dalam hidup adalah bisulan. Badan gatel, udah gitu muncul benjolan di kulit. Belom lagi kalau kita pencet rasanya perih. Tapi kalo ga dipencet tangan rasanya gatel banget pengen mencet.

Sebelum kita membahas pembahasan utama, kita cari tau dulu apa dan penyebab munculnya bisul:

Bisul adalah benjolan merah pada kulit yang terasa sakit dan berisi nanah. Benjolan ini muncul akibat infeksi bakteri yang memicu inflamasi pada folikel rambut, yaitu lubang tempat rambut tumbuh.

Penyebab munculnya bisul, selain karena gaya hidup kita yang agak jorok, mandi sehari sekali, cebok kagak bersih, sampe jarang sikat gigi, bisul juga disebabkan oleh infeksi kuman.

Tapi dari sekian banyak keluhan tentang bisul, satu hal yang paling menyebalkan adalah dia bisa Spawn(muncul) dimana aja. Dan berikut adalah tempat munculnya bisul yang paling menjengkelkan:

Dibawah mata

Beruntunglah bagi kalian yang belom pernah merasakan dihinggapi bisul dibawah mata. Kenapa? Karena bisulnya keliatan sangat jelas. Belum lagi bisa mempermainkan persepsi orang, bagi kita itu bisul. Tapi bagi orang lain bisa aja mereka bilang itu bintit. Sehingga kita dicap sebagai orang yang pervert. Dan bagi kalian yang beragama muslim, bisulan di bawah mata bisa sangat menyebalkan apa lagi ketika sholat dan masuk gerakan sujud. Itu rasanya mata kita kayak mau copot.

Di ketek

Yang bikin bête ketika bisulan di ketek adalah serba salah. Mau diangkat bau, di tutup sakit. Diangkat dikit pegel. btw modelnya gue kasih yang cakepan dikit biar penyegaran mata.

Di bawah pinggang

Nah, ini pengalaman pribadi btw. Suatu waktu gue pernah bisulan di bawah pinggang dan itu bikin gue kesel setengah mampus. Jalan jadi susah, pake naik turun motor jadi sakit.

Gue jalan udah kaya penganten sunat. Kaki gue lebarin karena bisul di area situ bikin “biji” gue turun sebelah yang mana kalo gue rapetin rasanya ngilu.

====================================================

Dan itu tadi pengalaman pribadi gue soal bisulan. Dan jika kalian punya pengalaman kampret soal bisulan, silahkan tulis dikomentar.

Pesan gue untuk kalian adalah senantiasa menjaga kebersihan ya. Bisulan itu ga enak.

Mohon maaf artikel kali ini sama sekali ga mutu. Tapi setidaknya masih lebih baik dari pada kita berantem terus debat soal agama yang ga ada habisnya.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

20 Benteng Peninggalan Kolonial Belanda Di Indonesia…

20 Benteng Peninggalan Kolonial Belanda Di Indonesia…

Sejarah mencatat, Belanda menjajah Nusantara…

Ditagih Uang Parkir 43Jt, Bapak Ini Shock Berat

Ditagih Uang Parkir 43Jt, Bapak Ini Shock Berat

Seorang sopir pengiriman barang terkejut mengetahui…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Apa Itu Nolep?

Apa Itu Nolep?

Kata nolep ini bukan kata yang terdaftar…
Benarkah SMA Adalah Masa Paling Indah?

Benarkah SMA Adalah Masa Paling…

“Tiada masa paling indah, Masa-masa…
Kenapa Setan Di Setiap Negara Berbeda-Beda?

Kenapa Setan Di Setiap Negara…

Pernahkah terlintas di pikiran kalian kenapa…
Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Sudah menjadi hal lumrah bila semenjak pubertas…
Mie Teroos Sampe Muntah Darah, Pria Ini Divonis Tak…

Mie Teroos Sampe Muntah Darah,…

Seperti yang kita ketahui, terlalu banyak…
Dokter Gadungan Beraksi 15 Tahun Tanpa Ketahuan, Kontrak…

Dokter Gadungan Beraksi 15 Tahun…

Para oknum yang menyamar dengan kedok gadungan…
Sensor Berlebihan Tv Indonesia, Efektifkah?

Sensor Berlebihan Tv Indonesia,…

Sensor. Ini adalah langkah yang bertujuan…
Kenapa Sih Orang Indonesia Doyan Banget Makan Bakso?

Kenapa Sih Orang Indonesia Doyan…

Bakso merupakan makanan yang sangat umum…
Benarkah Uang Koin 1000 Bergambar Kelapa Sawit Laku…

Benarkah Uang Koin 1000 Bergambar…

Belakangan ini viral dan beredar di media…
Hal hal yang membuat pria gagal mendekati wanita

Hal hal yang membuat pria gagal…

Banyak cowok mengeluhkan kalau mereka sulit…
banner ads