loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Wanita Ini Putus Karena Tidak Direstui, Tapi Mantannya Malah Nikahin Adiknya?!

Wanita Ini Putus Karena Tidak Direstui, Tapi Mantannya Malah Nikahin Adiknya?!

23 July 2019

Ada banyak alasan mengapa sepasang kekasih bisa putus di tengah jalan, meski keduanya saling mencintai. Tidak mendapatkan restu dari keluarga menjadi faktor yang umum dialami banyak pasangan, ketika mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungannya meski masih saling mencintai.

Meski hubungan telah berakhiri, sayangnya hal itu tidak mengakhiri masalah di antara dua orang yang pernah terlibat dalam hubungan cinta. Banyak di antaranya yang sulit untuk melupakan kekasihnya dan gagal move on.

Apalagi jika selepas putus, seseorang mendapati mantan kekasihnya malah akan menikahi seseorang yang sangat dekat dengan mantannya. Tentunya itu akan menjadi pengalaman sakit hati yang sangat berat.

Kisah sedih ini diceritakan di forum Reddit. Untuk mengawali kisah sedihnya, wanita yang tidak menyebutkan namanya itu bertanya, "Apakah aku kurang ajar jika tidak datang ke pernikahan adikku?"

Selanjutnya dia mulai meceritakan apa yang membuatnya tidak sanggup untuk menghadiri pesta pernikahan adik kandungnya. Alasannya karena adiknya akan menikahi mantan kekasihnya yang masih dicintainya.

"Tiga tahun lalu aku lulus sekolah dan bekerja sebagai tutor untuk mahasiswa program sarjana. Di sana lah aku bertemu dengan Joe, yang usianya lima tahun lebih muda dariku. Kami memiliki hubungan romansa yang intim hingga aku memberitahu ibuku tentang Joe, berharap dia bahagia karena aku baru pertama kali pacaran," kata si wanita mengawali kisahnya.

Pada saat itu dia merasa bahagia karena dirinya berpikir bahwa Joe adalah cinta sejatinya. Namun amat disayangkan jika hubungan mereka tidak disetujui keluarga si wanita.

Alasannya karena usia Joe lebih muda dan dia memiliki tato di tubuhnya. Akibatnya, keluarga wanita tersebut mengancam tidak akan membiayai kuliah dan mengusirnya dari rumah, jika tidak memutuskan hubungannya dengan Joe.

Dengan berat hati, wanita itu pun memutuskan pacarnya. Meski telah sepakat untuk memutuskan hubungan, pasangan tersebut berjanji akan kembali bersatu ketika si wanita telah lulus kuliah. Keduanya pun berjanji akan menjaga hati masing-masing hingga saatnya tiba. Namun, sayang hari tersebut tidak pernah datang.

Joe akhirnya lulus dan pindah ke sebuah kota, di mana adik si wanita berkuliah di sana. Karena itu pula Joe akhirnya dapat mengenal adik mantan kekasihnya, dan menjalin hubungan dengannya. Hubungan itu pun diketahui oleh si wanita dari foto yang dikirimkan adiknya, Allie.

Semula si wanita tidak percaya jika mantan pacarnya menjalin hubungan dengan adik kandungnya sendiri. Hingga pada akhirnya dia mencari tahu kebenarannya dengan menanyakan hal itu langsung pada Joe.

"Aku tidak percaya. Aku mengirim pesan ke Joe, apakah dia benar pacaran dengan Allie. Aku menelepon ibuku, dan dia mengatakan bahwa itu bukan masalah besar," tulisnya.

Mendapat restu dari sang ibu, akhirnya Joe dan Allie bertunangan dan akan segera menikah. Hal itu semakin menambah rasa sakit hati si wanita itu, karena sampai saat dia menulis kisahnya di Reddit, dia masih sangat mencintai mantan kekasihnya.

Kisah cinta yag menyedihkan itu semakin viral setelah dibagikan ulang di Facebook, yang akhirnya mendapat banyak tanggapan dari para netizen. Banyak di antara netizen yang bersimpati pada wanita itu.

Bahkan satu di antaranya ada yang menyalahkan keluarga si wanita, karena telah memberikan perlakuan yang berbeda.

"Seluruh keluarganya jahat," tulis netizen.

Ada juga yang menyarankan untuk segera move on dan mencari kekasih yang baru. Lalu umumkan pertunangan, tepat di acara pesta pernikahan adiknya dengan sang mantan.

"Cari teman yang ganteng lalu umumkan pertunangan di acara pernikahan adikmu," tambah netizen lain.

Tidak diragukan lagi jika ini menjadi kisah yang sangat menyedihkan bagi si wanita. Mungkin akan lebih mudah bagi dirinya untuk mengatasi rasa sakit hati yang dia alami, jika yang akan dinikahi mantannya bukan adik kandungnya sendiri, melainkan orang lain.

Maka tidak mengherankan jika ada netizen bersimpati dan mendoakan yang terbaik bagi si wanita. Mereka mengatakan jika mantan si wanita memang bukan lelaki yang setia, sehingga dia bukanlah pria yang pantas untuknya. Mereka juga mendoakan wanita itu agar mendapatkan kekasih baru yang jauh lebih baik daripada mantannya.

credit: Reddit

 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Akhirnya! Yang Nyetir Sambil Ngerokok Kena Denda

Akhirnya! Yang Nyetir Sambil Ngerokok Kena Denda

Sudah kronis, banyak pengendara Indonesia yang…

Kumpulan Istilah Sepakbola Versi Valentino 'Jebret'…

Kumpulan Istilah Sepakbola Versi Valentino 'Jebret'…

Ada yang unik dari orang Indonesia ketika nonton…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Kita Harus Bersyukur Binatang-Binatang Ini Sudah Punah

Kita Harus Bersyukur Binatang-Binatang…

Dinosaurus adalah penghuni bumi yang tidak…
Bocah Pemulung Viral Dikira Meninggal Ternyata Masih…

Bocah Pemulung Viral Dikira Meninggal…

Bocah pemulung laki-laki asal Depok viral…
Potret Kelakuan Para Guru Ketika Ngajar

Potret Kelakuan Para Guru Ketika…

Masa sekolah memang penuh petualangan. Dari…
4 Kalimat Untuk Bikin Cewek Tengsin Abis

4 Kalimat Untuk Bikin Cewek Tengsin…

Nggak semua obrolan blak-blakan itu bisa…
Motor Ditinggal Karena Mogok, Balik-Balik Ban dan…

Motor Ditinggal Karena Mogok,…

Terlibat dalam kecelakaan adalah salah satu…
Klarifikasi Koko yang Katanya Disalip Anak Pejabat…

Klarifikasi Koko yang Katanya…

Koko Ardiansyah menjadi perhatian setelah…
Curhatan Betapa Kerasnya Hidup Mia Khalifa

Curhatan Betapa Kerasnya Hidup…

MANTAN bintang film porno Mia Khalifa…
Raih Juara Kontes Kecantikan, Wanita Ini Ternyata…

Raih Juara Kontes Kecantikan,…

Seorang nenek yang sudah memiliki lima cucu…
Kenapa Sih Bengong Itu Asik

Kenapa Sih Bengong Itu Asik

Apakah teman-teman pernah merasa nyaman…
Razia Skincare Di Sekolah, Perlu Apa Nggak Sih?

Razia Skincare Di Sekolah, Perlu…

Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan…
banner ads