loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tanda Bahwa Kamu Harus Stop Mengejar Dia

Tanda Bahwa Kamu Harus Stop Mengejar Dia

29 December 2016

Salah satu sifat yang harus dimiliki seorang cowok, adalah maju terus pantang mundur. Sebelum bisa jadi juara, pantang menyerah. Sebelum bisa jadi orang kaya, pantang males-malesan. Sepintas sifat maju terus pantang mundur bisa kita aplikasikan dalam berbagai hal di hidup.

Tapi menurut gue enggak demikian. Misalnya dalam PDKT. Memang ada kalanya perempuan memberikan ujian-ujian buat kita para cowok buat ngeliat sejauh mana usaha kita. Tapi kita juga harus tau kapan harus mundur.  Misalnya :

Di R doank

Pernahkah kalian chat kepada cewek yang kalian idamkan, ternyata di Read doang. ga dibales. Padahal isi chat kamu berisi bertanya. Jika hanya sekali itu tidak masalah , tapi jika sudah 3 kali. Ini adalah tanda bahwa dia malas chating dengan kamu, atau malah merasa terganggu. Kalau udah gitu ya tau dirilah.

Not Responding

Kita udah kasih perhatian lebih, kita juga udah luangkan waktu buat dia. Tapi si cewek sama sekali ga ada respon apa-apa. Kalo udah kaya gitu sih berkaca pada windows aja lah. Not responding, end now.

Berasa Wartawan dan Narasumber

Jika kamu sudah lolos dari poin pertama, jangan senang dulu. Coba perhatiin lagi chat kalian berasa orang ngobrol atau Wawancara?

Maksud gue wawancara adalah kita terus yang nanya soal dia. Soal kita doi sama sekali ga Tanya bahkan mungkin sama sekali ga peduli. Udah gitu balesnya singkat-singkat pula.

Ga Pernah Mau Diajak Jalan

ketika kamu berniat ngajak ketemuan eh si dia selalu banyak alasan. Ditambah lagi, dia mau ketemuan kalau bareng teman-temannya.

Itu adalah tanda lampu merah dan kamu nggak diijinkan memasuki kehidupannya lebih jauh lagi.

Manfaatin Doank

Nah ini yang kita sebagai cowok harus peka. Doi bales sms,bbm segala macem, diajak jalan ayok, komunikasi nyambung. Dan si cewek pun tau kalo kamu suka sama dia tapi doi lebih milih buat manfaatin situasi.

Tau sendirikan tradisi di Indonesia adalah cowok harus bayar semuanya. Atau misal kamu jago dalam satu pelajaran, doi bakal minta tolong kamu buat bantu kerjain tugas padahal dalam prakteknya kita yang kerjain sementara doi mungkin sibuk dengan cowok lain di hpnya.

Salah satu cirinya adalah mereka bakal menghindar ketika kita mulai bahas soal hubungan lebih. Biasanya mereka bakal mengalihkan pembicaraan ke topic lain.

===================================

Nah itu beberapa dari gue. Beberapa ada yang pengalaman pribadi.

Pesan gue kali ini adalah, masih banyak lobang di jalan, masih banyak ikan di laut. Jangan bersedih ketika cinta bertepuk sebelah tangan. Jodoh pasti bertemu.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Kumpulan Meme Kekalahan Real Madrid Yang Booming Hari…

Kumpulan Meme Kekalahan Real Madrid Yang Booming Hari…

Real Madrid dibantai, dan netizen pun ramai! 

Memakai Celana Jeans Terlalu Ketat, Bisa Sebabkan…

Memakai Celana Jeans Terlalu Ketat, Bisa Sebabkan…

Celana jeans mungkin jadi salah satu fashion item…

Link 3gp Della Feat Hanna Annisa

Link 3gp Della Feat Hanna Annisa

 

Artikel ini akan dihapus dalam 30…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Ghibah Onlen. Teman Tak Bayar Utang Malah Pamer Rumah…

Ghibah Onlen. Teman Tak Bayar…

Seorang pencuit membuat utas keluhan di…
KPAI: Cabut Izin Tayang Sinetron Dari Jendela SMP.…

KPAI: Cabut Izin Tayang Sinetron…

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia…
Vaksin Virus Corona Buatan Indonesia Baru Tersedia…

Vaksin Virus Corona Buatan Indonesia…

Setelah sejumlah negara mengumumkan hasil…
Kalung Anticorona, Terawan : Kalau itu Membuat Mentaliti…

Kalung Anticorona, Terawan : Kalau…

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto,secara…
Identitas Sebenarnya Kakek Tahanan Metal Slug

Identitas Sebenarnya Kakek Tahanan…

"Heavy Machine Gun!" Pernah main…
Apa Itu Nolep?

Apa Itu Nolep?

Kata nolep ini bukan kata yang terdaftar…
Benarkah SMA Adalah Masa Paling Indah?

Benarkah SMA Adalah Masa Paling…

“Tiada masa paling indah, Masa-masa…
Kenapa Setan Di Setiap Negara Berbeda-Beda?

Kenapa Setan Di Setiap Negara…

Pernahkah terlintas di pikiran kalian kenapa…
Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Sudah menjadi hal lumrah bila semenjak pubertas…
Mie Teroos Sampe Muntah Darah, Pria Ini Divonis Tak…

Mie Teroos Sampe Muntah Darah,…

Seperti yang kita ketahui, terlalu banyak…
banner ads