loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tanda Bahwa Kamu Harus Stop Mengejar Dia

Tanda Bahwa Kamu Harus Stop Mengejar Dia

29 December 2016

Salah satu sifat yang harus dimiliki seorang cowok, adalah maju terus pantang mundur. Sebelum bisa jadi juara, pantang menyerah. Sebelum bisa jadi orang kaya, pantang males-malesan. Sepintas sifat maju terus pantang mundur bisa kita aplikasikan dalam berbagai hal di hidup.

Tapi menurut gue enggak demikian. Misalnya dalam PDKT. Memang ada kalanya perempuan memberikan ujian-ujian buat kita para cowok buat ngeliat sejauh mana usaha kita. Tapi kita juga harus tau kapan harus mundur.  Misalnya :

Di R doank

Pernahkah kalian chat kepada cewek yang kalian idamkan, ternyata di Read doang. ga dibales. Padahal isi chat kamu berisi bertanya. Jika hanya sekali itu tidak masalah , tapi jika sudah 3 kali. Ini adalah tanda bahwa dia malas chating dengan kamu, atau malah merasa terganggu. Kalau udah gitu ya tau dirilah.

Not Responding

Kita udah kasih perhatian lebih, kita juga udah luangkan waktu buat dia. Tapi si cewek sama sekali ga ada respon apa-apa. Kalo udah kaya gitu sih berkaca pada windows aja lah. Not responding, end now.

Berasa Wartawan dan Narasumber

Jika kamu sudah lolos dari poin pertama, jangan senang dulu. Coba perhatiin lagi chat kalian berasa orang ngobrol atau Wawancara?

Maksud gue wawancara adalah kita terus yang nanya soal dia. Soal kita doi sama sekali ga Tanya bahkan mungkin sama sekali ga peduli. Udah gitu balesnya singkat-singkat pula.

Ga Pernah Mau Diajak Jalan

ketika kamu berniat ngajak ketemuan eh si dia selalu banyak alasan. Ditambah lagi, dia mau ketemuan kalau bareng teman-temannya.

Itu adalah tanda lampu merah dan kamu nggak diijinkan memasuki kehidupannya lebih jauh lagi.

Manfaatin Doank

Nah ini yang kita sebagai cowok harus peka. Doi bales sms,bbm segala macem, diajak jalan ayok, komunikasi nyambung. Dan si cewek pun tau kalo kamu suka sama dia tapi doi lebih milih buat manfaatin situasi.

Tau sendirikan tradisi di Indonesia adalah cowok harus bayar semuanya. Atau misal kamu jago dalam satu pelajaran, doi bakal minta tolong kamu buat bantu kerjain tugas padahal dalam prakteknya kita yang kerjain sementara doi mungkin sibuk dengan cowok lain di hpnya.

Salah satu cirinya adalah mereka bakal menghindar ketika kita mulai bahas soal hubungan lebih. Biasanya mereka bakal mengalihkan pembicaraan ke topic lain.

===================================

Nah itu beberapa dari gue. Beberapa ada yang pengalaman pribadi.

Pesan gue kali ini adalah, masih banyak lobang di jalan, masih banyak ikan di laut. Jangan bersedih ketika cinta bertepuk sebelah tangan. Jodoh pasti bertemu.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Boneka 20 Juta + Porche Ternyata Tidak Cukup

Boneka 20 Juta + Porche Ternyata Tidak Cukup

Kebanyakan cewek menyukai ketika ada seorang pria…

Bisakah Penyu atau Kura-Kura Hidup Tanpa Tempurungnya?

Bisakah Penyu atau Kura-Kura Hidup Tanpa Tempurungnya?

Penyu dan kura-kura memiliki bagian tubuh yang…

True Definition Of Kutunggu Dudamu

True Definition Of Kutunggu Dudamu

Pernikahan pasangan yang sudah berusia ini mempunyai…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Ternyata Inilah Alasan POU Hilang Sementara Dari Playstore

Ternyata Inilah Alasan POU Hilang…

Beberapa saat yang lalu, dikabarkan bahwa…
Tagihan Game Online Anak Sampai Rp65 Juta, Artis Ini…

Tagihan Game Online Anak Sampai…

Anak pedangdut Inul Daratista, Yusuf Ivander…
Kenapa Sih Hantu Di Film Horror Kebanyakan Perempuan?

Kenapa Sih Hantu Di Film Horror…

Kamu suka nonton film horor? Genre yang…
TERJAWAB! Kemana Ultraman Terbang Setelah Bertarung

TERJAWAB! Kemana Ultraman Terbang…

Satu kebiasaan Ultraman yang selalu dijadikan…
Dituduh Tak Perawan, Atlet Senam SEA Games 2019 asal…

Dituduh Tak Perawan, Atlet Senam…

Kekecewaan dirasakan keluarga Shalfa…
Gamer Habiskan 20 M Untuk Karakter Game, Eh Dijual…

Gamer Habiskan 20 M Untuk Karakter…

Berapa banyak uang yang rela kamu habiskan…
Punya Sendal Harga 5 Juta, Pria Ini Bayar Orang Buat…

Punya Sendal Harga 5 Juta, Pria…

Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah…
Cewek Ini Ditangkap Karena Dikira Punya Narkoba. Setelah…

Cewek Ini Ditangkap Karena Dikira…

Pesta ulang tahun seharusnyamenyenangkan.Namun,bagi…
Nonton Drakor Sampai Jam 2 Pagi, Wanita Ini Diusir…

Nonton Drakor Sampai Jam 2 Pagi,…

Curhat di Kisah Rumah Tangga, perempuan…
Menang Lotere Rp2,8 M, Pria Ini Malah Pergi Tinggalkan…

Menang Lotere Rp2,8 M, Pria Ini…

Pornthida Chamnanwet melaporkan sang suami,…
banner ads