loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Prihatin Dengan Indochina

Prihatin Dengan Indochina

26 February 2017

Sepertinya Pak SBY dan juga kita bersama harus kembali prihatin. Pasalnya lagi-lagi ada beberapa diantara kita yang udah salah, kenceng pula. Satu orang posting soal Indochina di sosmednya dengan caption marah-marah seolah-olah tanah air dilecehkan.

Dan parahnya sampai diikuti beberapa orang, akhirnya jadi viral.

Padahal, kalau kita cek lagi di wikipedia, apa sih Indochina itu? Maka kita akan menemukan jawabannya.

============================

Mungkin, mungkin loh ya di kepala mereka yang menyebarkan berita ini matanya sudah dibutakan oleh benci. Atau mungkin udah kemakan kalau Pak de Jokowi itu antek asing dan mau jual Indonesia ke Cina.

Padahal sekarang beliau sedang memperjuangkan Freeport yang mana belom tentu yang dari Militer berani.

Jangan kebanyakan nyinyir, lakukan porsi kita dalam mengisi kemerdekaan. Dan selalu do’akan yang terbaik buat negara ini.

Dan pesan moralnya kali ini adalah Jangan asal nyerocos. Cari tau dulu kebenarannya dari sumber yang terpercaya.

Atau gampangnya, “bicara yang benar atau diam saja.”

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Ini Dia Harta Kekayaan Papa Setnov

Ini Dia Harta Kekayaan Papa Setnov

Jumlah Harta 114,8 M, Utang Nol...

Tersangka…

Derita Orang Berkacamata Saat Musim Hujan

Derita Orang Berkacamata Saat Musim Hujan

Saat musim hujan, berkendara menggunakan motor…

Kampret-Kampret Yang Bikin Jakarta Tambah Macet

Kampret-Kampret Yang Bikin Jakarta Tambah Macet

Jakarta dan macet kayaknya udah bukan rahasia lagi.…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Meluk Sapi Jadi Lahan Bisnis, 4 Juta/90 Menit

Meluk Sapi Jadi Lahan Bisnis,…

Tidak banyak orang yang suka memeluk sapi…
Resiko FaceApp, Wajahmu Bisa Nampang di Papan Iklan…

Resiko FaceApp, Wajahmu Bisa Nampang…

Media sosial dipenuhi foto wajah menua warganet…
Kenapa Sih Masuk Sekolah Selalu Bulan Juli?

Kenapa Sih Masuk Sekolah Selalu…

Kamu tahu nggak, sih, kenapa tahun ajaran…
Jauhi 5 Hal Ini Untuk Hidup Lebih Santuy

Jauhi 5 Hal Ini Untuk Hidup Lebih…

Hidup memang sudah ribet, tapi sering kali…
Terlanjur Sayang, Cowok Ini Shock Pacarnya Cowok Juga

Terlanjur Sayang, Cowok Ini Shock…

Media sosial sebagai sebuah wadah untuk…
Kelakuan Kocak Bapak-Bapak

Kelakuan Kocak Bapak-Bapak

Sebagai orang yang sering dicap punya guyonan…
15 Tahun Jadi Guru Honorer, Nining Tetap Bertahan…

15 Tahun Jadi Guru Honorer, Nining…

Nining Suryani (44), guru di SDN Karyabuana…
Lagi, Siswa SMA Meninggal Saat MOS. Diduga Dipukuli…

Lagi, Siswa SMA Meninggal Saat…

Masa Orientasi Siswa (MOS) kembali menelan…
6 Jenis Anak Yang Rentan Jadi Korban Bully

6 Jenis Anak Yang Rentan Jadi…

Kasus bullying di sekolah mungkin sering…
4 Sosok Anak Indonesia Yang Berhasil Main Game Hingga…

4 Sosok Anak Indonesia Yang Berhasil…

Sebagai anak muda yang hidup di era digital…
banner ads