loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

10 Ost Anime Sepanjang Masa

10 Ost Anime Sepanjang Masa

27 February 2017

Selain cerita, yang membuat sebuah film jadi nyangkut di kepala adalah soundtracknya. dan beberapa soundtrack anime-anime ini menurut gue bakalan selalu kita inget terus sepanjang masa. berikut para pelakunya:

10. Slam Dunk

opening dari anime basket yang menurut gue sangat manly. ditambah dengan komedi-komedi yang kocak. berbeda jauh dengan anime basket yang rambutnya warna-warni :V
9. Sailor moon

Jaman gue dulu, anak-anak cewek idolanya sailor moon. kalo sekarang idolanya malah cowok-cowok cantik. semakin cantik semakin menjerit mereka.

8. Ghost at school

untuk Ghost At School ini sendiri, orang-orang bilang lebih bagus soundtrack endingnya. apa lagi untuk versi bahasa indonesia. suaranya sexy sexy gimana gitu

7.Let’s and Go

Anime tentang tamiya ini sangat-sangat melekat di hati. pasalnya meskipun berkali-kali diulang di tv kita bakalan tetep nonton.

6.Captain Tsubasa 

Tsubasa di Indonesia itu paling lengket dengan dubbernya Ade Basuki. coba deh nonton Tsubasa dubbernya bukan dia pasti berasa ada yang mengganjal. gue malahan kagak mau nonton tsubasa kalo dubbernya ganti hueheuhe.

5.Hatchi

gue sebenernya kurang suka sama si Hatchi ini. pasalnya tiap kali gue nonton nyokap gue bakalan nimbrung dan nyeramahin gue selama program tayang. tapi sih bisakah kita melupakan openingnya si Hatchi ini? woh pasti lebih sulit dari melupakan mantan

4.Samurai X

kalau di Indonesiakan mungkin namanya jadi Penjagal Taubat. beruntunglah Samurai X itu Xnya satu kalau Xnya ada tiga beda lagi urusannya.

3. Detective Conan

Anime tentang bocah pembawa sial. karena kemanapun doski pergi selalu ada pembunuhan.

2. Dragonball

Anime yang setiap minggu jam 8 pagi nemenin kita sarapan pagi. yang gamenya bisa ngerusak stik dan motivasi bagi kita untuk teriak "Ka...Me...Ha...Me...Haaaaa!!!" 

opening anime ini juga pelopor quotes keren "Jawabannya ada di ujung langit"

1. Digimon

kalau kamu ga tau digimon berarti ada yang kurang dalam masa kecil kamu. akan selalu ada goosebumb ketika masuk reff. anime ini pasalnya juga banyak memberikan siraman tentang persahabatan. meskipun ketika kita udah gede kita menyadari ada NTR di sana.

==========================================================

Semua list di atas hanya pendapat gue ya, jika kalian tidak setuju dan punya versi sendiri silahkan komen dibawah. 

sampai jumpa di artikel lainnya, dan jangan nikung pacar orang.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Lebaran Usai, Tren Pencarian ''Menikah dengan Sepupu''…

Lebaran Usai, Tren Pencarian ''Menikah dengan Sepupu''…

Setelah momen Lebaran usai, ada fenomena menarik…

Pacaran Kids Jaman 'Now' Yang Bikin Eneg

Pacaran Kids Jaman 'Now' Yang Bikin Eneg

Kalau boleh diibaratkan, Pacaran itu seperti kentut.…

Definisi 'Seksi' Di Berbagai Negara

Definisi 'Seksi' Di Berbagai Negara

Seksi bukan hanya dari sesuatu yang terlihat saja,…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Alasan Menkominfo Dukung Langkah Polisi Patroli di…

Alasan Menkominfo Dukung Langkah…

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara…
Seorang Karyawan Dipecat. Gara-Gara Balas Chat Boss…

Seorang Karyawan Dipecat. Gara-Gara…

Seorang karyawan bar di China, dipecat lantaran…
4 Penyakit Psikologis Ini Bisa Menimpa Para Pecinta…

4 Penyakit Psikologis Ini Bisa…

Memang sih, menyukai anime bisa dianggap…
5 Makanan Ini Namanya Ngeres, Tapi Enak!

5 Makanan Ini Namanya Ngeres,…

Indonesia sudah sangat kaya akan makanan…
7 Tanda Kamu Sedang Ditolak Secara Halus

7 Tanda Kamu Sedang Ditolak Secara…

Beberapa orang sering kali merasa tidak…
Indonesia Kembalikan 5 Kontainer Sampah ke Amerika…

Indonesia Kembalikan 5 Kontainer…

Indonesia menjadi negara terakhir di Asia…
Ada Apa Dengan Agung Hercules?

Ada Apa Dengan Agung Hercules?

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan…
Youtuber Nikahi Ibu Temannya Sendiri. Sebulan, Cerai.…

Youtuber Nikahi Ibu Temannya Sendiri.…

YouTuber David Dobrik ramai jadi perbincangan…
5 Sikap Cowok yang Bikin Cewek Sering Stres

5 Sikap Cowok yang Bikin Cewek…

Jika cowok dan cewek sedang berada di suatu…
25% Milenial Nggak Mau Ngajarin Ortu Yang Gaptek.…

25% Milenial Nggak Mau Ngajarin…

Kaspersky Lab merilis riset yang…
banner ads