loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Keuntungan Menjomblo

Keuntungan Menjomblo

04 April 2015

Siapa yang jomblo? Yuk, angkat tangan dan nggak perlu malu. Jadi jomblo bukan sesuatu hal yang menyedihkan kok. Tau kenapa? Ini dia keuntungan jadi jomblo

1 LEBIH HEMAT

 

Para jomblo tidak perlu mengeluarkan banyak biaya seperti orang yang sudah memiliki pacar. Tidak perlu mengerluarkan biaya untuk menelepon, sms, memberi hadiah atau mentraktir pacar. Uang yang seharusnya dipakai buat pacaran bisa kamu tabung atau digunakan untuk membeli barang yang lebih bermanfaat.

2 LEBIH BEBAS DAN JADI DIRI SENDIRI

Banyak orang yang menjadi berubah ketika berpacaran. Mereka diatur dari cara bersikap dan berpenampilan, sehingga tidak jadi diri sendiri. Saat bersama pacar sikap kamu tentu tidak akan sebebas pada saat kamu bersama teman-teman. Bahkan parahnya lagi ada orang yang rela berubah 180 derajat hanya untuk menyenangkan sang pacar. Dengan menjadi jomblo kamu nggak perlu merubah sikap kamu hanya untuk membuat seseorang terkesan. Kamu dapat lebih bebas dalam bersikap dan jadi diri sendiri.

3 BEBAS BERGAUL

Tanpa adanya pacar, kamu tentu akan lebih bebas bergaul dengan siapa aja termasuk dengan teman-teman lawan jenis. Nggak ada orang yang akan melarang kamu berteman dengan si A atau si B karena cemburu. Dengan menjadi jomblo kamu dapat semakin memperluas pertemanan kamu.

4 PUNYA BANYAK WAKTU LUANG

Saat mempunyai pacar, kamu akan menghabiskan waktu bersama pacar. Saat jomblo kamu bisa memiliki waktu luang lebih banyak. Kamu dapat melakukan hobi yang kamu suka. Nggak ada orang yang bakalan ngambek karena kamu menolak diajak jalan.

5 Tingkat Stress Berkurang

Pertengkaran yang biasa terjadi di masa-masa pacaran tentu akan membuat seseorang menjadi stress dan memiliki beban pikiran. Apalagi jika pertengkaran tersebut semakin berlarut-larut setiap harinya dan seolah tidak menemukan titik penyelesaian. Nah kalau kamu jomblo, kamu tentu tidak akan merasakan hal seperti itu. Pada akhirnya kamu bisa lebih menikmati hidup dan jauh dari stress.

6 LEBIH BAHAGIA

Siapa bilang jomblo tidak bahagia? Jomblo itu sangat sangat bahagia, tidak ada yang akan memarahi mereka, tidak ada yang mengekang, tidak ada yang suka ngambek , mereka bebas melakukan apa saja. Jomblo bukan penghambat hidup menjadi bahagia

Jadi gimana? Jangan sedih menjomblo karena banyak banget keuntungannya. Masih punya keuntungan lainnya? kirim di box komentar bawah. Sesama jomblo harus saling menguatkan :v Salam meme!

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Prank Pocong Kampungan Hampir Menelan Korban

Prank Pocong Kampungan Hampir Menelan Korban

Video prank pocong yang diunggah…

Hebatnya Orang Indonesia Ketika Berkendara

Hebatnya Orang Indonesia Ketika Berkendara

Bagi kita yang mondar-mandir di tengah panas dan…

Efek Samping Terlalu Sering Bangun Kesiangan

Efek Samping Terlalu Sering Bangun Kesiangan

Bangun pagi mungkin jadi tantangan tersendiri bagi…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Alasan Menkominfo Dukung Langkah Polisi Patroli di…

Alasan Menkominfo Dukung Langkah…

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara…
Seorang Karyawan Dipecat. Gara-Gara Balas Chat Boss…

Seorang Karyawan Dipecat. Gara-Gara…

Seorang karyawan bar di China, dipecat lantaran…
4 Penyakit Psikologis Ini Bisa Menimpa Para Pecinta…

4 Penyakit Psikologis Ini Bisa…

Memang sih, menyukai anime bisa dianggap…
5 Makanan Ini Namanya Ngeres, Tapi Enak!

5 Makanan Ini Namanya Ngeres,…

Indonesia sudah sangat kaya akan makanan…
7 Tanda Kamu Sedang Ditolak Secara Halus

7 Tanda Kamu Sedang Ditolak Secara…

Beberapa orang sering kali merasa tidak…
Indonesia Kembalikan 5 Kontainer Sampah ke Amerika…

Indonesia Kembalikan 5 Kontainer…

Indonesia menjadi negara terakhir di Asia…
Ada Apa Dengan Agung Hercules?

Ada Apa Dengan Agung Hercules?

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan…
Youtuber Nikahi Ibu Temannya Sendiri. Sebulan, Cerai.…

Youtuber Nikahi Ibu Temannya Sendiri.…

YouTuber David Dobrik ramai jadi perbincangan…
5 Sikap Cowok yang Bikin Cewek Sering Stres

5 Sikap Cowok yang Bikin Cewek…

Jika cowok dan cewek sedang berada di suatu…
25% Milenial Nggak Mau Ngajarin Ortu Yang Gaptek.…

25% Milenial Nggak Mau Ngajarin…

Kaspersky Lab merilis riset yang…
banner ads