loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Keuntungan Menjomblo

Keuntungan Menjomblo

04 April 2015

Siapa yang jomblo? Yuk, angkat tangan dan nggak perlu malu. Jadi jomblo bukan sesuatu hal yang menyedihkan kok. Tau kenapa? Ini dia keuntungan jadi jomblo

1 LEBIH HEMAT

 

Para jomblo tidak perlu mengeluarkan banyak biaya seperti orang yang sudah memiliki pacar. Tidak perlu mengerluarkan biaya untuk menelepon, sms, memberi hadiah atau mentraktir pacar. Uang yang seharusnya dipakai buat pacaran bisa kamu tabung atau digunakan untuk membeli barang yang lebih bermanfaat.

2 LEBIH BEBAS DAN JADI DIRI SENDIRI

Banyak orang yang menjadi berubah ketika berpacaran. Mereka diatur dari cara bersikap dan berpenampilan, sehingga tidak jadi diri sendiri. Saat bersama pacar sikap kamu tentu tidak akan sebebas pada saat kamu bersama teman-teman. Bahkan parahnya lagi ada orang yang rela berubah 180 derajat hanya untuk menyenangkan sang pacar. Dengan menjadi jomblo kamu nggak perlu merubah sikap kamu hanya untuk membuat seseorang terkesan. Kamu dapat lebih bebas dalam bersikap dan jadi diri sendiri.

3 BEBAS BERGAUL

Tanpa adanya pacar, kamu tentu akan lebih bebas bergaul dengan siapa aja termasuk dengan teman-teman lawan jenis. Nggak ada orang yang akan melarang kamu berteman dengan si A atau si B karena cemburu. Dengan menjadi jomblo kamu dapat semakin memperluas pertemanan kamu.

4 PUNYA BANYAK WAKTU LUANG

Saat mempunyai pacar, kamu akan menghabiskan waktu bersama pacar. Saat jomblo kamu bisa memiliki waktu luang lebih banyak. Kamu dapat melakukan hobi yang kamu suka. Nggak ada orang yang bakalan ngambek karena kamu menolak diajak jalan.

5 Tingkat Stress Berkurang

Pertengkaran yang biasa terjadi di masa-masa pacaran tentu akan membuat seseorang menjadi stress dan memiliki beban pikiran. Apalagi jika pertengkaran tersebut semakin berlarut-larut setiap harinya dan seolah tidak menemukan titik penyelesaian. Nah kalau kamu jomblo, kamu tentu tidak akan merasakan hal seperti itu. Pada akhirnya kamu bisa lebih menikmati hidup dan jauh dari stress.

6 LEBIH BAHAGIA

Siapa bilang jomblo tidak bahagia? Jomblo itu sangat sangat bahagia, tidak ada yang akan memarahi mereka, tidak ada yang mengekang, tidak ada yang suka ngambek , mereka bebas melakukan apa saja. Jomblo bukan penghambat hidup menjadi bahagia

Jadi gimana? Jangan sedih menjomblo karena banyak banget keuntungannya. Masih punya keuntungan lainnya? kirim di box komentar bawah. Sesama jomblo harus saling menguatkan :v Salam meme!

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

No Ijazah, No Problem

No Ijazah, No Problem

Jika kamu berpikir kalau kamu tidak bisa sukses…

Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Halo mas bro dan mbak sist. ga kerasa besok udah…

Alasan Kucing Sembunyi Sebelum Mati

Alasan Kucing Sembunyi Sebelum Mati

Sadarkah kalian selama ini nggak pernah menemukan…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Widi Prasetyo 284
2. Yogarama Senju 278
3. Gilang R 264
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Solusi Buat Lo Yang Sering Bangun Kesiangan

Solusi Buat Lo Yang Sering Bangun…

Hai para pemalas-pemalas di seluruh penjuru…
Perbedaan Kehidupan Antara Anak Amerika Dengan Indonesia

Perbedaan Kehidupan Antara Anak…

Jika kamu atau seseorang yang kamu kenal…
5 Fitur Rahasia Windows 10

5 Fitur Rahasia Windows 10

Sejak duduk di bangku sekolah, kamu pasti…
Didemo Nelayan, Mentri Susi Malah Bikin Pendemo Dukung…

Didemo Nelayan, Mentri Susi Malah…

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi…
5 Aktor/Aktris Yang Bisa Memerankan Siapa Saja

5 Aktor/Aktris Yang Bisa Memerankan…

Beberapa aktor sering kali hanya bisa memerankan…
True Definition Of Kutunggu Dudamu

True Definition Of Kutunggu Dudamu

Pernikahan pasangan yang sudah berusia ini…
Beras Kok Analog?

Beras Kok Analog?

Pada musim kemarau seperti ini, banyak ladang…
Alasan Anggun Pindah Kewarganegaraan

Alasan Anggun Pindah Kewarganegaraan

Beberapa hari terakhir, publik terutama…
Ajang Mr.Ugly Siapa Yang Paling Jelek Dia Menang

Ajang Mr.Ugly Siapa Yang Paling…

Nah, Akhirnya ada kontes yang sangat mungkin…
5 Pria Yang Dinobatkan Paling Tamvan Tahun 2017

5 Pria Yang Dinobatkan Paling…

Independent Critics dan TC Candler udah biasa…
banner ads