loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Keuntungan Menjomblo

Keuntungan Menjomblo

04 April 2015

Siapa yang jomblo? Yuk, angkat tangan dan nggak perlu malu. Jadi jomblo bukan sesuatu hal yang menyedihkan kok. Tau kenapa? Ini dia keuntungan jadi jomblo

1 LEBIH HEMAT

 

Para jomblo tidak perlu mengeluarkan banyak biaya seperti orang yang sudah memiliki pacar. Tidak perlu mengerluarkan biaya untuk menelepon, sms, memberi hadiah atau mentraktir pacar. Uang yang seharusnya dipakai buat pacaran bisa kamu tabung atau digunakan untuk membeli barang yang lebih bermanfaat.

2 LEBIH BEBAS DAN JADI DIRI SENDIRI

Banyak orang yang menjadi berubah ketika berpacaran. Mereka diatur dari cara bersikap dan berpenampilan, sehingga tidak jadi diri sendiri. Saat bersama pacar sikap kamu tentu tidak akan sebebas pada saat kamu bersama teman-teman. Bahkan parahnya lagi ada orang yang rela berubah 180 derajat hanya untuk menyenangkan sang pacar. Dengan menjadi jomblo kamu nggak perlu merubah sikap kamu hanya untuk membuat seseorang terkesan. Kamu dapat lebih bebas dalam bersikap dan jadi diri sendiri.

3 BEBAS BERGAUL

Tanpa adanya pacar, kamu tentu akan lebih bebas bergaul dengan siapa aja termasuk dengan teman-teman lawan jenis. Nggak ada orang yang akan melarang kamu berteman dengan si A atau si B karena cemburu. Dengan menjadi jomblo kamu dapat semakin memperluas pertemanan kamu.

4 PUNYA BANYAK WAKTU LUANG

Saat mempunyai pacar, kamu akan menghabiskan waktu bersama pacar. Saat jomblo kamu bisa memiliki waktu luang lebih banyak. Kamu dapat melakukan hobi yang kamu suka. Nggak ada orang yang bakalan ngambek karena kamu menolak diajak jalan.

5 Tingkat Stress Berkurang

Pertengkaran yang biasa terjadi di masa-masa pacaran tentu akan membuat seseorang menjadi stress dan memiliki beban pikiran. Apalagi jika pertengkaran tersebut semakin berlarut-larut setiap harinya dan seolah tidak menemukan titik penyelesaian. Nah kalau kamu jomblo, kamu tentu tidak akan merasakan hal seperti itu. Pada akhirnya kamu bisa lebih menikmati hidup dan jauh dari stress.

6 LEBIH BAHAGIA

Siapa bilang jomblo tidak bahagia? Jomblo itu sangat sangat bahagia, tidak ada yang akan memarahi mereka, tidak ada yang mengekang, tidak ada yang suka ngambek , mereka bebas melakukan apa saja. Jomblo bukan penghambat hidup menjadi bahagia

Jadi gimana? Jangan sedih menjomblo karena banyak banget keuntungannya. Masih punya keuntungan lainnya? kirim di box komentar bawah. Sesama jomblo harus saling menguatkan :v Salam meme!

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Yang Seger-Seger Ketika Nonton Film Warkop

Yang Seger-Seger Ketika Nonton Film Warkop

Film-film Warkop melejit bukan hanya berkat kualitas…

Gedung DPR Terbakar, Warganet: Kenapa Dipadamkan?

Gedung DPR Terbakar, Warganet: Kenapa Dipadamkan?

Beberapa waktu yang lalu, sempat terjadi kebakaran…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Desi Faulina Siyam 1018
2. Iqbal Suherman 863
3. RizQy Sadewo 449
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Ini Dia Harta Kekayaan Papa Setnov

Ini Dia Harta Kekayaan Papa Setnov

Jumlah Harta 114,8 M, Utang Nol... Tersangka…
Ciri-Ciri Toxic Player Pada Game MOBA

Ciri-Ciri Toxic Player Pada Game…

Yang paling males ketika maen game MOBA…
4 Film Yang Punya Kisah Mirip Pelarian Papah

4 Film Yang Punya Kisah Mirip…

Drama papah makin liar. Tapi taukah…
TERUNGKAP JUGA! INI DIA PRIA DI BALIK TOPENG MARSHMELLO

TERUNGKAP JUGA! INI DIA PRIA DI…

Ternyata dari dulu banyak clue kalo pria…
7 Alasan Cowok Pecinta Kucing Layak Dijadikan Suami

7 Alasan Cowok Pecinta Kucing…

Kucing, hewan berbulu yang satu ini memang…
Tau Keberadaan Papah? Segera Laporkan! Berhadiah 10…

Tau Keberadaan Papah? Segera Laporkan!…

Koordinator Perkumpulan Masyarakat Anti…
5 Kemungkinan Keberadaan Papah Setnov

5 Kemungkinan Keberadaan Papah…

Kita sedang dihebohkan dengan menghilangnya…
Papah Dimana? Dengan Siapa? Sekarang Berbuat Apa?

Papah Dimana? Dengan Siapa? Sekarang…

Nazarudin pernah bilang kalau, "Setnov…
Waspada, Terlalu Narsis Bisa Bikin Lo Kena Penyakit…

Waspada, Terlalu Narsis Bisa Bikin…

Pernah nggak, lo nemuin teman atau orang…
Fitur Keren Hp Jadul. Iphone X Kalian Mana Bisa Begini

Fitur Keren Hp Jadul. Iphone X…

Jika dibanding dengan smartphone, ponsel…
banner ads