loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Alasan Lelaki Menunda-nunda Nikah

Alasan Lelaki Menunda-nunda Nikah

03 March 2017

Kita semua pasti pernah membuka social media dan menemukan status-status menyebalkan yang ditulis oleh perempuan seperti ini. “Halalin aku mas…” atau “tunggu apa lagi? buruan nikahin aku” dan yang paling menyebalkan adalah “Halalin atau tinggalin.” Seolah-olah nikah itu perkara mudah.

Secara teknis memang mudah. Hanya perlu laki-laki,perempuan pergi ke KUA. Wes-ewes-ewes ijab Kabul, sah, selesai. Yang bikin mahal ego kita dan orang tua aja.

Beberapa mungkin mikirnya begitu. Padahal penyebab laki-laki suka entar-entaran kalau soal nikah ada banyak. Berikut beberapa:

-Masih Ingin Membujang

Salah satu sifat lelaki adalah menyukai kebebasan. Bebas ngapain aja tanpa ada yang ngatur. Waktu masih kecil, ada orang tua yang ngatur-ngatur. Gedean dikit, ada orang tua, guru sama dosen.

Nah sekarang bisa bebas pas masih bujangan. Dan kalian pikir kita akan dengan begitu saja menyerahkan kebebasan membujang kita? Oh tentu saja tidak.

Seperti kata para orang tua, “ketika kamu ingin mengubah dunia, maka lakukanlah ketika masih bujangan. Karena saat sudah menikah kamu bahkan ga bisa mengubah channel tv.”

-Masih ingin pilih-pilih

Begitu pria memutuskan menikah, tentunya ia akan kehilangan kesempatan flirting atau mengencani wanita lain. Kebanyakan dari mereka berusaha mempertahankan kesempatan ini selama mungkin, khususnya ketika mereka tidak yakin apa yang mereka cari dari diri wanita.

-Tidak Siap Dengan Segala Tanggung Jawab

Menikah itu tentang tanggung jawab. Meskipun perempuan sudah bilang “aku mau kamu sebagai suamiku bukan ATM” tapi tetap saja yang cari uang laki-laki. Dan biasanya kalau kurang yang paling kenceng teriaknya adalah perempuan.

“uang suami adalah uang istri. Tapi uang istri bukan uang suami.” Mungkin ini sebabnya banyak perempuan ngebet kawin.

========================================

Kesimpulannya adalah tolong kepada kalian para perempuan untuk ga asal ngomong. Dengarkanlah pikiran kalian bukan ikuti perasaan. Ga usah pikirin apa kata keluarga besar. Kerjaan mereka ga lebih dari sekedar pamer dan menanyakan hal-hal yang seolah-olah harus kita penuhi dan ga ada habisnya.

Awalnya mereka akan nanya kapan kawin. Lalu Tanya kapan punya anak, lalu Tanya kapan punya adek, Tanya lagi kapan anak pertama masuk kuliah, lalu Tanya lagi kapan punya cucu, terus ga ada habisnya.4

Dan pesan gue kali ini adalah jangan terlalu memaksakan cowok kalian untuk segera menikahi kalian. Karena semakin kalian memaksa, maka semakin menyebalkan anda dimata mereka. dan semakin menyebalkan anda di mata pria, maka semakin kecil kemungkinan kalian di nikahi.

Jadi bersabarlah…

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Viral Uang 50 Ribu Disiram Bensin untuk Buktikan Palsu.…

Viral Uang 50 Ribu Disiram Bensin untuk Buktikan Palsu.…

Sebuah video yang menampilkan petugas stasiun pengisian…

Apa cuma gw di sini yang masih nunggu hadiah lain…

Apa cuma gw di sini yang masih nunggu hadiah lain…

Gilee nih, stock hadiah MCI ga abis-abis kayaknya.…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Identitas Sebenarnya Kakek Tahanan Metal Slug

Identitas Sebenarnya Kakek Tahanan…

"Heavy Machine Gun!" Pernah main…
Apa Itu Nolep?

Apa Itu Nolep?

Kata nolep ini bukan kata yang terdaftar…
Benarkah SMA Adalah Masa Paling Indah?

Benarkah SMA Adalah Masa Paling…

“Tiada masa paling indah, Masa-masa…
Kenapa Setan Di Setiap Negara Berbeda-Beda?

Kenapa Setan Di Setiap Negara…

Pernahkah terlintas di pikiran kalian kenapa…
Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Sudah menjadi hal lumrah bila semenjak pubertas…
Mie Teroos Sampe Muntah Darah, Pria Ini Divonis Tak…

Mie Teroos Sampe Muntah Darah,…

Seperti yang kita ketahui, terlalu banyak…
Dokter Gadungan Beraksi 15 Tahun Tanpa Ketahuan, Kontrak…

Dokter Gadungan Beraksi 15 Tahun…

Para oknum yang menyamar dengan kedok gadungan…
Sensor Berlebihan Tv Indonesia, Efektifkah?

Sensor Berlebihan Tv Indonesia,…

Sensor. Ini adalah langkah yang bertujuan…
Kenapa Sih Orang Indonesia Doyan Banget Makan Bakso?

Kenapa Sih Orang Indonesia Doyan…

Bakso merupakan makanan yang sangat umum…
Benarkah Uang Koin 1000 Bergambar Kelapa Sawit Laku…

Benarkah Uang Koin 1000 Bergambar…

Belakangan ini viral dan beredar di media…
banner ads