loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Enaknya Ngejomblo

Enaknya Ngejomblo

17 March 2017

Orang bilang ngejomblo itu ga enak. Orang bilang, ngejomblo itu kesepian. Dan orang-orang juga bilang kalau punya pacar itu asik. Kemana-mana gak sendirian. Kalau pergi ke kondangan ada gandengan.

Padahal menurut gue gak juga mas bro. banyak yang pacaran tapi tidak bahagia.

Dan berikut alasan kenapa ngejomblo itu enak:

-Hemat Waktu,Tenaga, Dan Harta

Salah satu budaya pacaran di Indonesia yang paling menyebalkan adalah cowok harus menanggung semuanya. Dari bayar makan, sampe anter jemput. Coba itung berapa duit yang harus dikeluarkan sekali jalan?

Nah dengan menjomblo, lu bisa hemat waktu, tenaga dan duit. Lu bisa tabung itu duit buat beli sesuatu yang bisa nyenengin diri elu sendiri.

Persetanlah dengan cewek. Buat apa buang banyak uang hanya demi sebuah omong kosong “makasih sayang kamu baik banget.”

-Ga Ada Lagi Beban

Ketika elu punya pasangan, elu diharuskan untuk jaga penampilan. Elu juga bakalan risau kalau hp lowbat karena takut ga bisa ngasih kabar. Pasti kan kalau hp kita mati, pas kita nyalain tau-tau udah ada sms banyak banget dari si pacar ngambek-ngambek.

-Bebas

Ini mvpnya. Ngejomblo itu bebas. Bebas berteman dengan siapa aja, bebas mau makan apa, bebas berpenampilan gimana aja, bebas main ke rumah siapa aja. Ke rumah temen kek, ke rumah mantan kek, suka-suka kita.

=======================

Lebih baik sendiri dari pada menghabiskan waktu bersama yang tidak tepat ya.

Ga perlu dengerin kata orang. Apapun yang kita lakukan mereka akan selalu komenin kok. Jangan pedulikan meme-meme jomblo yang diposting sama admin fanpage. Admin fanpage banyak yang sesat. Dengerin omongan gue aja :v 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Semakin Tinggi Diskon, Semakin Barbar

Semakin Tinggi Diskon, Semakin Barbar

Baru-Baru ini, Nike menggelar sebuah bazaar. Bazaar…

Kebanyakan Main GTA, Remaja 17 Tahun Bawa Kabur Mobil…

Kebanyakan Main GTA, Remaja 17 Tahun Bawa Kabur Mobil…

Pencuri zaman sekarang memang tak pandang bulu.…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

KPAI: Cabut Izin Tayang Sinetron Dari Jendela SMP.…

KPAI: Cabut Izin Tayang Sinetron…

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia…
Vaksin Virus Corona Buatan Indonesia Baru Tersedia…

Vaksin Virus Corona Buatan Indonesia…

Setelah sejumlah negara mengumumkan hasil…
Kalung Anticorona, Terawan : Kalau itu Membuat Mentaliti…

Kalung Anticorona, Terawan : Kalau…

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto,secara…
Identitas Sebenarnya Kakek Tahanan Metal Slug

Identitas Sebenarnya Kakek Tahanan…

"Heavy Machine Gun!" Pernah main…
Apa Itu Nolep?

Apa Itu Nolep?

Kata nolep ini bukan kata yang terdaftar…
Benarkah SMA Adalah Masa Paling Indah?

Benarkah SMA Adalah Masa Paling…

“Tiada masa paling indah, Masa-masa…
Kenapa Setan Di Setiap Negara Berbeda-Beda?

Kenapa Setan Di Setiap Negara…

Pernahkah terlintas di pikiran kalian kenapa…
Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Sudah menjadi hal lumrah bila semenjak pubertas…
Mie Teroos Sampe Muntah Darah, Pria Ini Divonis Tak…

Mie Teroos Sampe Muntah Darah,…

Seperti yang kita ketahui, terlalu banyak…
Dokter Gadungan Beraksi 15 Tahun Tanpa Ketahuan, Kontrak…

Dokter Gadungan Beraksi 15 Tahun…

Para oknum yang menyamar dengan kedok gadungan…
banner ads