loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Enaknya Ngejomblo

Enaknya Ngejomblo

17 March 2017

Orang bilang ngejomblo itu ga enak. Orang bilang, ngejomblo itu kesepian. Dan orang-orang juga bilang kalau punya pacar itu asik. Kemana-mana gak sendirian. Kalau pergi ke kondangan ada gandengan.

Padahal menurut gue gak juga mas bro. banyak yang pacaran tapi tidak bahagia.

Dan berikut alasan kenapa ngejomblo itu enak:

-Hemat Waktu,Tenaga, Dan Harta

Salah satu budaya pacaran di Indonesia yang paling menyebalkan adalah cowok harus menanggung semuanya. Dari bayar makan, sampe anter jemput. Coba itung berapa duit yang harus dikeluarkan sekali jalan?

Nah dengan menjomblo, lu bisa hemat waktu, tenaga dan duit. Lu bisa tabung itu duit buat beli sesuatu yang bisa nyenengin diri elu sendiri.

Persetanlah dengan cewek. Buat apa buang banyak uang hanya demi sebuah omong kosong “makasih sayang kamu baik banget.”

-Ga Ada Lagi Beban

Ketika elu punya pasangan, elu diharuskan untuk jaga penampilan. Elu juga bakalan risau kalau hp lowbat karena takut ga bisa ngasih kabar. Pasti kan kalau hp kita mati, pas kita nyalain tau-tau udah ada sms banyak banget dari si pacar ngambek-ngambek.

-Bebas

Ini mvpnya. Ngejomblo itu bebas. Bebas berteman dengan siapa aja, bebas mau makan apa, bebas berpenampilan gimana aja, bebas main ke rumah siapa aja. Ke rumah temen kek, ke rumah mantan kek, suka-suka kita.

=======================

Lebih baik sendiri dari pada menghabiskan waktu bersama yang tidak tepat ya.

Ga perlu dengerin kata orang. Apapun yang kita lakukan mereka akan selalu komenin kok. Jangan pedulikan meme-meme jomblo yang diposting sama admin fanpage. Admin fanpage banyak yang sesat. Dengerin omongan gue aja :v 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Bete Dengan Kerjaan Sekarang? Coba Tengok Mereka

Bete Dengan Kerjaan Sekarang? Coba Tengok Mereka

Manusia adalah makhluk yang ga pernah puas. Udah…

Waspada! Berenang Bisa Bikin Hamil!

Waspada! Berenang Bisa Bikin Hamil!

Sepertinya, netizen Indonesia harus belajar untuk…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Siswa Belajar Di Sekolah Diusulkan Cuma 3 Hari

Siswa Belajar Di Sekolah Diusulkan…

Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia…
Ternyata Inilah Alasan POU Hilang Sementara Dari Playstore

Ternyata Inilah Alasan POU Hilang…

Beberapa saat yang lalu, dikabarkan bahwa…
Tagihan Game Online Anak Sampai Rp65 Juta, Artis Ini…

Tagihan Game Online Anak Sampai…

Anak pedangdut Inul Daratista, Yusuf Ivander…
Kenapa Sih Hantu Di Film Horror Kebanyakan Perempuan?

Kenapa Sih Hantu Di Film Horror…

Kamu suka nonton film horor? Genre yang…
TERJAWAB! Kemana Ultraman Terbang Setelah Bertarung

TERJAWAB! Kemana Ultraman Terbang…

Satu kebiasaan Ultraman yang selalu dijadikan…
Dituduh Tak Perawan, Atlet Senam SEA Games 2019 asal…

Dituduh Tak Perawan, Atlet Senam…

Kekecewaan dirasakan keluarga Shalfa…
Gamer Habiskan 20 M Untuk Karakter Game, Eh Dijual…

Gamer Habiskan 20 M Untuk Karakter…

Berapa banyak uang yang rela kamu habiskan…
Punya Sendal Harga 5 Juta, Pria Ini Bayar Orang Buat…

Punya Sendal Harga 5 Juta, Pria…

Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah…
Cewek Ini Ditangkap Karena Dikira Punya Narkoba. Setelah…

Cewek Ini Ditangkap Karena Dikira…

Pesta ulang tahun seharusnyamenyenangkan.Namun,bagi…
Nonton Drakor Sampai Jam 2 Pagi, Wanita Ini Diusir…

Nonton Drakor Sampai Jam 2 Pagi,…

Curhat di Kisah Rumah Tangga, perempuan…
banner ads