loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Gunungku Sayang Gunungku Malang

Gunungku Sayang Gunungku Malang

13 June 2015

Tempat paling asik buat ngilangin penat dan stres adalah gunung. Dengan udaranya yang segar kamu bisa kembali berpikir jernih dan ga kotor lagi IYKWIM.

Sayangnya banyak anak muda yang main-main ke gunung banyak tidak mau menjaga keindahan alam, tapi malah merusaknya dengan kegiatan selfie dengan pesan2 yang digambar di kertas dan membuang kertasnya sembarangan. Kita di MCI juga seneng selfie karena kita tamvan dan berani, tapi jangan sampe malah merusak alam dong! Kasian anak cucu kita dapetnya sampah semua. Ahem, pacar aja ga punya koq mikirin anak cucu...tapi ya intinya dapet kan? jangan buang sampah sembarangan vroh!

Anyway, ini adalah beberapa foto dari sumber di facebook akun Fahmee Juljul. Ingat adalah contoh dibawah ga boleh ditiru, kalo kamu pernah melakukannya, segeralah tobat. Kalo kamu pecinta alam sejati dan ngeliat sampah kayak gini, tolong dipungut dan dibersihkan. Sama sama kita jaga alam indonesia!

Sampah di Gunung

Sampah Gunung 2

Sampah Gunung 3

Sampah Gunung 4

Sampah Gunung 5

Sampah Gunung 6

Bonus:

Sampah Gunung 7

Sampah Gunung 8

.

 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Prihatin Dengan Indochina

Prihatin Dengan Indochina

Sepertinya Pak SBY dan juga kita bersama harus…

Gagal Masuk PTN? Ternak Lele Aja

Gagal Masuk PTN? Ternak Lele Aja

Gue ga tau ada apa gerangan tiba-tiba pada ngirimin…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Cak Gembik Nande 11271
2. Andri Afianto Trueblues 9326
3. Made Edo 7391
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

HOT

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Belum ada satu bulan nulis artikel tentang…
Hubungan Angeline dengan Meme

Hubungan Angeline dengan Meme

RIP Angeline. Sejak sebulan yang lalu seluruh…
Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si…

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya…
4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016

4 Aktris Paling Pedas di Oscar…

4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016  …
Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru Iwata

Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru…

Kalo lo gamer, pastinya lo tau evolusi…
Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hai Mblo! Udah makan belum? Udah ada yang…
Button Dislike Cara Facebook bilang I Love You

Button Dislike Cara Facebook bilang…

Dislike dan Like. Apa bedanya? Ya kalo Like…
Grind My Gear

Grind My Gear

Suka ngeliat meme ini? Meme Grind My Gear…
5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Game Naruto yang keren! Naruto berawal…
Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
banner ads