loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Naruto Game yg paling Keren!

14 June 2015

5 Game Naruto yang keren! Naruto berawal dari komik mingguan di jepang sejak tahun 1999 dan tumbuh menjadi industri internasional yang mencakup televisi, merchandise dan tentunya video games. Banyak sekali game naruto di luar sana, karena mimin suka main game dan suka naruto, makanya mimin kasih tau 5 games naruto yang paling keren yang mencakup semua konsol game. Yuk dimulai!

5. Naruto: Uzumaki Chronicles

Rilis 2006 di PS2, game ini bisa bikin kamu merasakan jalan ninja pemula dengan berbagai misi seru kayak melawan bandit sampe ngambilin berbagai bahan resep untuk toko-toko. Serunya di game ini setiap mulai misi, ada sedikit elemen RPG dimana kamu bertarung untuk meningkatkan poin yang nantinya bisa meningkatkan kemampuan karakter kamu(yang bisa kamu ganti-ganti juga). Pokoknya keren.  

4. Naruto: Powerful Shippuden

Game 3DS ini mengambil unsur humor dan komedi di serial Naruto. Penggambaran karakter dengan style chibi, gamplay yang cepat dan singkat, serta gameplay yang simpel, membua kamu pengen mainin game ini berkali-kali!

3. Naruto: Rise of Ninja

Pada saat dirilis tahun 2007, game ini punya grafik sangat keren dimana pemain bebas mengambil misi dan gameplaynya yang mirip GTA dimana kamu bebas berlari dan melompat-lompat ala ninja mengelilingi Leaf Village. Game terbaik kalo kamu pengen langsung ngerasain jadi Naruto.

2. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations

Kamu suka game fighting dan kamu suka Naruto? Why not both? :v Game ini akan membuat kamu ketagihan dengan lebih dari 70 karakter Naruto di satu game beserta kontrol kombo yang simpel, intuitif dan penuh tantangan. Fight!

1. Naruto Shippuden: Clash of Ninja Revolution 3

Dirilis di Wii, game ini memungkinkan kamu menggunakan wii remote untuk melakukan seals dengan tangan kamu dan lihat karakter di layar langsung recover chakra. Keren banget kan? Game ini juga punya fitur tag team dimana kamu bisa tukeran karakter saat karakter kamu low health. Jadi perlu sedikit strategi jg coeg!

Bonus review!

Naruto: Ultimate Ninja Storm 3

naruto ninja MCI

Game yang paling lengkap kalo kamu pengen lebih banyak tau tentang Naruto dan ngalamin langsung hal-hal keren yang ada di serinya. Dengan pertarungan yang seru, banyak cutscenes yang epic, justsu-jutsu keren dan adventure mode yang bikin kamu penasaran

So  tunggu apa lagi, yuk main Naruto!

 

 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Alasan Basi Ketika Team Jagoanmu Kalah

Alasan Basi Ketika Team Jagoanmu Kalah

Dalam permainan, kalah dan menang adalah hal yang…

Nyanyi ‘Di Situ Saya Kadang Sedih’

Nyanyi ‘Di Situ Saya Kadang Sedih’

Brigadir Sri Mulyani sudah menjadi fenomena baru…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Blogger Seni 252
2. WiLdan Nugraha 174
3. sengklekman 129
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

spinner

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Gedungnya Yang Miring Apa Orangnya Yang Miring?

Gedungnya Yang Miring Apa Orangnya…

DPR berulang kali mengeluhkan bahwa salah…
Persyaratan Jadi Crew Awkarin. Jadi Ingin Berkata…

Persyaratan Jadi Crew Awkarin.…

Selebgram kesayangan kita semua Awkarin…
Rahasia Andhika Kangen Band Dalam Menggaet Kaum Hawa

Rahasia Andhika Kangen Band Dalam…

Andika Kangen Band, lagi-lagi jadi perbincangan…
Kota-Kota Terbersih Di Indonesia. Adakah Kotamu Di…

Kota-Kota Terbersih Di Indonesia.…

Kenyamanan sebuah kota untuk ditinggali…
Yang Seger-Seger Ketika Nonton Film Warkop

Yang Seger-Seger Ketika Nonton…

Film-film Warkop melejit bukan hanya berkat…
Bukti Kalau Tuhan Itu Adil. Inilah Daya Tarik Dari…

Bukti Kalau Tuhan Itu Adil. Inilah…

Cowok ganteng mungkin akan selalu mempesona…
Generasi Micin Kembali Berulah. Mabok Dengan Obat…

Generasi Micin Kembali Berulah.…

Setelah muncul mabok dengan lem alias ngelem,…
Sambel-Sambel Indo Yang Paling Joss!

Sambel-Sambel Indo Yang Paling…

Bagi beberapa orang Indonesia, makan ga…
Ketika Judul Sinetron Indo Ditranslate Ke Bahasa Inggris

Ketika Judul Sinetron Indo Ditranslate…

udul sinetron Indonesia bisa dibilang sangat…
Gaji Neymar Perdetik,Permenit, dst Kira-Kira Bisa…

Gaji Neymar Perdetik,Permenit,…

Beberapa saat yang lalu dunia olahraga khususnya…
banner ads