loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Seragam Sekolah yang paling seksih

Seragam Sekolah yang paling seksih

15 June 2015

Hai kamu.. Masih sekolah ngga? Udah lulus? Yakin lulus? :v Walopun udah lulus tapi inget dong masa-masa indah saat kamu naksir temen sekelas ataupun kakak/adik kelas? Semoga bukan malah naksir guru kelas kamu yah? Bahaya itu. Kasihan temen-temen kamu yang jomblo, apalagi kamu doyan berpakaian seksi. Dijamin makin ngenes aja.  

Seragam sekolah ,walaupun fungsinya lebih buat menyamakan penampilan murid agar terlihat rapi, kadang juga ada unsur fashion dan estetika loh. Berikut gambar-gambar seragam sekolah dari berbagai negara. yang mana menurut kamu paling seksi?

Indonesia

Seragam Sekolah

 

Australia

Seragam sekolah 2

 

Amerika

Seragam sekolah 3

 

Jepang

Seragam meme 4

 

Singapura

Seragam meme 5

 

Thailand

Seragam Thailand

 

Taiwan

Taiwan Seragam

 

Irlandia:

Seragam Irlandia

 

Bonus:

Rusia:

Seragam Rusia

Jepang lagi nih:

Seragam Jepang

Udah seger semua??... Mana seragam yang menurut kamu paling keren?

 

 

 

 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

10 Wejangan dari Spongebob

10 Wejangan dari Spongebob

Sejak sekian lama gue nonton Spongebob, gue baru…

You Don't Say

You Don't Say

sedikit kasih pencerahan soal meme You…

Cewe Gue Kena Pelet Minions

Cewe Gue Kena Pelet Minions

Beberapa waktu yang lalu, gue nemenin cewe gue…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Yasser Shofa AL Maghrib 4593
2. Yoanda Agustian 3001
3. Abraham Siahaan 1958
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

merinding dedek kak

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Cara Hidup Hemat, Hebat, Sehat Jadi Anak Kost-an

Cara Hidup Hemat, Hebat, Sehat…

Awal bulan bukan berarti jadi banyak duit.…
Gunungku Sayang Gunungku Malang

Gunungku Sayang Gunungku Malang

Tempat paling asik buat ngilangin penat…
Hubungan Garuda dengan Setia Kawan

Hubungan Garuda dengan Setia Kawan

Karena hari ini resmi diperingati sebagai…
Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa Orang Merem Pas Ciuman Ada yang bilang,…
Yang Terlihat di Instagram VS Yang Terjadi di Kenyataan

Yang Terlihat di Instagram VS…

Selama ngeliatin sosial media Instagram,…
Seragam Sekolah yang paling seksih

Seragam Sekolah yang paling seksih

Hai kamu.. Masih sekolah ngga? Udah lulus?…
Tetap Eksis Walau Paket Data Tiris

Tetap Eksis Walau Paket Data Tiris

Tanggal tua. Saatnya ketemu sama panci dan…
Sejarah Meme Comic Indonesia!

Sejarah Meme Comic Indonesia!

Meme Comic Indonesia adalah sebuah komunitas…
20 Mainan Yang Wajib Dimainin Anak 90an

20 Mainan Yang Wajib Dimainin…

Game game game game game game game game…
5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Game Naruto yang keren! Naruto berawal…
banner ads