loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Seragam Sekolah yang paling seksih

Seragam Sekolah yang paling seksih

15 June 2015

Hai kamu.. Masih sekolah ngga? Udah lulus? Yakin lulus? :v Walopun udah lulus tapi inget dong masa-masa indah saat kamu naksir temen sekelas ataupun kakak/adik kelas? Semoga bukan malah naksir guru kelas kamu yah? Bahaya itu. Kasihan temen-temen kamu yang jomblo, apalagi kamu doyan berpakaian seksi. Dijamin makin ngenes aja.  

Seragam sekolah ,walaupun fungsinya lebih buat menyamakan penampilan murid agar terlihat rapi, kadang juga ada unsur fashion dan estetika loh. Berikut gambar-gambar seragam sekolah dari berbagai negara. yang mana menurut kamu paling seksi?

Indonesia

Seragam Sekolah

 

Australia

Seragam sekolah 2

 

Amerika

Seragam sekolah 3

 

Jepang

Seragam meme 4

 

Singapura

Seragam meme 5

 

Thailand

Seragam Thailand

 

Taiwan

Taiwan Seragam

 

Irlandia:

Seragam Irlandia

 

Bonus:

Rusia:

Seragam Rusia

Jepang lagi nih:

Seragam Jepang

Udah seger semua??... Mana seragam yang menurut kamu paling keren?

 

 

 

 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau Triple!

Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau Triple!

Dua hari lagi Lebaran vroh!!!

Tips Berhenti Fap-Fap

Tips Berhenti Fap-Fap

Fap-Fap itu adalah Satu kebiasaan buruk entah…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Cak Gembik Nande 11271
2. Andri Afianto Trueblues 9326
3. Made Edo 7391
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

HOT

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Belum ada satu bulan nulis artikel tentang…
Hubungan Angeline dengan Meme

Hubungan Angeline dengan Meme

RIP Angeline. Sejak sebulan yang lalu seluruh…
Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si…

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya…
4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016

4 Aktris Paling Pedas di Oscar…

4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016  …
Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru Iwata

Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru…

Kalo lo gamer, pastinya lo tau evolusi…
Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hai Mblo! Udah makan belum? Udah ada yang…
Button Dislike Cara Facebook bilang I Love You

Button Dislike Cara Facebook bilang…

Dislike dan Like. Apa bedanya? Ya kalo Like…
Grind My Gear

Grind My Gear

Suka ngeliat meme ini? Meme Grind My Gear…
5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Game Naruto yang keren! Naruto berawal…
Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
banner ads