loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Kebiasaan Jelek Para Pengendara Motor Yang Bikin Risih

Kebiasaan Jelek Para Pengendara Motor Yang Bikin Risih

17 May 2017

Jalanan di Jakarta itu muacetnya minta ampun. Diperparah dengan orang-orangnya yang demen naik mobil sendirian. Udah gitu yang naik motor juga ga kalah parah selain jumlahnya yang udah kaya semut, kelakuan mereka di jalanan juga banyak banget yang bikin naik darah

Seperti :

-Boncengan Bertiga Dan…

Pernah ketemu dengan mereka yang boncengan bertiga-tiga? Biasanya yang begini anak-anak muda yang masih labil. Ga Cuma boncengan bertiga aja, tapi sering kali mereka juga tidak pakai helm. Diperparah dengan kebiasaan mereka yang suka ngobrol sama temennya di tengah jalan sambil naik motor. Yang mana itu menggangu banget.

-Naik Trotoar

Ini mungkin yang paling menjengkelkan bagi para pejalan kaki. Seakan-akan ga peduli dengan orang lain selama gue bisa cepet.

-Lawan Arus

Ini yang menyebalkan buat kita pengendara motor yang patuh lalu lintas. Jalanan udah macet, ditambah mereka lawan arus seenak udel. Dan yang sering gue temukan adalah ketika mereka melanggar, sama sekali tidak ada raut wajah penyesalan.

-Terobos Lampu Merah

Menurut gue ini MVPnya. Serius bahaya banget. Seandainya ada kendaraan lain yang lagi kenceng-kencengnya dan elo seenaknya nyelonong udah tau donk akhirnya gimana?

Yang susah siapa? Elo elo juga. Yang repot warga, kita yang mau berangkat kerja juga susah karena ada kecelakaan.

-Parkir Liar

Hanya demi keuntungan segelintir orang, kepentingan orang banyak jadi terganggu. Jalanan yang semestinya bisa lancar jadi muacet poll gara-gara ini.

==========================================

Jadi dengan ini semoga kita semua introspeksi diri. Jangan karna kepentingan diri kalian sendiri, orang lain jadi susah.

Dan himbauan bagi kalian yang suka pacaran di fly over tolong hargai kami para jomblo.

Jangan sampai terjadi kasus “seorang jomblo anarkis, mendorong sepasang kekasih dari atas fly over lantaran iri.”

Sampai jumpa di artikel selanjutnya, jangan lupa cari makan.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

PA 212 Pastikan Aksi Massal Jelang Putusan MK, Yeay…

PA 212 Pastikan Aksi Massal Jelang Putusan MK, Yeay…

Mahkamah Konstitusi (MK) akan membacakan putusan…

Hal-Hal Yang Membuat Indonesia Bersatu

Hal-Hal Yang Membuat Indonesia Bersatu

Jika kita coba tengok social media, pasti banyak…

Ngecheat, Akun ML Bocah Ini Dibanned 30 Tahun

Ngecheat, Akun ML Bocah Ini Dibanned 30 Tahun

Dalam permainan online diberbagai platform, jika…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

4 Mentri Favorit Anak Muda Yang Harus Banget Dipertahankan

4 Mentri Favorit Anak Muda Yang…

1. Bu Susi Sejak terpilih lima tahun silam,…
Pelaku Kucing Dicekoki Ciu Beri Klarifikasi. Netizen:…

Pelaku Kucing Dicekoki Ciu Beri…

Azzam Cancel akhirnya buka suara terkait…
Kisah di Balik Lagu-lagu Didi Kempot yang Melegenda

Kisah di Balik Lagu-lagu Didi…

Lahir dari keluarga seniman, mengawali karier…
Jadi Korban Ransomware, Pria Ini Langsung Retas Server…

Jadi Korban Ransomware, Pria Ini…

Ransomware adalah salah satu jenis malware…
Kecanduan Gadget, Pria Ini Tidur Sambil Ngetik Chat

Kecanduan Gadget, Pria Ini Tidur…

Video yang diunggah oleh pemilik akun Twitter…
Restart Akun Game Online Suami, Wanita Ini Auto Diceraikan

Restart Akun Game Online Suami,…

Kehadiran teknologi canggih saat ini memang…
Akhir Masa Jabatan, Inilah Yang Dilakukan Bu Susi

Akhir Masa Jabatan, Inilah Yang…

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode…
12 Kata Ini Sering Kamu Gunakan, Ternyata Ada Kepanjangannya…

12 Kata Ini Sering Kamu Gunakan,…

Kamu pasti gak akan sadar bahwa beberapa…
Jalan Menuju Gedung DPR Ditutup, Mahasiswa Demo Lagi?

Jalan Menuju Gedung DPR Ditutup,…

 Polisi menutup akses jalan ke Gedung…
8 Kalimat Andalan Para Fakboi

8 Kalimat Andalan Para Fakboi

Fenomena fuckboy seperti menjamur…
banner ads