loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

5 Moment Anime Yang Bikin Baper

5 Moment Anime Yang Bikin Baper

18 May 2017

Anime ga selalu soal action tonjok-tonjokan sambil teriak jurus masing-masing. Terkadang kita disuguhkan dengan hal-hal yang lain mulai dari kocak sampe yang bikin baper.

Nah kali ini ada beberapa moment di anime yang menurut gue bikin baper. Seperti:

-Clannad

Agak sulit mendeskripsikan momen ini dengan kata-kata. Mending nonton sendiri deh.

-Full Metal Alchemist

Kematian salah satu teman terhebat yang pernah ada, Maes hughes. Sangat sedih ketika melihat scene ini, lalu ditambah pula dengan kepolosan seorang anak kecil yang menanyakan keberadaan ayahnya di pemakaman tersebut..

Mungkin ini inspirasi dari wakwaw “bapa mana bapa mana bapa mana dimanaaaa?”

-Digimon Adventure

Episode terakhir dari Digimon Adventure seri pertama bener-bener bikin baper. Dimulai dari rencana bertualang mereka yang gagal, ditambah adegan pamitan yang menceritakan betapa dekatnya mereka dengan partner masing-masing lalu dada ini semakin terasa sesak ketika Palmon menolak untuk mengucapkan selamat tinggal ke mimi dan ketika Yamato mulai memainkan harmonikanya.

Selebihnya tonton sendirilah. Entar malah ga jadi baper karena spoiler.

Btw, nonton digimon ketika masih kecil dan sekarang perbedaannya besar loh, ada beberapa hal yang tidak kita mengerti ketika masih kecil dan akan kita sadari ketika nonton ulang dari awal.

-Naruto

Di adegan ini, ga tau kenapa kena banget dan tiba-tiba inget dosa-dosa sama ortu. Belum lagi pesan-pesan yang diberikan minato dan kushina ke naruto. Pokoknya baper to the max lah.

-One Piece

Yang ini menurut gue paling ajaib. I mean, it’s just a freaking ship. Padahal hanya sebuah kapal. Kapal yang bener-bener kapal tanpa moefikasi seperti kancolle tapi bisa bikin baper luar biasa.

Mungkin karena kenangannya. Merry udah menemani kemana-mana, mau rusak gimana juga masih ditambel sana-sini sama usop.

===========================================

Dan itulah tadi beberapa momen di anime yang bikin baper. Ini menurut gue aja loh ya, dan tidak dalam urutan dari yang bikin baper sampai baper maksimal.

Gimana? Setujukah kalian sama gue? Atau mungkin kalian punya yang lebih nyesek? Silahkan komen di bawah.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Emak-Emak Kok Dilawan? Disemprot Deh...

Emak-Emak Kok Dilawan? Disemprot Deh...

Cawapres nomor urut dua, Sandiaga Uno, berkampanye…

Jenis-Jenis Password Yang Gampang Dibobol

Jenis-Jenis Password Yang Gampang Dibobol

Faktanya, masih banyak orang yang suka menyimpan…

4 Moment Paling Diingat Dari Serial Spongebob

4 Moment Paling Diingat Dari Serial Spongebob

Pagi ini, kita dikejutkan dengan berita meninggalnya…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Perusahaan Ini Tawarkan 2,3 M Untuk Cium Ketek

Perusahaan Ini Tawarkan 2,3 M…

Ada banyak jenis pekerjaan unik di dunia…
Dua Kakak Beradik Bakar Rumah, Katanya Seru Lihat…

Dua Kakak Beradik Bakar Rumah,…

  Dua saudara lelaki berusia 11 dan…
Gara-Gara Parkir Sembarangan, Orang Ini Nekat Bakar…

Gara-Gara Parkir Sembarangan,…

 Masalah parkir sembarangan memang…
Kakek 85 Tahun Lulus Sarjana, Mantan Murid Waktu SMP…

Kakek 85 Tahun Lulus Sarjana,…

Seorang kakek berusia 85 tahun di Kota Baubau,…
Tahun 2020, Nikah Bakal Butuh Sertifikat. Semua Calon…

Tahun 2020, Nikah Bakal Butuh…

Bagi pasangan yang sudah menikah, kursus…
Ternyata Uang Memang Bisa Membeli Kebahagiaan

Ternyata Uang Memang Bisa Membeli…

Setiap makhluk hidup di dunia ini mempunyai…
Pasangan Habiskan 600 juta Saat 11.11, Pria Ini Mau…

Pasangan Habiskan 600 juta Saat…

Seorang cowok asal China, Wang baru-baru…
3 Tips Lolos Razia Pak Pol

3 Tips Lolos Razia Pak Pol

November ini, sedang marak-maraknya razia…
Keasyikan Main HP, Driver Ojol ‘Nyemplung’ Lubang…

Keasyikan Main HP, Driver Ojol…

Kasus ini bisa menjadi pelajaran bagi driver ojek…
Jelang CPNS, Pedagang Jimat Banjir Order

Jelang CPNS, Pedagang Jimat Banjir…

Jelang pendaftaran Calon Pegawai Negeri…
banner ads