loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

5 Moment Anime Yang Bikin Baper

5 Moment Anime Yang Bikin Baper

18 May 2017

Anime ga selalu soal action tonjok-tonjokan sambil teriak jurus masing-masing. Terkadang kita disuguhkan dengan hal-hal yang lain mulai dari kocak sampe yang bikin baper.

Nah kali ini ada beberapa moment di anime yang menurut gue bikin baper. Seperti:

-Clannad

Agak sulit mendeskripsikan momen ini dengan kata-kata. Mending nonton sendiri deh.

-Full Metal Alchemist

Kematian salah satu teman terhebat yang pernah ada, Maes hughes. Sangat sedih ketika melihat scene ini, lalu ditambah pula dengan kepolosan seorang anak kecil yang menanyakan keberadaan ayahnya di pemakaman tersebut..

Mungkin ini inspirasi dari wakwaw “bapa mana bapa mana bapa mana dimanaaaa?”

-Digimon Adventure

Episode terakhir dari Digimon Adventure seri pertama bener-bener bikin baper. Dimulai dari rencana bertualang mereka yang gagal, ditambah adegan pamitan yang menceritakan betapa dekatnya mereka dengan partner masing-masing lalu dada ini semakin terasa sesak ketika Palmon menolak untuk mengucapkan selamat tinggal ke mimi dan ketika Yamato mulai memainkan harmonikanya.

Selebihnya tonton sendirilah. Entar malah ga jadi baper karena spoiler.

Btw, nonton digimon ketika masih kecil dan sekarang perbedaannya besar loh, ada beberapa hal yang tidak kita mengerti ketika masih kecil dan akan kita sadari ketika nonton ulang dari awal.

-Naruto

Di adegan ini, ga tau kenapa kena banget dan tiba-tiba inget dosa-dosa sama ortu. Belum lagi pesan-pesan yang diberikan minato dan kushina ke naruto. Pokoknya baper to the max lah.

-One Piece

Yang ini menurut gue paling ajaib. I mean, it’s just a freaking ship. Padahal hanya sebuah kapal. Kapal yang bener-bener kapal tanpa moefikasi seperti kancolle tapi bisa bikin baper luar biasa.

Mungkin karena kenangannya. Merry udah menemani kemana-mana, mau rusak gimana juga masih ditambel sana-sini sama usop.

===========================================

Dan itulah tadi beberapa momen di anime yang bikin baper. Ini menurut gue aja loh ya, dan tidak dalam urutan dari yang bikin baper sampai baper maksimal.

Gimana? Setujukah kalian sama gue? Atau mungkin kalian punya yang lebih nyesek? Silahkan komen di bawah.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

3 Moment Luar Biasa Ronaldikin Sebelum Meninggal

3 Moment Luar Biasa Ronaldikin Sebelum Meninggal

Kabar duka tengah menyelimuti sepak bola Indonesia,…

Helm Hilang Di Parkiran, Siapa Yang Harus Tanggung…

Helm Hilang Di Parkiran, Siapa Yang Harus Tanggung…

Helm hilang bukan jadi hal yang asing bagi kita.…

Polisi: Motor Belok Kanan tapi Sein Kiri, Pelanggaran…

Polisi: Motor Belok Kanan tapi Sein Kiri, Pelanggaran…

Merujuk data yang dirilis Polresta Surakarta, tren…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Ghibah Onlen. Teman Tak Bayar Utang Malah Pamer Rumah…

Ghibah Onlen. Teman Tak Bayar…

Seorang pencuit membuat utas keluhan di…
KPAI: Cabut Izin Tayang Sinetron Dari Jendela SMP.…

KPAI: Cabut Izin Tayang Sinetron…

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia…
Vaksin Virus Corona Buatan Indonesia Baru Tersedia…

Vaksin Virus Corona Buatan Indonesia…

Setelah sejumlah negara mengumumkan hasil…
Kalung Anticorona, Terawan : Kalau itu Membuat Mentaliti…

Kalung Anticorona, Terawan : Kalau…

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto,secara…
Identitas Sebenarnya Kakek Tahanan Metal Slug

Identitas Sebenarnya Kakek Tahanan…

"Heavy Machine Gun!" Pernah main…
Apa Itu Nolep?

Apa Itu Nolep?

Kata nolep ini bukan kata yang terdaftar…
Benarkah SMA Adalah Masa Paling Indah?

Benarkah SMA Adalah Masa Paling…

“Tiada masa paling indah, Masa-masa…
Kenapa Setan Di Setiap Negara Berbeda-Beda?

Kenapa Setan Di Setiap Negara…

Pernahkah terlintas di pikiran kalian kenapa…
Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Sudah menjadi hal lumrah bila semenjak pubertas…
Mie Teroos Sampe Muntah Darah, Pria Ini Divonis Tak…

Mie Teroos Sampe Muntah Darah,…

Seperti yang kita ketahui, terlalu banyak…
banner ads