loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

I LIED!!

I LIED!!

18 June 2015

Kalo ada yang bosen gue bahas image macro terus, okelah kali ini, gue pengen bahas expressi di rage comic. 

I LIED sesuai dengan namanya, I Lied, digunakan untuk mengekspressikan ketika seseorang sedang berbohong. yeah that's it. seperti biasa kalo lo mau tau lebih banyak bisa langsung mbah KYM

Berikut contoh penggunaan I Lied:

gampang kan? kalo masih misused juga, ane cuma bisa....

oke deh itu aja yang bisa ane kasih kali ini. kalo ada yang salah, silahkan langsung komen-komen dibawah. dan kita juga tunggu kiriman-kiriman kalian disini. dan sedikit pesan dari gue, adalah jangan kebanyakan boong. apa lagi sekarang lagi puasa bro. hueuehehehe

 

Admin S

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Apa sih Paham Komunis itu?

Apa sih Paham Komunis itu?

berhubung sekarang tanggal 30 september, yok kita…

Bete Dengan Kerjaan Sekarang? Coba Tengok Mereka

Bete Dengan Kerjaan Sekarang? Coba Tengok Mereka

Manusia adalah makhluk yang ga pernah puas. Udah…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Cak Gembik Nande 11271
2. Andri Afianto Trueblues 9326
3. Made Edo 7391
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

HOT

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Belum ada satu bulan nulis artikel tentang…
Hubungan Angeline dengan Meme

Hubungan Angeline dengan Meme

RIP Angeline. Sejak sebulan yang lalu seluruh…
Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si…

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya…
4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016

4 Aktris Paling Pedas di Oscar…

4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016  …
Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru Iwata

Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru…

Kalo lo gamer, pastinya lo tau evolusi…
Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hai Mblo! Udah makan belum? Udah ada yang…
Button Dislike Cara Facebook bilang I Love You

Button Dislike Cara Facebook bilang…

Dislike dan Like. Apa bedanya? Ya kalo Like…
Grind My Gear

Grind My Gear

Suka ngeliat meme ini? Meme Grind My Gear…
5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Game Naruto yang keren! Naruto berawal…
Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
banner ads