loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

I LIED!!

I LIED!!

18 June 2015

Kalo ada yang bosen gue bahas image macro terus, okelah kali ini, gue pengen bahas expressi di rage comic. 

I LIED sesuai dengan namanya, I Lied, digunakan untuk mengekspressikan ketika seseorang sedang berbohong. yeah that's it. seperti biasa kalo lo mau tau lebih banyak bisa langsung mbah KYM

Berikut contoh penggunaan I Lied:

gampang kan? kalo masih misused juga, ane cuma bisa....

oke deh itu aja yang bisa ane kasih kali ini. kalo ada yang salah, silahkan langsung komen-komen dibawah. dan kita juga tunggu kiriman-kiriman kalian disini. dan sedikit pesan dari gue, adalah jangan kebanyakan boong. apa lagi sekarang lagi puasa bro. hueuehehehe

 

Admin S

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Indonesia Darurat Nyinyir

Indonesia Darurat Nyinyir

Lagi-lagi, nama Indonesia kembali terlihat jelek…

Cara Aktif Minjem Duit

Cara Aktif Minjem Duit

Cara Minjem Duit ke Temen

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Sendi Putra 257
2. Gendhis Latief 187
3. Arif 177
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

Panggil dia Darul-Iman

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Gunungku Sayang Gunungku Malang

Gunungku Sayang Gunungku Malang

Tempat paling asik buat ngilangin penat…
Hubungan Garuda dengan Setia Kawan

Hubungan Garuda dengan Setia Kawan

Karena hari ini resmi diperingati sebagai…
Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hai Mblo! Udah makan belum? Udah ada yang…
Succes Kid

Succes Kid

Sukses Kid , kadang-kadang dikenal sebagai…
Seragam Sekolah yang paling seksih

Seragam Sekolah yang paling seksih

Hai kamu.. Masih sekolah ngga? Udah lulus?…
You Don't Say

You Don't Say

sedikit kasih pencerahan soal meme You Don't…
Yang Terlihat di Instagram VS Yang Terjadi di Kenyataan

Yang Terlihat di Instagram VS…

Selama ngeliatin sosial media Instagram,…
Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau Triple!

Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau…

Dua hari lagi Lebaran vroh!!! Saatnya mencari…
Kompetisi Silat Kata berhadiah Xbox One!

Kompetisi Silat Kata berhadiah…

Satu hal yang paling ga enak jadi admin…
Sudah Kuduga akan Diwawancara

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Belum ada satu bulan nulis artikel tentang…
banner ads