loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next Top Model!

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next Top Model!

20 June 2015

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya sama, biar ga sering berantem dan bisa ngertiin satu sama lain. Nah, Kali ini mimin mau cek sifat-sifat si cantik Ayu Gani, siapa tau cocok sama mimin. 

Siapa sih Ayu Gani? Cewe cantik yang besar di Jogja ini sukses keluar sebagai juara pertama Asia's Next Top Model 2015 mengalahkan Monika dari Filipina serta Aimee dari Singapura. Dia juga tercatat dalam sejarah sebagai kontestan dari Indonesia pertama yang memenangkan title itu. Kalo kamu juga tertarik sama cewe yang besar di jogja ini, coba cek sifat-sifatnya dibawah. Sapa tau ada yang cocok sama kamu. Kalo sama kan bisa aja jodoh. Ya kan? Tapi langkahi mimin dulu :v

 

Sayang Emak

Ga ada yang mengalahkan cinta mimin ke cewe manapun selain ke emak. Nah, keikut sertaan Dani ke ajang modelling ini ternyata lebih karena dorongan ibunda tercinta yang sering menonton TV. Saat ada iklan kompetisi ini, malah ibunya yang gencar meminta Gani ikutan ajang modelling tersebut. Kayaknya cocok banget nih sama emaknya mimin, dia kan juga demen meantengin sinetron-sinetron berkualitas tanah air kayak GG*S dan lain sebagainya. #sarcasm

 

Suka Minder

Karena termasuk pendek jika dibandingkan dengan peserta lain, Dani kerap merasa minder dan stres setiap proses eliminasi. Padahal sih mimin anggep dia tinggi banget. 173cm vroh! Kalo sifat minder mah sama. Apakah ini tandanya jodoh?

Ayu Gani

Suka Ngidol

Ternyata Ayu Gani juga doyan ngidol vroh! Ga percaya? Tema favorit Gani saat mengikuti kompetisi adalah... jreng jreng... saat diminta melakukan gaya fashion K-POP! Cocok banget kan.. Walaupun mimin lebih suka gaya cosplay yang ke anime-anime an, tapi buat dapetin Gani, mimin rela koq belajar mengenal cosplay K-POP :v

 

 

Suka Sambel!

Gani mengaku suka banget pedes mblo! Pas ketemu, mimin dibisikin sama dia, kalo ternyata pas dia di singapore yang paling bikin dia kangen tanah air adalah kepedesan sambel Indonesia yang khas itu loh. Cocok banget tuh sama mimin yang doyan banget makan nasi doang pake sambel kalo tanggal tua. Rasanya malah ga pedes, kayak #AdaManis2nyaGitu!

 

ayu gani

 

 

Suka Masak!

Bukan cuma suka masak, ternyata Gani juga udah punya bisnis kulineran bareng temen-temennya sejak 2014. Sekarang warungnya ada di pasar santa. Cocok banget kalo kamu g bisa masak tapi suka makan enak(apalagi gratis)!

 

 

Begitulah mblo, sifat-sifat cewe cantik asal Jogja ini. Kayaknya cocok banget sama mimin, doain aja yah biar cepet jadi :v

- Admin C

 

Bonus

 

 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Alasan Cowok Jelek Bisa Punya Cewek Cakep

Alasan Cowok Jelek Bisa Punya Cewek Cakep

Dalam hidup yang fana ini, rasa iri sering hadir…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Desi Faulina Siyam 1018
2. Iqbal Suherman 863
3. RizQy Sadewo 449
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Ini Dia Harta Kekayaan Papa Setnov

Ini Dia Harta Kekayaan Papa Setnov

Jumlah Harta 114,8 M, Utang Nol... Tersangka…
Ciri-Ciri Toxic Player Pada Game MOBA

Ciri-Ciri Toxic Player Pada Game…

Yang paling males ketika maen game MOBA…
4 Film Yang Punya Kisah Mirip Pelarian Papah

4 Film Yang Punya Kisah Mirip…

Drama papah makin liar. Tapi taukah…
TERUNGKAP JUGA! INI DIA PRIA DI BALIK TOPENG MARSHMELLO

TERUNGKAP JUGA! INI DIA PRIA DI…

Ternyata dari dulu banyak clue kalo pria…
7 Alasan Cowok Pecinta Kucing Layak Dijadikan Suami

7 Alasan Cowok Pecinta Kucing…

Kucing, hewan berbulu yang satu ini memang…
Tau Keberadaan Papah? Segera Laporkan! Berhadiah 10…

Tau Keberadaan Papah? Segera Laporkan!…

Koordinator Perkumpulan Masyarakat Anti…
5 Kemungkinan Keberadaan Papah Setnov

5 Kemungkinan Keberadaan Papah…

Kita sedang dihebohkan dengan menghilangnya…
Papah Dimana? Dengan Siapa? Sekarang Berbuat Apa?

Papah Dimana? Dengan Siapa? Sekarang…

Nazarudin pernah bilang kalau, "Setnov…
Waspada, Terlalu Narsis Bisa Bikin Lo Kena Penyakit…

Waspada, Terlalu Narsis Bisa Bikin…

Pernah nggak, lo nemuin teman atau orang…
Fitur Keren Hp Jadul. Iphone X Kalian Mana Bisa Begini

Fitur Keren Hp Jadul. Iphone X…

Jika dibanding dengan smartphone, ponsel…
banner ads