loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next Top Model!

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next Top Model!

20 June 2015

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya sama, biar ga sering berantem dan bisa ngertiin satu sama lain. Nah, Kali ini mimin mau cek sifat-sifat si cantik Ayu Gani, siapa tau cocok sama mimin. 

Siapa sih Ayu Gani? Cewe cantik yang besar di Jogja ini sukses keluar sebagai juara pertama Asia's Next Top Model 2015 mengalahkan Monika dari Filipina serta Aimee dari Singapura. Dia juga tercatat dalam sejarah sebagai kontestan dari Indonesia pertama yang memenangkan title itu. Kalo kamu juga tertarik sama cewe yang besar di jogja ini, coba cek sifat-sifatnya dibawah. Sapa tau ada yang cocok sama kamu. Kalo sama kan bisa aja jodoh. Ya kan? Tapi langkahi mimin dulu :v

 

Sayang Emak

Ga ada yang mengalahkan cinta mimin ke cewe manapun selain ke emak. Nah, keikut sertaan Dani ke ajang modelling ini ternyata lebih karena dorongan ibunda tercinta yang sering menonton TV. Saat ada iklan kompetisi ini, malah ibunya yang gencar meminta Gani ikutan ajang modelling tersebut. Kayaknya cocok banget nih sama emaknya mimin, dia kan juga demen meantengin sinetron-sinetron berkualitas tanah air kayak GG*S dan lain sebagainya. #sarcasm

 

Suka Minder

Karena termasuk pendek jika dibandingkan dengan peserta lain, Dani kerap merasa minder dan stres setiap proses eliminasi. Padahal sih mimin anggep dia tinggi banget. 173cm vroh! Kalo sifat minder mah sama. Apakah ini tandanya jodoh?

Ayu Gani

Suka Ngidol

Ternyata Ayu Gani juga doyan ngidol vroh! Ga percaya? Tema favorit Gani saat mengikuti kompetisi adalah... jreng jreng... saat diminta melakukan gaya fashion K-POP! Cocok banget kan.. Walaupun mimin lebih suka gaya cosplay yang ke anime-anime an, tapi buat dapetin Gani, mimin rela koq belajar mengenal cosplay K-POP :v

 

 

Suka Sambel!

Gani mengaku suka banget pedes mblo! Pas ketemu, mimin dibisikin sama dia, kalo ternyata pas dia di singapore yang paling bikin dia kangen tanah air adalah kepedesan sambel Indonesia yang khas itu loh. Cocok banget tuh sama mimin yang doyan banget makan nasi doang pake sambel kalo tanggal tua. Rasanya malah ga pedes, kayak #AdaManis2nyaGitu!

 

ayu gani

 

 

Suka Masak!

Bukan cuma suka masak, ternyata Gani juga udah punya bisnis kulineran bareng temen-temennya sejak 2014. Sekarang warungnya ada di pasar santa. Cocok banget kalo kamu g bisa masak tapi suka makan enak(apalagi gratis)!

 

 

Begitulah mblo, sifat-sifat cewe cantik asal Jogja ini. Kayaknya cocok banget sama mimin, doain aja yah biar cepet jadi :v

- Admin C

 

Bonus

 

 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Pemenang Kuis #BukanBeningBiasa

Pemenang Kuis #BukanBeningBiasa

Selamat datang di 2016. Tahun dimana kezombloan…

Kasta-Kasta Di Sekolah

Kasta-Kasta Di Sekolah

Kasta Populer

Tanda-Tanda Kalau Pasanganmu Sedang Selingkuh (Part…

Tanda-Tanda Kalau Pasanganmu Sedang Selingkuh (Part…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Cak Gembik Nande 11271
2. Andri Afianto Trueblues 9326
3. Made Edo 7391
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

HOT

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Belum ada satu bulan nulis artikel tentang…
Hubungan Angeline dengan Meme

Hubungan Angeline dengan Meme

RIP Angeline. Sejak sebulan yang lalu seluruh…
Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si…

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya…
4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016

4 Aktris Paling Pedas di Oscar…

4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016  …
Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru Iwata

Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru…

Kalo lo gamer, pastinya lo tau evolusi…
Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hai Mblo! Udah makan belum? Udah ada yang…
Button Dislike Cara Facebook bilang I Love You

Button Dislike Cara Facebook bilang…

Dislike dan Like. Apa bedanya? Ya kalo Like…
Grind My Gear

Grind My Gear

Suka ngeliat meme ini? Meme Grind My Gear…
5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Game Naruto yang keren! Naruto berawal…
Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
banner ads