loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tanda-Tanda Kamu Kebanyakan Fap-Fap

Tanda-Tanda Kamu Kebanyakan Fap-Fap

18 July 2017

Bukan rahasia lagi kalau keperjakaan kalian sudah direnggut oleh tangan kalian sendiri. Gue ga mau menyalahkan kalian, karena pada dasarnya itu adalah 'Insting' dipegang...pegang...eh lama-lama enak. Tidak perlu saling menghina atau menghakimi karena kita semua punya dosa masing-masing.

Kembali lagi ke masalah fap-fap. Patrick pernah berkata, "Yang berlebihan, itu tidak sehat." Begitu pula dengan fap fap. Terlalu sering fap-fap bisa berbahaya. Berikut adalah tanda-tandanya:

-Rasa Sakit Di Sekitar A'dick'

Terlalu banyak melakukan fap-fap bisa bikin area kemaluan kamu lecet lho guys. Dan gak jarang pula pembuluh darah di sekitar kemaluan bisa rusak lantaran terlalu sering dirangsang. Kalau kamu merasakan sakit di area vital kamu, berarti kamu udah overdosis fap-fap tuh.

-NgeFap Sebagai Pelampiasan Emosi

Kalau lagi emosi gak stabil dan pinginnya marah, kamu melampiaskannya dengan ngefap. Hati-hati, ini juga tanda gawat.

-Percaya Diri Menurun Dan Malu Bertemu Orang

Dampak Psikisnya dari kebanyakan fap-fap. Membuat kamu ga pede dan mungkin minder.

-Muncul Obsesi Yang Berlebihan

Ketika kamu sudah terlalu banyak ngefap, biasanya akan muncul obsesi-obsesi seperti mau ngefap pakai botol, atau tiap ada kesempatan kamu bakalan curi-curi waktu untuk ngefap

-Muncul Perasaan Bersalah

Kamu tahu kalau sering-sering masturbasi itu gak baik. Makanya kamu sering nyesel sendiri dan merasa bersalah setelah melakukannya. Sayangnya, perasaan ini cuma muncul sesaat. Buka FB, ada postingan lewd(kalo ga tau googling) kenceng lagi. istilahnya mah tobat sambel.

-Gak Bisa Tidur Kalau Belum Ngefap

Nah ini MVPnya. yang ini udah paling parah. 

Kamu bakalan sulit tidur di malam hari dan terus kepikiran hal-hal yang berbau seks. Akhirnya kamu pun gak tahan untuk masturbasi lagi dan lagi. Tanpa sadar kamu pun melakukannya hampir tiap hari.

============================

Apakah tanda-tanda diatas terjadi sama kamu? Jika iya, cepat cari solusi sesegera mungkin. Masa depan dipertaruhkan.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Awal Mula Disalahkannya Micin Sebagai Penyebab Kegoblokan

Awal Mula Disalahkannya Micin Sebagai Penyebab Kegoblokan

Pernahkah kalian bertanya-tanya, Gimana awalnya…

Gaya Mainstream GAGAL!

Gaya Mainstream GAGAL!

Seperti yang lo tau, sekarang ini kalo jalan-jalan…

Sultan Mah, Bebas!

Sultan Mah, Bebas!

Nama Mohammed Bin Salman tengah diperbincangkan…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Hadiah 1,4 M Untuk Kalian Yang Bisa Hidup Setahun…

Hadiah 1,4 M Untuk Kalian Yang…

Bagi sebagian orang, smartphone sudah…
Penampakan Jalan Raya Gubeng yang Ambles Lebih dari…

Penampakan Jalan Raya Gubeng yang…

Ruas Jalan Raya Gubeng, Surabaya, yang merupakan…
Pemotongan Nisan Salib di Makam Purbayan Kotagede,…

Pemotongan Nisan Salib di Makam…

Nisan salib di makam seorang warga bernama…
Fadli Zon: Bahar Smith Ditahan, Bukti Kriminalisasi…

Fadli Zon: Bahar Smith Ditahan,…

 Habib Bahar bin Smith ditetapkan…
Mengandung Wik Wik Wik Wik Wik, Jangan Pernah Mainkan…

Mengandung Wik Wik Wik Wik Wik,…

Tidak semua game diperuntukkan untuk anak-anak.…
Kisah Pria jadi Saksi Pernikahan Mantannya. Lama Sih…

Kisah Pria jadi Saksi Pernikahan…

Bicara soal putus cinta, memang terasa menyakitkan.…
7 Hal Tak Terduga yang Sebenarnya Bisa Kita Makan

7 Hal Tak Terduga yang Sebenarnya…

semakin berkembangnya teknologi, ada beberapa…
Kenapa Sih Kita Suka Ngilu Kalau Denger Suara Gesekan?

Kenapa Sih Kita Suka Ngilu Kalau…

Kebanyakan orang akan merasa terganggu atau…
Tips Libur Natal Dan Tahun Baru Tanpa Khawatir Soal…

Tips Libur Natal Dan Tahun Baru…

Momen paling menyenangkan dalam hidup, salah…
Makan Mie Super Pedas, Vlogger Ini Tuli Sementara.…

Makan Mie Super Pedas, Vlogger…

Makanan dengan rasa pedas memang cukup menggiurkan.…
banner ads