loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Sudah Kuduga akan Diwawancara

06 July 2015

Belum ada satu bulan nulis artikel tentang Cecep Dion Supriyadi, kemarin akhirnya MCI dikasih kesempatan buat ketemuan langsung dengan salah satu legenda meme Indonesia yang sempet bikin heboh, Mas Cecep Dion Supriyadi!
 

Silaturahmi MCI dengan beliau di temani ayam goreng+sambel di depan meja yang belum bisa di cemil, karena belum Adzan Magrib. MCI cerita-cerita tentang meme sama Mas Cecep dari mulai member MCI yang udah 2 jutaan lebih, sampe ke artis2 lain yang jadi "sasaran" tembak komunitas meme terbesar di Indonesia ini. MCI juga sempet nanya sama Mas Cecep, gimana rasanya jadi artis meme dadakan. Ternyata Mas Cecep seneng - seneng aja loh fotonya dipakai jadi meme. Apalagi kalau pesannya postif dan menghibur.

Dia hanya agak sedih kalau foto-fotonya diedit jadi yang aneh-aneh kayak diedit jadi pake jilbab, matanya diputihin, dan macem-macem lainnya. Yahhh kita sebagai anak meme yang berbudi pekerti luhur, juga harus tau bagaimana cara bikin meme yang aktual, menghibur tapi juga masih jaga perasaan. #ea  

Salah satu contoh meme editan yang Mas Dion tidak suka

Akhir kata, kita dari MCI mengucapkan banyak terima kasih kepada mas Cecep Dion Supriyadi atas waktu dan keramahannya. Salam meme! 

Bonus:

Dion Cecep Supriyadi

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Kalo Anak Ditinggal Sendiri Sama Bapak

Kalo Anak Ditinggal Sendiri Sama Bapak

Hari Ayah emang udah lewat, tapi apa salahnya kalo…

Persamaan Fidel Castro dengan Bung Karno

Persamaan Fidel Castro dengan Bung Karno

Dunia dihebohkan dengan…

Bersiap Untuk Supermoon

Bersiap Untuk Supermoon

Orang-orang di sosmed pada heboh. Bukan karena…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. HabibKazuto 3727
2. Fajril 3309
3. Nikhmatul Indar Abadiyah 2984
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

jamuran woi jamuran

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Overly Attached Girlfriend

Overly Attached Girlfriend

Overly Attached GirlFriend adalah serial…
Button Dislike Cara Facebook bilang I Love You

Button Dislike Cara Facebook bilang…

Dislike dan Like. Apa bedanya? Ya kalo Like…
Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si…

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya…
Sejarah Meme Comic Indonesia!

Sejarah Meme Comic Indonesia!

Meme Comic Indonesia adalah sebuah komunitas…
5 Tanda Si Dia Suka sama Kamu

5 Tanda Si Dia Suka sama Kamu

Lagi resah mblo? Suka melamun? ga enak makan,…
Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
Sekolah Full Day. Benarkah Begitu Mengerikannya?

Sekolah Full Day. Benarkah Begitu…

Udah denger donk kalau Mentri Pendidikan…
Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Halo mas bro dan mbak sist. ga kerasa besok…
Cara Aktif Minjem Duit

Cara Aktif Minjem Duit

Cara Minjem Duit ke Temen Temen adalah anugerah…
Cara Menjadi Cowok Yang Ditaksir Banyak Cewek

Cara Menjadi Cowok Yang Ditaksir…

Kutukan jones nggak abis-abis kunjung taun.…
banner ads