loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Sudah Kuduga akan Diwawancara

06 July 2015

Belum ada satu bulan nulis artikel tentang Cecep Dion Supriyadi, kemarin akhirnya MCI dikasih kesempatan buat ketemuan langsung dengan salah satu legenda meme Indonesia yang sempet bikin heboh, Mas Cecep Dion Supriyadi!
 

Silaturahmi MCI dengan beliau di temani ayam goreng+sambel di depan meja yang belum bisa di cemil, karena belum Adzan Magrib. MCI cerita-cerita tentang meme sama Mas Cecep dari mulai member MCI yang udah 2 jutaan lebih, sampe ke artis2 lain yang jadi "sasaran" tembak komunitas meme terbesar di Indonesia ini. MCI juga sempet nanya sama Mas Cecep, gimana rasanya jadi artis meme dadakan. Ternyata Mas Cecep seneng - seneng aja loh fotonya dipakai jadi meme. Apalagi kalau pesannya postif dan menghibur.

Dia hanya agak sedih kalau foto-fotonya diedit jadi yang aneh-aneh kayak diedit jadi pake jilbab, matanya diputihin, dan macem-macem lainnya. Yahhh kita sebagai anak meme yang berbudi pekerti luhur, juga harus tau bagaimana cara bikin meme yang aktual, menghibur tapi juga masih jaga perasaan. #ea  

Salah satu contoh meme editan yang Mas Dion tidak suka

Akhir kata, kita dari MCI mengucapkan banyak terima kasih kepada mas Cecep Dion Supriyadi atas waktu dan keramahannya. Salam meme! 

Bonus:

Dion Cecep Supriyadi

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Meme Si Kodok Jomblo

Meme Si Kodok Jomblo

Meme Kodok Jomblo. Pernah tau…

Demi Annies-Sandi, Haji Lulung Rela Dipecat

Demi Annies-Sandi, Haji Lulung Rela Dipecat

Ketua Umum PPP Djan Faridz memecat Ketua Dewan…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. RAHMA DHANI 4945
2. Muhammad Osama NadirSyah 3286
3. Desi Faulina Siyam 3003
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

Vangke!!

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Boleh Asal Santun

Boleh Asal Santun

Cecep Dion Supriyadi. Sosok yang ramai digunakan…
Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Halo mas bro dan mbak sist. ga kerasa besok…
5 Berkah Lebaran

5 Berkah Lebaran

Halo mblo! wah ga terasa neh dikit lagi…
Kompetisi Silat Kata berhadiah Xbox One!

Kompetisi Silat Kata berhadiah…

Satu hal yang paling ga enak jadi admin…
Sudah Kuduga akan Diwawancara

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Belum ada satu bulan nulis artikel tentang…
Ancaman Deddy untuk pembunuh Angeline

Ancaman Deddy untuk pembunuh Angeline

“Menyakiti seorang anak kecil, membunuh,…
Muncul Saingan JKT48 dengan 101 Member!

Muncul Saingan JKT48 dengan 101…

Diracunin sama pesona dari 70 cewek2 JKT48…
20 Mainan Yang Wajib Dimainin Anak 90an

20 Mainan Yang Wajib Dimainin…

Game game game game game game game game…
Overly Attached Girlfriend

Overly Attached Girlfriend

Overly Attached GirlFriend adalah serial…
Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Nyari calon istri itu nggak gampang. Mulai…
banner ads