loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Sudah Kuduga akan Diwawancara

06 July 2015

Belum ada satu bulan nulis artikel tentang Cecep Dion Supriyadi, kemarin akhirnya MCI dikasih kesempatan buat ketemuan langsung dengan salah satu legenda meme Indonesia yang sempet bikin heboh, Mas Cecep Dion Supriyadi!
 

Silaturahmi MCI dengan beliau di temani ayam goreng+sambel di depan meja yang belum bisa di cemil, karena belum Adzan Magrib. MCI cerita-cerita tentang meme sama Mas Cecep dari mulai member MCI yang udah 2 jutaan lebih, sampe ke artis2 lain yang jadi "sasaran" tembak komunitas meme terbesar di Indonesia ini. MCI juga sempet nanya sama Mas Cecep, gimana rasanya jadi artis meme dadakan. Ternyata Mas Cecep seneng - seneng aja loh fotonya dipakai jadi meme. Apalagi kalau pesannya postif dan menghibur.

Dia hanya agak sedih kalau foto-fotonya diedit jadi yang aneh-aneh kayak diedit jadi pake jilbab, matanya diputihin, dan macem-macem lainnya. Yahhh kita sebagai anak meme yang berbudi pekerti luhur, juga harus tau bagaimana cara bikin meme yang aktual, menghibur tapi juga masih jaga perasaan. #ea  

Salah satu contoh meme editan yang Mas Dion tidak suka

Akhir kata, kita dari MCI mengucapkan banyak terima kasih kepada mas Cecep Dion Supriyadi atas waktu dan keramahannya. Salam meme! 

Bonus:

Dion Cecep Supriyadi

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Krabby Patty Warna Ada Beneraaannn?!!

Krabby Patty Warna Ada Beneraaannn?!!

Untuk para pencinta Spongebob kayak gue, pasti…

Rekomendasi Topik Pembicaraan Ketika PDKT

Rekomendasi Topik Pembicaraan Ketika PDKT

Salah satu masalah laki-laki ketika pdkt adalah…

Kenali Ciri Orang Berniat Bunuh Diri

Kenali Ciri Orang Berniat Bunuh Diri

Akhir-akhir ini kayaknya lagi marak banget yang…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Sendi Putra 257
2. Gendhis Latief 187
3. Arif 177
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

Panggil dia Darul-Iman

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si…

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya…
Kabut Asap yang Menyakiti Indonesia

Kabut Asap yang Menyakiti Indonesia

Gais, yang kalian lihat ini adalah foto…
5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Game Naruto yang keren! Naruto berawal…
Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Nyari calon istri itu nggak gampang. Mulai…
Meme bikin kamu Positiv Thinking

Meme bikin kamu Positiv Thinking…

Sapa bilang meme bikin kamu jadi apatis,…
Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa Orang Merem Pas Ciuman Ada yang bilang,…
Kompetisi Silat Kata berhadiah Xbox One!

Kompetisi Silat Kata berhadiah…

Satu hal yang paling ga enak jadi admin…
Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
Button Dislike Cara Facebook bilang I Love You

Button Dislike Cara Facebook bilang…

Dislike dan Like. Apa bedanya? Ya kalo Like…
Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau Triple!

Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau…

Dua hari lagi Lebaran vroh!!! Saatnya mencari…
banner ads