loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Cowokmu Lama Bales Chat? Mungkin Ini Sebabnya...

Cowokmu Lama Bales Chat? Mungkin Ini Sebabnya...

25 July 2017

Kamu suka bete kalau cowokmu balesnya lama? well, pertama-tama gue mengucapkan selamat merasakan penderitaan kami ketika masa-masa PDKT.

Kembali ke topik, ada beberapa alasan kenapa cowok itu lama ketika ngebales chat. Dan berikut alasannya:

-Sibuk Kerja

Pasti ada saat-saat dimana dia ingin fokus sama pekerjaannya. Namanya juga cowok, harus giat bekerja biar bisa dapetin uang yang banyak. Kan nantinya hasil yang dia dapat bisa kamu nikmati juga. Giliran minta ini itu aja cepet bener. Jadi sebelum berpikir yang nggak-nggak, coba lihat jam dulu apakah ini jam kerja atau bukan.

-Me Time

Salah satu alasan kenapa dia nggak bales chat kamu adalah dia ingin punya waktu buat dirinya sendiri, dan mungkin salah satunya adalah menjalankan hobbynya seperti main game, atau misal ngoprek motor. Ada alasan kok kenapa cowok nggak ingin diganggu pada jam ini. Ya, karena cowok memiliki sisi kekanakan yang nggak boleh ditinggalkan. Jadi maklumi aja, toh cewek pun nggak ingin kesenangannya diganggu kan?

-Bingung Mau Ngomongin Apaan

Perubahan ini mungkin sering dirasakan para cewek yang baru jadian.  Dulu aja pas PDKT, chat nggak pernah putus eh sekarang udah jadian malah jarang ngobrol. For Your Information, bagi beberapa cowok agak sulit mencari bahan obrolan, jadi karena ia merasa nggak harus kerja keras lagi buat dapatkan kamu, yaudah diemin ajah. 

-Lupa

Nggak semua cowok memiliki kebiasaan yang sama dalam menjaga hp-nya. Ada yang nggak bisa lepas dari hp, tapi ada juga beberapa tipe cowok yang jarang dan nggak terlalu suka buka handphone-nya. Mungkin dia termasuk orang yang tipe kedua, jarang buka handphone-nya. Nah, biasanya mereka lebih suka chatting-an kalau udah ada waktu luang. Kalau ingat, pasti langsung dibales kok.

-Lagi Sama Yang Lain

Kemungkinan terakhir yang perlu kamu tau kenapa dia lama bales chat adalah karena dia suka dengan cewek lain. Biasanya, kalau lagi suka sama cewek, si cowok pasti punya waktu khusus membalas chat dari cewek yang dia suka. Jadi kalau chat-mu udah mulai lama dibales, ada indikasi kalau dia sudah tertarik sama cewek lain. Waspada aja sih...

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Masuk Penjara, Ratu Kerajaan Ubur-Ubur Tobat?

Masuk Penjara, Ratu Kerajaan Ubur-Ubur Tobat?

Aisyah Tusalamaja Baiduri Intan, 26 tahun yang…

Menunggu 51 Tahun, Pria Ini Akhirnya Nikahi Cinta…

Menunggu 51 Tahun, Pria Ini Akhirnya Nikahi Cinta…

Seorang pria bernama Haryadi (63), warga Gunung…

Kartu Jakarta Jomblo Solusi Para Jomblo Mencari Jodoh

Kartu Jakarta Jomblo Solusi Para Jomblo Mencari Jodoh

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Lima Tanggal ini Pernah disebut Sebagai Hari Kiamat

Lima Tanggal ini Pernah disebut…

Sesuatu yang bermula pasti akan berakhir.…
Larry Tesler Penemu Cut, Copy, Paste Meninggal Dunia…

Larry Tesler Penemu Cut, Copy,…

Kabar duka cita datang dari dunia teknologi.…
Kepalanya Terlalu Silau, Pria di Malaysia Kesulitan…

Kepalanya Terlalu Silau, Pria…

Pria di Malaysia mengalami kesulitan saat…
Polisi Tangkap Geng Bocah di Semarang yang Bacok Orang…

Polisi Tangkap Geng Bocah di Semarang…

Polsek Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah,…
PUTUS CINTA DI HARI VALENTINE, MAU BUNUH DIRI, DITAWARI…

PUTUS CINTA DI HARI VALENTINE,…

Seorang pemuda yang diduga mengalami depresi…
Tanda-Tanda Kamu Sudah Disuruh Pergi Dari Tempat Nongkrong

Tanda-Tanda Kamu Sudah Disuruh…

Kafe menjadi tempat tongkrongan favorit…
Akhirnya Terjawab! Lucinta Luna Masuk Sel Mana

Akhirnya Terjawab! Lucinta Luna…

Perihal Lucinta Luna hendak ditempatkan…
Terungkap! Kenapa Sih Makan Pakai Tangan Lebih Nikmat?

Terungkap! Kenapa Sih Makan Pakai…

Cara Anda makan bisa mempengaruhi selera…
Kenapa Sih Kita Suka Ngeliat Hantu Waktu Ketindihan?

Kenapa Sih Kita Suka Ngeliat Hantu…

Ketindihan merupakan sebuah fenomena yang…
Intel Nyamar Jadi Kang Bakso, Eh Laris. Keterusan…

Intel Nyamar Jadi Kang Bakso,…

Selalu ada cerita mengenai penyamaran yang…
banner ads