loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

5 Berkah Lebaran

5 Berkah Lebaran

10 July 2015

Halo mblo! wah ga terasa neh dikit lagi udah mau lebaran aja. gimana puasaya? Lancar apa bolong-bolong? ane doain semoga semuanya lancar. termasuk terawehnya mblo.(walaupun gue tau pasti banyak yang terawehnya bolong-bolong atau malah enggak sama sekali)

nah berhubung dikit lagi mau lebaran nih, ane mau kasih 5 Berkah yang bisa lu temuin waktu lebaran

1. Banyak Makanan

Kue keju, nastar, putri salju, rendang, opor ayam, sampe kacang-kacangan juga ada bro. lu yang anak kost biasanya ngirit-ngirit maksain makan Emih bisa beralih makan yang laen. biasanya puasa identik dengan momentum buat ngecilin badan, maka lebaran adalah momentum untuk menaikkan berat badan.

2. Liburan

Siapa yang ga seneng liburan? dari anak-anak TK, SD,SMP,SMA,Kuliah,Kerja, Sampe Kakek Nenek semua suka liburan. apa lagi yang kuliah setelah dicecer tugas sama dosen atau yang udah kerja setelah diserbu kerjaan. pokoknya semua orang pasti sumbringah kalo udah denger yang namanya liburan. meskipun liburannya dirumah, liburan tetaplah liburan.

3. THR

ga perlu diperjelas. Apa persamaan antara THR, Raisa, dan Chelsea Islan? iya benar SEMUA ORANG SUKA walaupun semakin bertambah usia THR yang diterima dari sodara-sodara semakin sedikit.

4. Jalanan Sepi Alias Kagak Macet

kapan terakhir kali lu di Jakarta dan ga macet? kalo gue setahun yang lalu, pas beberapa hari setelah lebaran. yak salah satu berkah buat yang ga mudik adalah Jakarta sepi jalanan kagak macet. ga tau kenapa kalo jalanan enggak macet itu adalah berkah tersendiri buat gue. apa kalian juga sama?

5. Kembali Suci

klise sih.  tapi inti dari idul fitri adalah kembali suci. jadi, semoga nanti pas lebaran kita bisa kembali suci seperti dulu waktu pertama kali oek-oek baru brojol.(khusus buat yang puasanya bener tapi ya :v)

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Ada Apa Dengan Televisi Indonesia?

Ada Apa Dengan Televisi Indonesia?

Ngomong-ngomong soal televisi, kapan terakhir kali…

Kalo Ga Mau Keujanan Jangan Naik Motor Mas!

Kalo Ga Mau Keujanan Jangan Naik Motor Mas!

Satu hal yang menyebalkan jika kalian hidup di…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. HabibKazuto 3727
2. Fajril 3309
3. Nikhmatul Indar Abadiyah 2984
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

jamuran woi jamuran

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru Iwata

Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru…

Kalo lo gamer, pastinya lo tau evolusi…
20 Mainan Yang Wajib Dimainin Anak 90an

20 Mainan Yang Wajib Dimainin…

Game game game game game game game game…
4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016

4 Aktris Paling Pedas di Oscar…

4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016  …
Boleh Asal Santun

Boleh Asal Santun

Cecep Dion Supriyadi. Sosok yang ramai digunakan…
Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si…

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya…
Hubungan Garuda dengan Setia Kawan

Hubungan Garuda dengan Setia Kawan

Karena hari ini resmi diperingati sebagai…
Seragam Sekolah yang paling seksih

Seragam Sekolah yang paling seksih

Hai kamu.. Masih sekolah ngga? Udah lulus?…
Overly Attached Girlfriend

Overly Attached Girlfriend

Overly Attached GirlFriend adalah serial…
Gunungku Sayang Gunungku Malang

Gunungku Sayang Gunungku Malang

Tempat paling asik buat ngilangin penat…
Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau Triple!

Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau…

Dua hari lagi Lebaran vroh!!! Saatnya mencari…
banner ads