loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

5 Berkah Lebaran

5 Berkah Lebaran

10 July 2015

Halo mblo! wah ga terasa neh dikit lagi udah mau lebaran aja. gimana puasaya? Lancar apa bolong-bolong? ane doain semoga semuanya lancar. termasuk terawehnya mblo.(walaupun gue tau pasti banyak yang terawehnya bolong-bolong atau malah enggak sama sekali)

nah berhubung dikit lagi mau lebaran nih, ane mau kasih 5 Berkah yang bisa lu temuin waktu lebaran

1. Banyak Makanan

Kue keju, nastar, putri salju, rendang, opor ayam, sampe kacang-kacangan juga ada bro. lu yang anak kost biasanya ngirit-ngirit maksain makan Emih bisa beralih makan yang laen. biasanya puasa identik dengan momentum buat ngecilin badan, maka lebaran adalah momentum untuk menaikkan berat badan.

2. Liburan

Siapa yang ga seneng liburan? dari anak-anak TK, SD,SMP,SMA,Kuliah,Kerja, Sampe Kakek Nenek semua suka liburan. apa lagi yang kuliah setelah dicecer tugas sama dosen atau yang udah kerja setelah diserbu kerjaan. pokoknya semua orang pasti sumbringah kalo udah denger yang namanya liburan. meskipun liburannya dirumah, liburan tetaplah liburan.

3. THR

ga perlu diperjelas. Apa persamaan antara THR, Raisa, dan Chelsea Islan? iya benar SEMUA ORANG SUKA walaupun semakin bertambah usia THR yang diterima dari sodara-sodara semakin sedikit.

4. Jalanan Sepi Alias Kagak Macet

kapan terakhir kali lu di Jakarta dan ga macet? kalo gue setahun yang lalu, pas beberapa hari setelah lebaran. yak salah satu berkah buat yang ga mudik adalah Jakarta sepi jalanan kagak macet. ga tau kenapa kalo jalanan enggak macet itu adalah berkah tersendiri buat gue. apa kalian juga sama?

5. Kembali Suci

klise sih.  tapi inti dari idul fitri adalah kembali suci. jadi, semoga nanti pas lebaran kita bisa kembali suci seperti dulu waktu pertama kali oek-oek baru brojol.(khusus buat yang puasanya bener tapi ya :v)

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Ini Dia Daftar Orang-Orang Terkaya 2017

Ini Dia Daftar Orang-Orang Terkaya 2017

Majalah Bisnis Forbes merilis kembali daftar orang-orang…

Seragam Siswi Dari Berbagai Negara

Seragam Siswi Dari Berbagai Negara

Ngomongin soal seragam, pernah ga sih kalian bertanya-tanya…

Meme Buat Kamu Yang Jomblo

Meme Buat Kamu Yang Jomblo

Rasanya sedih emang berpuluh-puluh tahun jomblo,…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. FuriyaMijuna 15696
2. Hesron Kiding Pallangan 7800
3. Yotama715 3793
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

Saat Kamu Dapat Pesan Spam

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
Keuntungan Menjomblo

Keuntungan Menjomblo

Siapa yang jomblo? Yuk, angkat tangan dan…
I LIED!!

I LIED!!

Kalo ada yang bosen gue bahas image macro…
You Don't Say

You Don't Say

sedikit kasih pencerahan soal meme You Don't…
Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau Triple!

Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau…

Dua hari lagi Lebaran vroh!!! Saatnya mencari…
Gunungku Sayang Gunungku Malang

Gunungku Sayang Gunungku Malang

Tempat paling asik buat ngilangin penat…
Succes Kid

Succes Kid

Sukses Kid , kadang-kadang dikenal sebagai…
Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa Orang Merem Pas Ciuman Ada yang bilang,…
Cara Hidup Hemat, Hebat, Sehat Jadi Anak Kost-an

Cara Hidup Hemat, Hebat, Sehat…

Awal bulan bukan berarti jadi banyak duit.…
10 Game Xbox One Yg Musti Dipermainkan

10 Game Xbox One Yg Musti Dipermainkan

Berhubung mimin terpaksa ngasi hadiah Xbox…
banner ads