loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

5 Berkah Lebaran

5 Berkah Lebaran

10 July 2015

Halo mblo! wah ga terasa neh dikit lagi udah mau lebaran aja. gimana puasaya? Lancar apa bolong-bolong? ane doain semoga semuanya lancar. termasuk terawehnya mblo.(walaupun gue tau pasti banyak yang terawehnya bolong-bolong atau malah enggak sama sekali)

nah berhubung dikit lagi mau lebaran nih, ane mau kasih 5 Berkah yang bisa lu temuin waktu lebaran

1. Banyak Makanan

Kue keju, nastar, putri salju, rendang, opor ayam, sampe kacang-kacangan juga ada bro. lu yang anak kost biasanya ngirit-ngirit maksain makan Emih bisa beralih makan yang laen. biasanya puasa identik dengan momentum buat ngecilin badan, maka lebaran adalah momentum untuk menaikkan berat badan.

2. Liburan

Siapa yang ga seneng liburan? dari anak-anak TK, SD,SMP,SMA,Kuliah,Kerja, Sampe Kakek Nenek semua suka liburan. apa lagi yang kuliah setelah dicecer tugas sama dosen atau yang udah kerja setelah diserbu kerjaan. pokoknya semua orang pasti sumbringah kalo udah denger yang namanya liburan. meskipun liburannya dirumah, liburan tetaplah liburan.

3. THR

ga perlu diperjelas. Apa persamaan antara THR, Raisa, dan Chelsea Islan? iya benar SEMUA ORANG SUKA walaupun semakin bertambah usia THR yang diterima dari sodara-sodara semakin sedikit.

4. Jalanan Sepi Alias Kagak Macet

kapan terakhir kali lu di Jakarta dan ga macet? kalo gue setahun yang lalu, pas beberapa hari setelah lebaran. yak salah satu berkah buat yang ga mudik adalah Jakarta sepi jalanan kagak macet. ga tau kenapa kalo jalanan enggak macet itu adalah berkah tersendiri buat gue. apa kalian juga sama?

5. Kembali Suci

klise sih.  tapi inti dari idul fitri adalah kembali suci. jadi, semoga nanti pas lebaran kita bisa kembali suci seperti dulu waktu pertama kali oek-oek baru brojol.(khusus buat yang puasanya bener tapi ya :v)

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Kisah Tayangan Televisi Jaman Sekarang

Kisah Tayangan Televisi Jaman Sekarang

Ini yang bener-bener bikin gue alergi setiap kali…

Cara Aktif Minjem Duit

Cara Aktif Minjem Duit

Cara Minjem Duit ke Temen

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Desi Faulina Siyam 1018
2. Iqbal Suherman 863
3. RizQy Sadewo 449
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Ini Dia Harta Kekayaan Papa Setnov

Ini Dia Harta Kekayaan Papa Setnov

Jumlah Harta 114,8 M, Utang Nol... Tersangka…
Ciri-Ciri Toxic Player Pada Game MOBA

Ciri-Ciri Toxic Player Pada Game…

Yang paling males ketika maen game MOBA…
4 Film Yang Punya Kisah Mirip Pelarian Papah

4 Film Yang Punya Kisah Mirip…

Drama papah makin liar. Tapi taukah…
TERUNGKAP JUGA! INI DIA PRIA DI BALIK TOPENG MARSHMELLO

TERUNGKAP JUGA! INI DIA PRIA DI…

Ternyata dari dulu banyak clue kalo pria…
7 Alasan Cowok Pecinta Kucing Layak Dijadikan Suami

7 Alasan Cowok Pecinta Kucing…

Kucing, hewan berbulu yang satu ini memang…
Tau Keberadaan Papah? Segera Laporkan! Berhadiah 10…

Tau Keberadaan Papah? Segera Laporkan!…

Koordinator Perkumpulan Masyarakat Anti…
5 Kemungkinan Keberadaan Papah Setnov

5 Kemungkinan Keberadaan Papah…

Kita sedang dihebohkan dengan menghilangnya…
Papah Dimana? Dengan Siapa? Sekarang Berbuat Apa?

Papah Dimana? Dengan Siapa? Sekarang…

Nazarudin pernah bilang kalau, "Setnov…
Waspada, Terlalu Narsis Bisa Bikin Lo Kena Penyakit…

Waspada, Terlalu Narsis Bisa Bikin…

Pernah nggak, lo nemuin teman atau orang…
Fitur Keren Hp Jadul. Iphone X Kalian Mana Bisa Begini

Fitur Keren Hp Jadul. Iphone X…

Jika dibanding dengan smartphone, ponsel…
banner ads