loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Penyebab Abang Overprotective Sama Adik Perempuannya

Penyebab Abang Overprotective Sama Adik Perempuannya

07 August 2017

Bagi kamu cewek yang lagi deket sama cowok adalah suatu kerepotan sendiri jika punya kakak cowok yang kelihatannya kurang sreg dengan pilihan kita. Malah, kadang cowok yang naksir kamu jadi lari gara-gara kakakmu itu super protektif.

Niat hati Kamu sih pengen menjalin hubungan bersama pasangan dengan baik-baik, yang terjadi malah pasangan kita jadi menghindar kalau ketemu kakak atau berkunjung ke rumah. Tapi tunggu dulu, apa kakakmu nggak punya alasan kenapa kakakmu itu nggak merestui kalian pacaran?

Sebagai seorang kakak, menjadi sebuah tanggung jawab untuk melindungi adiknya. Suka nggak suka kamu harus terima hal itu, walau kayaknya nyebelin, tapi mau gimana lagi toh itu juga baik buat kamu. Kebaikan kakakmu itu mungkin beralasan, daripada kamu mikir negatif tentang sikap kakakmu yang super protektif itu mending dinalar dulu deh alasan mereka hal itu. 

-Sama-Sama Cowok, Sama-Sama Tau

Dia itu cowok dan kamu nggak paham tentang isi hati cowok. Tentu kakakmu sudah paham tentang cowok, keburukan dan sifat baik cowok dia lebih sensitif untuk menilai hal tersebut. Jadi wajar kan mereka seolah-olah tahu banget soal cowok.

-Gak Mau Pengalaman Buruknya Menimpa Kamu Juga

Jangan berpikiran negatif dulu, dia bukan pemarah dia nggak sejahat yang kamu kira. Kakakmu mungkin punya pengalaman buruk saat menjalin hubungan dan nggak mau kamu merasakan hal yang sama.

Karena dalam menjalin sebuah hubungan, kita ga akan selalu ketemu yang manis-manisnya aja. Suatu hari kita bakalan ketemu yang pahit-pahitnya. Begitu pahit sampai beberapa orang tidak tahan dan bunuh diri.

-Abangmu Tau Pacarmu Busuk

Bagi orang yang lagi jatuh cinta, segalanya pada dirinya akan terlihat sempurna. Ketika melihat boroknya mereka akan pura-pura tidak lihat. Disinilah peran abangmu yang overprotective itu. 

Mungkin kamu nggak sadar, kalau ternyata yang bikin kakakmu jadi protektif itu adalah pilihanmu yang salah. Lihat gebertanmu itu? apakah dia sudah cukup baik untuk dijaikan pasangan? Bagaimana perilakunya? Kau harus tahu dan jangan selalu memandang negatif sikap protektif kakak cowokmu.

=======================================

Nah, karena alasan yang cukup kuat mungkin kamu harus mikir-mikir deh, atau paling tidak kamu bisa obrolin hal ini berdua dengan kakakmu. Namun, lebih baik lagi jika kakakmu dan kamu punya pengertian yang sama mengenai kehidupan privasi kalian. Yang terpenting kamu punya batas dan tahu resikonya, kamu harus tunjukkan kepada kakakmu kalau kamu cukup dewasa untuk menjalin hubungan. Daripada sebel terus dengan kelakuan kakakmu, mending berintrospeksi dulu sih, kamu dan pasangan atau gebetan harus jadi sosok yang diharapkan kakak cowokmu itu.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Lho eh? Wasit Kok Malah Cetak Gol?

Lho eh? Wasit Kok Malah Cetak Gol?

Seorang Wasit Maurice Paarthuis membuat heboh warganet…

Namai Anak Gopay, Keluarga Ini Banjir Hadiah

Namai Anak Gopay, Keluarga Ini Banjir Hadiah

Nama adalah do'a. Mungkin nama-nama seperti…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Kisah di Balik Lagu-lagu Didi Kempot yang Melegenda

Kisah di Balik Lagu-lagu Didi…

Lahir dari keluarga seniman, mengawali karier…
Jadi Korban Ransomware, Pria Ini Langsung Retas Server…

Jadi Korban Ransomware, Pria Ini…

Ransomware adalah salah satu jenis malware…
Kecanduan Gadget, Pria Ini Tidur Sambil Ngetik Chat

Kecanduan Gadget, Pria Ini Tidur…

Video yang diunggah oleh pemilik akun Twitter…
Restart Akun Game Online Suami, Wanita Ini Auto Diceraikan

Restart Akun Game Online Suami,…

Kehadiran teknologi canggih saat ini memang…
Akhir Masa Jabatan, Inilah Yang Dilakukan Bu Susi

Akhir Masa Jabatan, Inilah Yang…

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode…
12 Kata Ini Sering Kamu Gunakan, Ternyata Ada Kepanjangannya…

12 Kata Ini Sering Kamu Gunakan,…

Kamu pasti gak akan sadar bahwa beberapa…
Jalan Menuju Gedung DPR Ditutup, Mahasiswa Demo Lagi?

Jalan Menuju Gedung DPR Ditutup,…

 Polisi menutup akses jalan ke Gedung…
8 Kalimat Andalan Para Fakboi

8 Kalimat Andalan Para Fakboi

Fenomena fuckboy seperti menjamur…
Masak Mi Instan, Wanita Ini Dilaporkan Tetangga Karena…

Masak Mi Instan, Wanita Ini Dilaporkan…

Mi instant memang punya aroma yang menggoda.…
Bucin Maksimal, Pria Ini Jegat Mobil Mantan Dan Minta…

Bucin Maksimal, Pria Ini Jegat…

 Banyak sekali kisah mengenai seorang…
banner ads