loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tips Menghindari Begal

Tips Menghindari Begal

09 August 2017

Begal meskipun udah pada ditangkep-tangkepin masih aja ada regenerasinya. Gak terbatas waktu malem aja operasinya. Siang bolong juga kalau ada kesempatan bakal mereka sikat. Yang namanya manusia udah gelap mata, segalanya halal asal bisa bikin kenyang perut atau bisa beli topi miring buat diseruput.

Modusnya beragam. Mulai dari memanfaatkan cabe-cabean, sampai Pocong-pocongan. Kita harus lebih waspada. Nah berikut ada beberapa tips menghindari begal:

-Jangan Pulang Sendirian

Usahakan pulang bareng temen. Kalo temen ga ada yaudah bawa mbak kunti aja. Anterin doski pulang ke kuburannya.

-Pura-Pura Kenal

Anggota begal ga bakal ngebegal temennya sendiri. Kalau udah dijegat, pura-pura kenal aja sama anggotanya. Mana tau temennya percaya  trus elu dilepas deh.

-Bilang Aja Ponakan Haji Lulung

Ga ada begal yang ga gemeter kalo denger nama haji lulung. Bilang aja ponakannya dilepas langsung. Dikasih bonus Es teh manis malah.

-Siapkan Senjata 

Siapin aja senjata kalo doski sendirian, hajar aja bleh. Kalo bisa sih bawa pistol trus todong dah itu begal. Jadilah penodong ditodong.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Malu Bertanya Sesat Di Pilkada

Malu Bertanya Sesat Di Pilkada

Akhir-akhir ini, enggak di sosmed, gak di tv, gak…

Hari Ini, 37 Tahun Lalu, John Lennon Ditembak. Ini…

Hari Ini, 37 Tahun Lalu, John Lennon Ditembak. Ini…

Pada tanggal 8 Desember 1980, John Lennon baru…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Tanda-Tanda Lo Kurang Piknik

Tanda-Tanda Lo Kurang Piknik

Keluarga, teman, dan pacar udah sering bilang…
TOP 7 Karakter Terkuat Seangkatan Boruto

TOP 7 Karakter Terkuat Seangkatan…

Seperti yang kita ketahui bahwa anime…
MEMBANGGAKAN! Riana Menang Asia Got Talent

MEMBANGGAKAN! Riana Menang Asia…

Satu lagi yang membanggakan dari anak negri.…
Makan Jangan Buru-Buru! Selain Bikin Gendut, Ini Bahaya…

Makan Jangan Buru-Buru! Selain…

Pernah nggak sih kamu merasa tergesa-gesa di…
5 Kondisi Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Panas Dingin

5 Kondisi Cewek Yang Bisa Bikin…

Kebanyakan cewek mungkin mengira kalau cowok…
5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Ketemu Setan

5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Ketika…

Dalam hidup ini, ada banyak sekali hal yang…
Menjalani Sidang, Papah Sakit (Lagi)

Menjalani Sidang, Papah Sakit…

Papah akhirnya menjalani sidang perdana…
Anime Baru Captain Tsubasa Di Tahun 2018

Anime Baru Captain Tsubasa Di…

Bola adalah teman. Begitulah jargon andalan…
Link 3gp Della Feat Hanna Annisa

Link 3gp Della Feat Hanna Annisa

  Artikel ini akan dihapus dalam 30…
5 Quotes Pak Wagub Yang Bikin Garuk-Garuk Kepala

5 Quotes Pak Wagub Yang Bikin…

Kita bukannya cari-cari kesalahan atau sengaja…
banner ads