loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Pacaran Kids Jaman 'Now' Yang Bikin Eneg

Pacaran Kids Jaman 'Now' Yang Bikin Eneg

22 August 2017

Kalau boleh diibaratkan, Pacaran itu seperti kentut. Nikmat bagi kita tapi geli bagi orang lain. Terutama kalau kamu pacarannya seperti anak-anak jaman sekarang

Berikut beberapa kelakuan mereka yang bikin eneg ini:

-Manggil Papa-Mama

Normalnya, orang-orang kalau pacaran manggilnya "yank" yah lebay dikit "beb" itu masih okelah tapi yang geli adalah ketika mereka mulai menggantinya dengan panggilan 'papah-mamah' atau 'ayah-bunda' entah kenapa bulu jembot kuduk gue langsung berdiri. Karena geli banget dan hampir mendekati jijay.

Biarin aja nanti pas putus kita panggil 'Duda' sama 'janda'

-Pamer Disosmed, Dan Umbar-Umbar Kemesraan Di Depan Umum

Biasanya yang baru jadian yang melakukan kegelian ini. Karena baru jadian seolah-olah ingin semua orang tau kalau dia udah ga lagi jomblo. gue sih cuma mau bilang ketika semua orang tau elu udah ga jomblo itu artinya semua orang juga bakal tau ketika lu udah putus.

Dan ketika gak semua orang seneng pas elu jadian, tapi semua orang bakalan ketawa kalau kalian udah umbar-umbar kemesraan dan tanyata putus.

-Baju Couple

Emang sih duit-duit elu, hubungan juga hubungan elu. Tapi ya mohon maaf bagi beberapa orang ngeliat sepasang kekasih memakai couple t-shirt adalah sebuah kegelian yang hakiki. Rasanya badan langsung panas dingin, bibir pecah-pecah dan langsung mual-mual.

-Annive Tiap Bulan

ini yang paling geli. Dimana-mana Anniversarry itu tiap tahun. Elu ngapa tiap bulan? Gak yakin bakalan setahun ya? Wkwkkwkwkww

================================

Mari kita berdo'a agar kita tidak ikut-ikutan jijay seperti itu. Bagi yang perempuan, janganlah memaksa lelaki untuk melakukan hal-hal jijay di atas. Dan buat laki-laki janganlah mau diajak melakukan hal jijay seperti itu. 

Putus, putus dah sekalian

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

4 Cara Melacak Android Yang Hilang

4 Cara Melacak Android Yang Hilang

Manusia memang tak lepas dari kesalahan. Begitu…

PUBG Bisa Saja Diblokir Kalau ....

PUBG Bisa Saja Diblokir Kalau ....

Majelis Ulama Indonesia (MUI) tengah mempertimbangkan…

Ternyata Uang Memang Bisa Membeli Kebahagiaan

Ternyata Uang Memang Bisa Membeli Kebahagiaan

Setiap makhluk hidup di dunia ini mempunyai hak…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Bisakah Barang Impor dari China Membawa Virus Corona?

Bisakah Barang Impor dari China…

Penyebaran virus Corona (2019 n-CoV) membuat…
Seorang Wanita Batal Ke Wuhan Setelah Anjing Memakan…

Seorang Wanita Batal Ke Wuhan…

Seorang wanita bicara setelah perjalanannya…
Motor Hilang, Ngelapor Ke Polsek Ampe Nangid, Ternyata…

Motor Hilang, Ngelapor Ke Polsek…

Akmal, 13, warga Kecamatan Sukodono, Kabupaten…
MUI siap keluarkan fatwa haram untuk Netflix

MUI siap keluarkan fatwa haram…

Majelis Ulama Indonesia (MUI) siap mengeluarkan…
Astonom Deteksi 2 Planet Mirip Bumi Layak Huni

Astonom Deteksi 2 Planet Mirip…

Tim astronom berhasil mendeteksi sekumpulan…
Mendikbud Kritisi Sinetron Indo. Perbaiki Ceritanya!

Mendikbud Kritisi Sinetron Indo.…

Mendikbud Nadiem Makarim tidak hanya menyoroti…
5 Hal Mengakjubkan Yang Terjadi Setiap 5 Detik

5 Hal Mengakjubkan Yang Terjadi…

Selain berita yang kamu baca di koran atau…
Pelajar SMA Pembunuh Begal Terancam Hukuman Seumur…

Pelajar SMA Pembunuh Begal Terancam…

ZA, pelajar SMA Negeri di Malang, Jawa Timur…
Habiskan Harta Suami Rp124 M hingga Bangkrut, Wanita…

Habiskan Harta Suami Rp124 M hingga…

Seorang model terkenal di Jepang mengejutkan…
Visa Habis dan Tak Punya Uang, WNA Nekat Berenang…

Visa Habis dan Tak Punya Uang,…

Seorang warga negara Aljazair bernama Haminoumna…
banner ads