loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau Triple!

Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau Triple!

14 July 2015

Dua hari lagi Lebaran vroh!!!

Saatnya mencari salam tempel sebanyak-banyaknya! Saatnya bersilahturahmi dengan keluarga!! Tapi gue mau curhat dulu, vroh.

Selama ini temen-temen gue nanya, kenapa gue bisa dapet duit banyak dari duit Lebaran padahal sodara-sodara gue nggak banyak-banyak amat, dan kalo udah kerja kan musti ngasih juga ke ponakan curut-curut gue.

Gue jawab dengan gampang: "Puasa penuh dan banyak doa, vroh." Wkwkwkwk
Atau 
pilih salah satu saran gue di bawah ini:

*Tips di bawah ini berbahaya! Harap dibaca dengan perhatian orangtua.

a. Pake baju warna netral

Soalnya banyak keluarga yang pake baju samaan kan. Nah, pas lo liat ada yang warna bajunya sama kayak lo, ikutin aja masuk rumah orang! Abis dapet salam tempel, pura-pura ada telpon dan balik ke persembunyian deh hiahahahaahaha 

 

b. Bawain hadiah buat keluarga yang mau disamperin

*apalagi kalo di rumah lo makanannya sebanyak itu kan.

Kalo nggak ada makanan di rumah kayak di gambar dan nggak mampu beli, ambil aja barang-barang yang ada di rumah. Misalnya, sepeda yang udah kekecilan, kaos kaki beda warna, semangka setengah, apa aja selama lo ikhlas, niat baik lo akan dibalas dengan baik juga. *ini bukan iklan O*LX 

 

c. Jagain ponakan yang masih kecil

Kalo lo ke rumah sodara, terus ortu-ortu lagi sibuk ama rumah dan anaknya, jadilah sukarelawan buat jagain ponakan yang kadang-kadang minta dijitak itu Jangan lupa kasih angpao tebel di depan emak atau bapaknya, biar kamu keliatan baik hati. Kalo lo emang nggak ada duit, bisa pake dengan duit seribuan yang digulung banyak dan tempel pake lem tikus biar aman.

 

d. Bawalah anak tetangga

Kalo semua cara di atas nggak berhasil, ini cara terakhir! Pinjem anak tetangga, atau ponakan yang dititipin di rumah lo buat dibawa ke rumah sodara lainnya. Lumayan, dia masih kecil nggak ngerti apa-apa, jadi kalo dikasih duit juga dikira permen. Daripada kesedak duit kan mendingan dikantongin duitnyaa.

 

Semua masih gagal? Ya udah nasib lu emang jadi jomblo, nggak di dunia percintaan, nggak di keuangan, nggak ada yang mau ama lo, mblo. Sabar ya, masih kuat kan puasanya??

*sumber di gambar

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Jangan Pernah Menahan Kentut. Jangan Pernah!!

Jangan Pernah Menahan Kentut. Jangan Pernah!!

Jika kalian tidak tahu, ada nasihat dari orang-orang…

Kisah Pilu Gadis Yang Terlalu Ditekan Orang Tua

Kisah Pilu Gadis Yang Terlalu Ditekan Orang Tua

Bagi orangtuanya, Jennifer Pan adalah "anak…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Sendi Putra 257
2. Gendhis Latief 187
3. Arif 177
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

Panggil dia Darul-Iman

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si…

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya…
Kabut Asap yang Menyakiti Indonesia

Kabut Asap yang Menyakiti Indonesia

Gais, yang kalian lihat ini adalah foto…
5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Game Naruto yang keren! Naruto berawal…
Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Nyari calon istri itu nggak gampang. Mulai…
Meme bikin kamu Positiv Thinking

Meme bikin kamu Positiv Thinking…

Sapa bilang meme bikin kamu jadi apatis,…
Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa Orang Merem Pas Ciuman Ada yang bilang,…
Kompetisi Silat Kata berhadiah Xbox One!

Kompetisi Silat Kata berhadiah…

Satu hal yang paling ga enak jadi admin…
Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
Button Dislike Cara Facebook bilang I Love You

Button Dislike Cara Facebook bilang…

Dislike dan Like. Apa bedanya? Ya kalo Like…
Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau Triple!

Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau…

Dua hari lagi Lebaran vroh!!! Saatnya mencari…
banner ads