loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Cewe Gue Kena Pelet Minions

Cewe Gue Kena Pelet Minions

23 July 2015

Beberapa waktu yang lalu, gue nemenin cewe gue ke fast food yang dia ngebet banget. Gue kira semangat menggebu-gebu dia karena dia udah ga makan 3 hari, tapi ternyata setelah ngantri panjang dan udah nyiapin pesenan 5 ayam gue, dia malah pesen makanan anak bocah. Gue bengong. Kayak orang bego, di depan mbak-mbaknya sambil ngences ngeliatin ayam di kasir sebelah.

Abis itu gue balik ke kenyataan dan dia lagi kegirangan dapetin mainan dengan makanan anak bocah yang ujungnya masuk ke perut gue.

Ini loh yang dia beli, vroh:

kaga ngarti juga fungsinya buat apaan, tapi yang penting dia seneng, gue juga seneng.

Dia nawarin gue mau makan dessert apa ga. Wah, seneng gue nih.

Eh ujungnya beli ginian juga, vroh, yang rasanya absurd dan beda ama di gambar!!

Gue rasa, cewe gue ini udah kena sama pelet minions, vroh. Coba alasan logis apa yang lo punya buat ngabisin duit bulanan gue cuma buat beli beginian?!! JELASIN SEKARANG!!

 

Lebih parah lagi, besokannya dia ngirimin gambar ini. Dengan kata-kata cantik, "Bebi, kita beli ini yukkk."

BUNUH GUEEEEEEE!! Bayangin kalo gue lagi di kampus dan mau jawab pertanyaan dosen dengan muka serius tapi pake baju papoy beginian.

Ini ada yang lebih parah lagi, dia sekarang ngajakin gue pake beginian.

Kenapa sih cewe ga pernah mikirin cowonya? Ngajak samaan sih boleh, tapi yang normal-an dikit gitu kek. Ultraman kek, Pokemon kek, Naruto kek, kan lebih macho gitu.

Gue ga tau ini apaan dan kenapa dia mau juga samaan ini.

boleh dipilih kakakkkk. Ya kalo gue yang jualan sih mungkin masih gapapa, tapi kalo gue udah pake kaos minions, tas minions, terus flashdisk gue minions juga?? Bisa dikira pedofil cari mangsa gue.

Untung dia ga ngajakin samaan ginian juga. 

Bisa gue buang ke lautan nih cewe.

 

NB: Bebi, aku sayang kamu, tapi kalo kamu gini terus aku bunuh diri aja boleh ga?

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

SPRINTER MUDA INDONESIA JUARA DUNIA LARI 100 METER

SPRINTER MUDA INDONESIA JUARA DUNIA LARI 100 METER

Bosan yang viral unfaedah semua? Nah, berikut ada…

Intel Nyamar Jadi Kang Bakso, Eh Laris. Keterusan…

Intel Nyamar Jadi Kang Bakso, Eh Laris. Keterusan…

Selalu ada cerita mengenai penyamaran yang dilakukan…

Dalam 20 Tahun, Mungkin Pekerjaan Ini Akan Hilang

Dalam 20 Tahun, Mungkin Pekerjaan Ini Akan Hilang

Kemajuan Tekhnologi semakin lama semakin pesat.…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

3 Minggu Kerja Di Rumah, Kualitas Udara Di Jakarta…

3 Minggu Kerja Di Rumah, Kualitas…

Memasuki pekan ke-3 imbauan kerja dari rumah…
Benarkah Berjemur Di Bawah Sinar Matahari, Bisa Hilangkan…

Benarkah Berjemur Di Bawah Sinar…

Sejak bayi, kulit manusia telah dibiasakan…
Kemungkinan Terburuk Kalau Corona Terus Berlangsung…

Kemungkinan Terburuk Kalau Corona…

Penyebaran virus corona sangatlah cepat…
Jalanan Sepi Karena Corona, Eh Malah Balapan

Jalanan Sepi Karena Corona, Eh…

Mulai dari social distancing hingga lockdown,…
Adakah Dampak Positif Corona?

Adakah Dampak Positif Corona?

Adakah Dampak Positif dari Virus Korona?…
Terlalu Bandel, Tim Medis China Ngeluh Saat Rawat…

Terlalu Bandel, Tim Medis China…

Kasus virus corona di Italia melonjak drastis…
Orang Tua Ngotot Study Tour, Pas Pulang, Si Anak 'Ahok!…

Orang Tua Ngotot Study Tour, Pas…

Seratusan siswa kelas VIII SMP…
TikTok Larang Video Pengguna Berwajah Jelek dan Miskin…

TikTok Larang Video Pengguna Berwajah…

TikTok disebut meminta para moderator di…
Cukur Rambut Siswa, Guru Bisa Diancam Denda 100 Juta

Cukur Rambut Siswa, Guru Bisa…

Maraknya hukuman Guru terhadapat muridnya…
Bagaimana sikap yang benar menghadapi wabah virus…

Bagaimana sikap yang benar menghadapi…

Virus Corona sudah masuk Indonesia. Seketika,…
banner ads