loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Pengorbanan Para Cowok Demi Pacarnya

Pengorbanan Para Cowok Demi Pacarnya

11 September 2017

Cinta adalah pengorbanan, begitulah kata sepupunya Chu Pat Kai. Perjuangan cowok ga selesai ketika ia diterima cintanya oleh si cewek. Malah perjuangan yang lebih sulit menanti.

Bicara perjuangan, berarti bicara pengorbanan. Ketika sudah jadi pacar, bagi cowok akan semakin banyak hal yang harus ia korbankan demi kamu para perempuan. Seperti:

-Nahan Laper Demi Traktir Kamu 

Ingatlah, kamu bukanlah anak sultan. Jadi ada kalanya kita harus bersabar menyisihkan sebagian gaji(bagi yang udah kerja) atau uang jajan demi makan bareng kalian. Semua itu demi nyenengin kalian. 

-Mengalah Demi Menurunkan Amarah Kalian

Pada dasarnya cowok selalu salah, apapun itu dan sekuat tenaga kami berjuang pun akhirnya selalu salah. Maka dari itu kami pun rela mengalah demi sang pujaan hati. Supaya gak marah-marah dan supaya gak ngelempar ini itu ke muka kita. 

Belum pernah ngeliat cewek ngamuk? kalian bisa nonton di video klip Peterpan - Ada Apa Denganmu atau Lagunya D'massive Cinta ini membunuhku.

-Rela Menunggu Kamu Make-up 

Menunggu itu membosankan, juga menyebalkan. Ga ada orang yang suka nunggu. Bilangnya 5 Menit lagi kelar eh ternyata setengah jam juga belom kelar. Sementara kita nunggu dengan Awkward dan terlihat konyol di depan tetangga kalian.

-Menyampingkan Hobi Demi Bersama Kamu

Paling males ketika cewek ngomong "Oh jadi kamu lebih milih [Insert Hobi Here] dari pada aku?" Sebenernya kalau mau jahat kita bisa aja matiin hp terus enjoy dengan hobi kita. Tapi ENGGAK!!! kita ngorbanin itu semua demi kalian.

-Jadi Bulan-Bulanan Ketika Kalian PMS

Nah ini MVPnya. Ketika cewek PMS yang pertama kali kena amukan adalah cowoknya. Mungkin ketika PMS segalanya di mata cewek jadi menyebalkan.

Kita sebagai cowok berusaha berempati dengan menemani kalian ketika PMS dan sering kali berakhir mengenaskan. Dijambak-jambak, diomel-omelin, sampe jadi babunya seharian penuh. 

sorry pengalaman pribadi....

=============================

Itulah tadi beberapa pengorbanan cowok demi nyenengin kalian. Kadang gue juga ga ngerti dengan pikiran cowok. Rela ngabisin duit banyak, ngeluarin effort lebih, repot-repotin diri sendiri hanya demi sebuah omong kosong "Makasih Sayang, Kamu Baik Banget."

Tolong camkan itu para pemuda...ini nasihat dari orang tua.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Cara Bernyanyi Lagu

Cara Bernyanyi Lagu "Cuma Kamu" Kufaku Band Dengan…

Salah satu lagu yang paling indah namun sekaligus…

Membanggakan! Inilah Beberapa Animasi Karya Anak Bangsa

Membanggakan! Inilah Beberapa Animasi Karya Anak Bangsa

Ngomongin soal animasi, kayaknya Negara kita memang…

4 Langkah yang Bisa Lo Lakukan Untuk Mengamankan Data…

4 Langkah yang Bisa Lo Lakukan Untuk Mengamankan Data…

Belakangan, Facebook tengah dijerat sebuah skandal…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Hadiah 1,4 M Untuk Kalian Yang Bisa Hidup Setahun…

Hadiah 1,4 M Untuk Kalian Yang…

Bagi sebagian orang, smartphone sudah…
Penampakan Jalan Raya Gubeng yang Ambles Lebih dari…

Penampakan Jalan Raya Gubeng yang…

Ruas Jalan Raya Gubeng, Surabaya, yang merupakan…
Pemotongan Nisan Salib di Makam Purbayan Kotagede,…

Pemotongan Nisan Salib di Makam…

Nisan salib di makam seorang warga bernama…
Fadli Zon: Bahar Smith Ditahan, Bukti Kriminalisasi…

Fadli Zon: Bahar Smith Ditahan,…

 Habib Bahar bin Smith ditetapkan…
Mengandung Wik Wik Wik Wik Wik, Jangan Pernah Mainkan…

Mengandung Wik Wik Wik Wik Wik,…

Tidak semua game diperuntukkan untuk anak-anak.…
Kisah Pria jadi Saksi Pernikahan Mantannya. Lama Sih…

Kisah Pria jadi Saksi Pernikahan…

Bicara soal putus cinta, memang terasa menyakitkan.…
7 Hal Tak Terduga yang Sebenarnya Bisa Kita Makan

7 Hal Tak Terduga yang Sebenarnya…

semakin berkembangnya teknologi, ada beberapa…
Kenapa Sih Kita Suka Ngilu Kalau Denger Suara Gesekan?

Kenapa Sih Kita Suka Ngilu Kalau…

Kebanyakan orang akan merasa terganggu atau…
Tips Libur Natal Dan Tahun Baru Tanpa Khawatir Soal…

Tips Libur Natal Dan Tahun Baru…

Momen paling menyenangkan dalam hidup, salah…
Makan Mie Super Pedas, Vlogger Ini Tuli Sementara.…

Makan Mie Super Pedas, Vlogger…

Makanan dengan rasa pedas memang cukup menggiurkan.…
banner ads