loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Dari Culun Trus Jadi Cakep

Dari Culun Trus Jadi Cakep

27 July 2015

Vroh, gue tau kalian hari ini sedih karena udah masuk sekolah. Apalagi yang lagi di MOS. Duh, pasti kalian malu-maluin deh sebagai jones satu-satunya di sekolah. 

Makanya, gue datang menyemangati kalian semua!!! Biar MOS dua hari lagi lebih menyenangkan, gue bagiin foto cewe-cewe manis dulu dan sekarang. FYI: ati-ati abis ini diabetes, vroh, dari kecil mereka udah unyu-unyu minta diculik gitu....

 

6. Maudy Ayunda

Cakep, pinter, jago nyanyi, kurang apa lagiiii?? Dari kecil aja udah bisa gaya di depan piano, pantesan aja udah gedenya cakep gini.

 

5. Ariel Tatum

Katanya waktu kecil Ariel kalo ditanya namanya siapa jawabnya "Ayin." Soalnya susah ngomong Ariel. Lucu banget ya, Ariellllll....

 

4. Dian Sastrowardoyo

Walaupun udah ada suami, udah ada momongan, tapi buat gue Dian selalu menjadi Cinta di hati gue. Ucu banget deh, Dian.. Emes gitu!

 

3. Raisa Andriani

Mamanya aja cakep banget gitu, pantesan aja anaknya kayak produksi gula. Bikin diabetes.

 

2. Pevita Pearce

Dari dulu ternyata Pev udah deket ama kakaknya, Keenan. Pantes sekarang minta diambil hatinya. Mau ya, jadi ade aku, Peevvvv....

 

1.  Melody Nurramdhani Laksani

Ini bonus, vro, buat kalian yang kangen sama Melody. Dia ternyata pernah ngelus-ngelus, dielus-elus, dipeluk sama cowo di video klip band ini, vrohhhhhhh. Oh my Goodddddd!!!! 

 

Ini sih urutannya menurut #RisetNgawur gue. Kalo kalian nggak terima Maudy Ayunda paling bawah, atau Pevita Pearce ada di urutan no. 2, silakan komen di kolom bawah, vroh. Kalo alesan lo bisa membelokkan cinta gue ke Melody, gue dengan senang hati bakal ganti urutan ini.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Kenapa Cewek Butuh Kasih Sayang?

Kenapa Cewek Butuh Kasih Sayang?

Kasian gue ngeliat cewek! Kenapa? Soalnya mereka…

Selesaikan Dengan Kepala Dingin!

Selesaikan Dengan Kepala Dingin!

Sebagian dari kita akan…

8 Tempat Angker Di Indonesia

8 Tempat Angker Di Indonesia

Sebelum membaca, pastikan anda tidak duduk terlalu…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Cak Gembik Nande 11271
2. Andri Afianto Trueblues 9326
3. Made Edo 7391
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

HOT

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Belum ada satu bulan nulis artikel tentang…
Hubungan Angeline dengan Meme

Hubungan Angeline dengan Meme

RIP Angeline. Sejak sebulan yang lalu seluruh…
Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si…

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya…
4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016

4 Aktris Paling Pedas di Oscar…

4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016  …
Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru Iwata

Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru…

Kalo lo gamer, pastinya lo tau evolusi…
Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hai Mblo! Udah makan belum? Udah ada yang…
Button Dislike Cara Facebook bilang I Love You

Button Dislike Cara Facebook bilang…

Dislike dan Like. Apa bedanya? Ya kalo Like…
Grind My Gear

Grind My Gear

Suka ngeliat meme ini? Meme Grind My Gear…
5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Game Naruto yang keren! Naruto berawal…
Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
banner ads