loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Kejadian Klise Yang Selalu Ada Di Sinetron Indonesia

Kejadian Klise Yang Selalu Ada Di Sinetron Indonesia

19 September 2017

Enggak hanya sebagai sumber informasi, keberadaan televisi terutama sinetronnya banyak menginspirasi kita mulai dari bagaimana kita berkomunikasi, hingga model rambut juga pakaian yang kenakan.

Nggak hanya fashion dan tampilan, para pemeran serta cerita juga jadi sekian alasan kenapa sinetron begitu disukai oleh masyarakat. Tapi meskipun tayangan sinetron banyak disiarkan oleh berbagai stasiun TV, bukan berarti semua cerita yang ada di dalamnya bagus. Buktinya ada beberapa adegan yang sama sekali nggak masuk akal tapi selalu aja terjadi. 

-Ibu Tiri Adalah Sumber Kejahatan

 

Mungkin gara-gara ada dongeng legendaris bawang merah dan bawang putih, keberadaan ibu tiri selalu jadi sumber masalah yang nggak bisa dihindari. Meskipun pada kenyataannya, kebanyakan ibu tiri nggak selalu jahat, tapi di dunia sinetron Indonesia, kalau ada cerita mengandung sosok satu ini pasti ceritanya akan jadi berkali-kali lipat lebih drama.

-Dramatic Staring Contest

Liat-liatan dengan dramatis. Itu Kalau kalian ga tau arti dari sub judul di atas. Mirip-mirip film India jaman dulu, ketika pemeran mendengarkan kabar mengejutkan langsung deh ada petir yang menyambar, padahal cuacanya cerah lho. Begitu juga dengan sinetron Indonesia yang nggak pernah kehilangan efek suara-suara dramatis ketika pemerannya liat-liatan setelah ada kejadian yang bikin kaget. 

-Dimanapun Lukanya, Perbannnya Di Kepala

Kalau ada adegan tabrakan yang sebenarnya bisa dihindari tapi justru dijadikan adegan yang lebay banget, setelah kecelakaan terjadi biasanya yang akan diperlihatkan hanyalah luka di kepala. Mau itu keserempet, nabrak pohon sampai hanya jatuh ke aspal rupanya semua luka akan telihat di bagian dahi aja yang diperban.

-Bangun Tidur Sudah Full Make-Up

Mungkin sebelum tidur mereka bukan cuci kaki, cuci tangan tapi pake make up.

========================================

Kita sebagai penonton, janganlah menjelek-jelekan sinetron. Karena emang udah jelek. Mari kita do'a kan agar sinetron-sinetron Indonesia bisa keren seperti serial di Netflix...

.

.

.

.

.

Tapi kayaknya susah ya...

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Ini Yang Bisa Kamu Dapatkan Dengan Uang Seharga Iphone…

Ini Yang Bisa Kamu Dapatkan Dengan Uang Seharga Iphone…

Belum lama ini Apple mengeluarkan pengumuman baru…

Alasan Lelaki Menunda-nunda Nikah

Alasan Lelaki Menunda-nunda Nikah

Kita semua pasti pernah membuka social media dan…

5 Moment Menyebalkan Ketika PDKT

5 Moment Menyebalkan Ketika PDKT

Sebelum masuk ke fase pacaran, ada sebuah fase…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

3 Minggu Kerja Di Rumah, Kualitas Udara Di Jakarta…

3 Minggu Kerja Di Rumah, Kualitas…

Memasuki pekan ke-3 imbauan kerja dari rumah…
Benarkah Berjemur Di Bawah Sinar Matahari, Bisa Hilangkan…

Benarkah Berjemur Di Bawah Sinar…

Sejak bayi, kulit manusia telah dibiasakan…
Kemungkinan Terburuk Kalau Corona Terus Berlangsung…

Kemungkinan Terburuk Kalau Corona…

Penyebaran virus corona sangatlah cepat…
Jalanan Sepi Karena Corona, Eh Malah Balapan

Jalanan Sepi Karena Corona, Eh…

Mulai dari social distancing hingga lockdown,…
Adakah Dampak Positif Corona?

Adakah Dampak Positif Corona?

Adakah Dampak Positif dari Virus Korona?…
Terlalu Bandel, Tim Medis China Ngeluh Saat Rawat…

Terlalu Bandel, Tim Medis China…

Kasus virus corona di Italia melonjak drastis…
Orang Tua Ngotot Study Tour, Pas Pulang, Si Anak 'Ahok!…

Orang Tua Ngotot Study Tour, Pas…

Seratusan siswa kelas VIII SMP…
TikTok Larang Video Pengguna Berwajah Jelek dan Miskin…

TikTok Larang Video Pengguna Berwajah…

TikTok disebut meminta para moderator di…
Cukur Rambut Siswa, Guru Bisa Diancam Denda 100 Juta

Cukur Rambut Siswa, Guru Bisa…

Maraknya hukuman Guru terhadapat muridnya…
Bagaimana sikap yang benar menghadapi wabah virus…

Bagaimana sikap yang benar menghadapi…

Virus Corona sudah masuk Indonesia. Seketika,…
banner ads