loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Hal-Hal Yang Bikin Mendadak Inget Sama Mantan

Hal-Hal Yang Bikin Mendadak Inget Sama Mantan

10 October 2017

Kalo ada pertanyaan kayak gini : Makhluk apa yang paling indah di dunia ini? Makhluk apa yang paling bikin nyesek di dunia ini? Makhluk apa yang bisa bikin peredaran darah di pantat gak lancar? Makhluk apa yang bisa bikin hati mendadak perih? Bahkan betadine dan kalpanax pun tak mampu menyembuhkan perih itu. Jawabannya satu, MANTAN.
 
Mungkin kita ngerasa udah bisa move on, tapi percaya deh, pasti ada saatnya kita mendadak inget sama mantan, mendadak nyesek inget saat-saat dulu bareng mantan. Dan rasa nyesek itu bisa datang tiba-tiba, karena beberapa hal di bawah ini:
 
1. LAGU 
Selama pacaran, pasti kamu akan melewati banyak momen bareng dia. Dan diantara sekian banyak momen itu, kamu punya yang namanya original soundtrack buat hidup kamu bareng dia, lagu yang ‘kamu-dia’ banget. Seperti misal, pas lagi kangen, telfon-telfonan, pacar nyanyiin ‘Lagu rindu’-nya Kerispatih. Kamu senyum-senyum sendiri, nahan geli karena suaranya kayak orang cepirit. Begitu telfon ditutup, kamu donlod lagu itu dan disetel mode berulang-ulang sambil senyum-senyum sendiri, sampai kamu ketiduran.
 
2. TEMPAT FAVORIT
Bareng mantan, pasti ada tempat yang jadi destinasi utama tiap jalan sama pacar (waktu belum jadi mantan). Kayak pantai, bukit, masjid agung, taman kota yang tiap parkir bayarnya patungan kurang lima ratus ditagih, sampai bilik warnet yang pintunya tertutup rapat. 
 
3. PARFUM
Tiap jalan sama pacar, gue yakin persoalan aroma tubuh sangat diperhatikan. Gak mungkin kalian jalan sama pacar, tanpa mempedulikan pakai parfum. Saking seringnya ketemu, saking seringnya jalan bareng, hidung kamu pasti jadi familiar sama aroma parfum pacar kamu. Emang sih, kadang pacar sering gonta-ganti aroma parfum, kadang bau strawberry kadang bau royal jelly. Tapi bagaimanapun juga, hidung enggak bisa bohong. Karena hidung sanggup mengingat aroma yang udah berkali-kali kamu hirup.
 
4. MAKANAN FAVORIT
Sekian lama menjalin hubungan, kamu pasti udah bisa mengidentifikasi makanan kesukaan pacar. Kamu bakal selalu inget sama kebiasaan-kebiasaan pacar kamu. Misal, kalau makan ayam KFC, kamu yang makan dagingnya, pacar yang makan tulangnya. Kalau makan mie ayam, kamu makan mie-nya, pacar makan kuahnya.
 
5. ORANG YANG MIRIP MANTAN
Nah.. sebagai pacar yang sering bareng, kamu pasti juga udah paham banget keadaan fisik luar pacar. Tentang pacar yang punya tahi lalat di bawah hidung, belakangan setelah putus kamu baru sadar kalau itu adalah upil yang telah mengering, juga tentang pacar yang terbiasa pakai gaya rambut poni samping kayak jaman Andika eks Kangen band lagi jualan es cendol.
.
 
.
 
.

Jadi... sebelum pacar kamu akhirnya harus jadi mantan dan hanya tinggal kenangan, lebih baik jaga pacar kamu sebaik mungkin, daripada merasa terlalu takut kehilangan yang akhirnya jadi banyak nuntut. Mending bikin pacar kamu senyaman mungkin. 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Yang Bikin Males Pas Nagih Utang

Yang Bikin Males Pas Nagih Utang

Ngomongin soal utang piutang, kita semua pasti…

Kasus Persekusi, Apakah Sepenuhnya Salah FPI?

Kasus Persekusi, Apakah Sepenuhnya Salah FPI?

Sosmed sedang dihebohkan dengan Persekusi yang…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Cara Bernyanyi Lagu

Cara Bernyanyi Lagu "Cuma Kamu"…

Salah satu lagu yang paling indah namun…
Trend-Trend Sinetron Indonesia

Trend-Trend Sinetron Indonesia

Orang Indonesia punya satu budaya yaitu…
Di Surabaya, Peringatan Hari Anak Nasional Ajarkan…

Di Surabaya, Peringatan Hari Anak…

Hari Anak Nasional 2018 diperingati dengan…
Berapakah Tarif Fasilitas Mewah Di Lapas Sukamiskin?

Berapakah Tarif Fasilitas Mewah…

Lapas Sukamiskin tercyduk oleh KPK memberikan…
Renovasi 250 M, Stadion Jakabaring Hancur Karna Supporter…

Renovasi 250 M, Stadion Jakabaring…

Untuk menyambut Asian Games 2018, biaya…
FB Dan IG Bakalan Blokir User di Bawah 13 Tahun

FB Dan IG Bakalan Blokir User…

Facebook dan Instagram akan lebih proaktif…
Alasan Marak Sekali Pernikahan Dini Di Indonesia

Alasan Marak Sekali Pernikahan…

Pernikahan dini sudah merupakan tradisi…
Wasit ungkap rahasia tersimpan 12 tahun soal Zidane…

Wasit ungkap rahasia tersimpan…

Final Piala Dunia 2006 menjadi salah satu…
Mantap! Ada Animator Indo Di Boruto Episode 65

Mantap! Ada Animator Indo Di Boruto…

Ada yang ngikutin anime Boruto? Buat yang…
Kenapa Ngupil Itu Enak?

Kenapa Ngupil Itu Enak?

Salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan…
banner ads