loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Kenapa Gue Harus Ngerti Bedanya Lipstick 50K sama 500K?!

Kenapa Gue Harus Ngerti Bedanya Lipstick 50K sama 500K?!

31 July 2015

Masih inget kan waktu Glenn Alinskie ngelamar Chelsea Olivia di kapal tengah laut dan bikin cewek-cewek kode keras ke pacarnya, "Sayang, nanti lamar aku kayak gitu ya!" yang arti kodenya: kamu harus bisa lebih romantis dari Glenn Alienskie! Bikin pengen bunuh diri aja yang pacaran baru sehari tapi udah diginiin.

Sekarang kode keras balik lagi! Cewek-cewek minta lipstick 500k! Duh, gue kayaknya pensiun aja sih kalo cewek gue kode keras gini terus...

 

Jadi ini dimulai dari tweet seorang buzzer yang kayaknya lagi kerja keras buat beli lipstick 500k.

 

Padahal kalo buat kita mah kayak gini. Bener nggak, coeg? :v

Percuma aja cewek-cewek beli lipstick harga sampe 5000k juga. Karena Raisa mempengaruhi. Eh, wajah mempengaruhi...

 

Bahkan ada yang malah jadi kayak gini:

thanks to @mimil_comic yang menyampaikan aspirasi gue. Coba cewek-cewek pada sadar kayak gini ya...

 

Katanya sih bedanya cuma gini doang: 

padahal warnanya cuma ada 2: merah atau nggak keliatan pake lipstick! Keren banget ya beli lipstick 500k tapi nggak keliatan.. Perkenalkan: LIPSTICK TRANSPARAN!

 

Nah kan, cewek-cewek yang suka meper ke baju tuh nggak usah pake lipstick sekalian. Daripada nyusahin. :v

 

Pesen gue buat cewek-cewek: Pleaseeee, jangan pernah suruh kita buat ngerti bedanya lipstick 50k sama 500k!! 

 

Kalian juga nggak bakal ngerti kan bedanya ini?

 

Kalo kalian masih kayak gitu, gue bakal mulai nangkep-nangkepin duit yang dilempar Leonardio DiCaprio...

 

Pada akhirnya, yang namanya pacar yang setia dan sayang akan ngelakuin apapun untuk mempertahankan kebahagiaan pacarnya. I lap you pull, beb :*

 

TULIS KOMENTAR

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. HabibKazuto 3727
2. Fajril 3309
3. Nikhmatul Indar Abadiyah 2984
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

jamuran woi jamuran

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

5 Berkah Lebaran

5 Berkah Lebaran

Halo mblo! wah ga terasa neh dikit lagi…
Cara Aktif Minjem Duit

Cara Aktif Minjem Duit

Cara Minjem Duit ke Temen Temen adalah anugerah…
Kontes Meme berhadiah PS4!

Kontes Meme berhadiah PS4!

Yang namanya gratisan emang nikmat yang…
Button Dislike Cara Facebook bilang I Love You

Button Dislike Cara Facebook bilang…

Dislike dan Like. Apa bedanya? Ya kalo Like…
Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
Grind My Gear

Grind My Gear

Suka ngeliat meme ini? Meme Grind My Gear…
Boleh Asal Santun

Boleh Asal Santun

Cecep Dion Supriyadi. Sosok yang ramai digunakan…
Cara Hidup Hemat, Hebat, Sehat Jadi Anak Kost-an

Cara Hidup Hemat, Hebat, Sehat…

Awal bulan bukan berarti jadi banyak duit.…
Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si…

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya…
Succes Kid

Succes Kid

Sukses Kid , kadang-kadang dikenal sebagai…
banner ads