loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Kenapa Gue Harus Ngerti Bedanya Lipstick 50K sama 500K?!

Kenapa Gue Harus Ngerti Bedanya Lipstick 50K sama 500K?!

31 July 2015

Masih inget kan waktu Glenn Alinskie ngelamar Chelsea Olivia di kapal tengah laut dan bikin cewek-cewek kode keras ke pacarnya, "Sayang, nanti lamar aku kayak gitu ya!" yang arti kodenya: kamu harus bisa lebih romantis dari Glenn Alienskie! Bikin pengen bunuh diri aja yang pacaran baru sehari tapi udah diginiin.

Sekarang kode keras balik lagi! Cewek-cewek minta lipstick 500k! Duh, gue kayaknya pensiun aja sih kalo cewek gue kode keras gini terus...

 

Jadi ini dimulai dari tweet seorang buzzer yang kayaknya lagi kerja keras buat beli lipstick 500k.

 

Padahal kalo buat kita mah kayak gini. Bener nggak, coeg? :v

Percuma aja cewek-cewek beli lipstick harga sampe 5000k juga. Karena Raisa mempengaruhi. Eh, wajah mempengaruhi...

 

Bahkan ada yang malah jadi kayak gini:

thanks to @mimil_comic yang menyampaikan aspirasi gue. Coba cewek-cewek pada sadar kayak gini ya...

 

Katanya sih bedanya cuma gini doang: 

padahal warnanya cuma ada 2: merah atau nggak keliatan pake lipstick! Keren banget ya beli lipstick 500k tapi nggak keliatan.. Perkenalkan: LIPSTICK TRANSPARAN!

 

Nah kan, cewek-cewek yang suka meper ke baju tuh nggak usah pake lipstick sekalian. Daripada nyusahin. :v

 

Pesen gue buat cewek-cewek: Pleaseeee, jangan pernah suruh kita buat ngerti bedanya lipstick 50k sama 500k!! 

 

Kalian juga nggak bakal ngerti kan bedanya ini?

 

Kalo kalian masih kayak gitu, gue bakal mulai nangkep-nangkepin duit yang dilempar Leonardio DiCaprio...

 

Pada akhirnya, yang namanya pacar yang setia dan sayang akan ngelakuin apapun untuk mempertahankan kebahagiaan pacarnya. I lap you pull, beb :*

 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Tipe-Tipe Trainer Pokemon Go

Tipe-Tipe Trainer Pokemon Go

  1. Trainer Sejati

Apa cuma gw di sini yang masih nunggu hadiah lain…

Apa cuma gw di sini yang masih nunggu hadiah lain…

Gilee nih, stock hadiah MCI ga abis-abis kayaknya.…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. RAHMA DHANI 4945
2. Muhammad Osama NadirSyah 3286
3. Desi Faulina Siyam 3003
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

Vangke!!

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Boleh Asal Santun

Boleh Asal Santun

Cecep Dion Supriyadi. Sosok yang ramai digunakan…
Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Halo mas bro dan mbak sist. ga kerasa besok…
5 Berkah Lebaran

5 Berkah Lebaran

Halo mblo! wah ga terasa neh dikit lagi…
Kompetisi Silat Kata berhadiah Xbox One!

Kompetisi Silat Kata berhadiah…

Satu hal yang paling ga enak jadi admin…
Sudah Kuduga akan Diwawancara

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Belum ada satu bulan nulis artikel tentang…
Ancaman Deddy untuk pembunuh Angeline

Ancaman Deddy untuk pembunuh Angeline

“Menyakiti seorang anak kecil, membunuh,…
Muncul Saingan JKT48 dengan 101 Member!

Muncul Saingan JKT48 dengan 101…

Diracunin sama pesona dari 70 cewek2 JKT48…
20 Mainan Yang Wajib Dimainin Anak 90an

20 Mainan Yang Wajib Dimainin…

Game game game game game game game game…
Overly Attached Girlfriend

Overly Attached Girlfriend

Overly Attached GirlFriend adalah serial…
Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Nyari calon istri itu nggak gampang. Mulai…
banner ads