loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Kenapa Gue Harus Ngerti Bedanya Lipstick 50K sama 500K?!

Kenapa Gue Harus Ngerti Bedanya Lipstick 50K sama 500K?!

31 July 2015

Masih inget kan waktu Glenn Alinskie ngelamar Chelsea Olivia di kapal tengah laut dan bikin cewek-cewek kode keras ke pacarnya, "Sayang, nanti lamar aku kayak gitu ya!" yang arti kodenya: kamu harus bisa lebih romantis dari Glenn Alienskie! Bikin pengen bunuh diri aja yang pacaran baru sehari tapi udah diginiin.

Sekarang kode keras balik lagi! Cewek-cewek minta lipstick 500k! Duh, gue kayaknya pensiun aja sih kalo cewek gue kode keras gini terus...

 

Jadi ini dimulai dari tweet seorang buzzer yang kayaknya lagi kerja keras buat beli lipstick 500k.

 

Padahal kalo buat kita mah kayak gini. Bener nggak, coeg? :v

Percuma aja cewek-cewek beli lipstick harga sampe 5000k juga. Karena Raisa mempengaruhi. Eh, wajah mempengaruhi...

 

Bahkan ada yang malah jadi kayak gini:

thanks to @mimil_comic yang menyampaikan aspirasi gue. Coba cewek-cewek pada sadar kayak gini ya...

 

Katanya sih bedanya cuma gini doang: 

padahal warnanya cuma ada 2: merah atau nggak keliatan pake lipstick! Keren banget ya beli lipstick 500k tapi nggak keliatan.. Perkenalkan: LIPSTICK TRANSPARAN!

 

Nah kan, cewek-cewek yang suka meper ke baju tuh nggak usah pake lipstick sekalian. Daripada nyusahin. :v

 

Pesen gue buat cewek-cewek: Pleaseeee, jangan pernah suruh kita buat ngerti bedanya lipstick 50k sama 500k!! 

 

Kalian juga nggak bakal ngerti kan bedanya ini?

 

Kalo kalian masih kayak gitu, gue bakal mulai nangkep-nangkepin duit yang dilempar Leonardio DiCaprio...

 

Pada akhirnya, yang namanya pacar yang setia dan sayang akan ngelakuin apapun untuk mempertahankan kebahagiaan pacarnya. I lap you pull, beb :*

 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

#MelawanAsap Makin Bersemangat Bareng Admin MCI

#MelawanAsap Makin Bersemangat Bareng Admin MCI

Hubungan Angeline dengan Meme

Hubungan Angeline dengan Meme

RIP Angeline. Sejak sebulan yang…

Yang Akan Terjadi Jika Saran ICMI Memblokir Google…

Yang Akan Terjadi Jika Saran ICMI Memblokir Google…

Udah pada Denger donk kalo ICMI alias Ikatan Cendekiawan…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Yasser Shofa AL Maghrib 4593
2. Yoanda Agustian 3001
3. Abraham Siahaan 1958
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

merinding dedek kak

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

I LIED!!

I LIED!!

Kalo ada yang bosen gue bahas image macro…
Grind My Gear

Grind My Gear

Suka ngeliat meme ini? Meme Grind My Gear…
4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016

4 Aktris Paling Pedas di Oscar…

4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016  …
Pemenang Kompetisi Silat Kata!

Pemenang Kompetisi Silat Kata!

Kamu-kamu yang udah ikutan Kompetisi Silat…
Cara Hidup Hemat, Hebat, Sehat Jadi Anak Kost-an

Cara Hidup Hemat, Hebat, Sehat…

Awal bulan bukan berarti jadi banyak duit.…
Kontes Meme berhadiah PS4!

Kontes Meme berhadiah PS4!

Yang namanya gratisan emang nikmat yang…
Boleh Asal Santun

Boleh Asal Santun

Cecep Dion Supriyadi. Sosok yang ramai digunakan…
12 cewe zomblo yg bs km chat sekarang!

12 cewe zomblo yg bs km chat sekarang!

Akhir 2015 masih jomblo? Nggak masalah,…
5 Pertandingan Muhammad Ali yg paling Gahar!

5 Pertandingan Muhammad Ali yg…

Muhammad Ali VS Sonny Liston (25-12-1964)…
Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru Iwata

Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru…

Kalo lo gamer, pastinya lo tau evolusi…
banner ads