loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Ini Masa Orientasi Siswa Apa Masa Olok-Olok Siswa sih?

Ini Masa Orientasi Siswa Apa Masa Olok-Olok Siswa sih?

04 August 2015

Gue turut berduka cita sama yang namanya toleransi dan kemerdekaan Indonesia. Katanya kalo udah merdeka, kita nggak bakal tertindas lagi, kita bebas menyuarakan pendapat kita. Tapi ternyata selama masuk ke sekolah baru, bukannya diajarin gimana caranya buat jadi berkembang, kita malah disuruh jadi orang yang lemah.

Untuk itu, vroh, gue ngajak kalian semua, para adik kelas yang nantinya jadi kakak kelas buat berlapang dada sama MOS yang kalian alamin dan nggak bales dendam lagi ke adik kelas selanjutnya! Karena kalo kalian nggak bisa lapang dada, ini semua nggak akan berakhir! #StopMOSStopBullying coeg, biar semua ini udah nggak ada lagi!!

 

1. Dibikin malu-maluin dengan dandan kayak orang gila

 

2. Cuma bisa pasrah disuruh ngapain aja

 

3. Disuruh-suruh melakukan hal yang nggak pantes 

 

4. Yang dilakuin cuma nunduk dan ngikutin kata kakak kelas yang selalu bener

 

5. Nggak boleh nanya-nanya apa ada moralnya kita disuruh begini begitu

 

6. MOS bikin mental kita jadi lemah, bukannya jadi pemimpin masa depan

 

7. Bayangin kalo ini kakak/adik/sepupu/keponakan/siapapun kalian

 

Gue yakin, kalian semua bisa ngubah masa depan MOS Indonesia dan #StopMOSStopBullyin biar adik kelas yang cantik jadi ngefans sama kalian. Aminnnn

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Tobatlah Wahai Anak Muda. Ini Dampak Buruk Dari Kebiasaan…

Tobatlah Wahai Anak Muda. Ini Dampak Buruk Dari Kebiasaan…

Setiap orang memiliki gejolak gairahnya masing-masing,…

Twitter Heboh #SaveHajiLulung

Twitter Heboh #SaveHajiLulung

Ada apa sih? Ada apa sih? *Kepo tingkat dewa* *Berharap…

5 Ketakutan Cowok Ketika HPnya Dipinjem Pacar

5 Ketakutan Cowok Ketika HPnya Dipinjem Pacar

Dalam sebuah hubungan romansa, biasanya kedua belah…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Motor Hilang, Ngelapor Ke Polsek Ampe Nangid, Ternyata…

Motor Hilang, Ngelapor Ke Polsek…

Akmal, 13, warga Kecamatan Sukodono, Kabupaten…
MUI siap keluarkan fatwa haram untuk Netflix

MUI siap keluarkan fatwa haram…

Majelis Ulama Indonesia (MUI) siap mengeluarkan…
Astonom Deteksi 2 Planet Mirip Bumi Layak Huni

Astonom Deteksi 2 Planet Mirip…

Tim astronom berhasil mendeteksi sekumpulan…
Mendikbud Kritisi Sinetron Indo. Perbaiki Ceritanya!

Mendikbud Kritisi Sinetron Indo.…

Mendikbud Nadiem Makarim tidak hanya menyoroti…
5 Hal Mengakjubkan Yang Terjadi Setiap 5 Detik

5 Hal Mengakjubkan Yang Terjadi…

Selain berita yang kamu baca di koran atau…
Pelajar SMA Pembunuh Begal Terancam Hukuman Seumur…

Pelajar SMA Pembunuh Begal Terancam…

ZA, pelajar SMA Negeri di Malang, Jawa Timur…
Habiskan Harta Suami Rp124 M hingga Bangkrut, Wanita…

Habiskan Harta Suami Rp124 M hingga…

Seorang model terkenal di Jepang mengejutkan…
Visa Habis dan Tak Punya Uang, WNA Nekat Berenang…

Visa Habis dan Tak Punya Uang,…

Seorang warga negara Aljazair bernama Haminoumna…
Tips Menangkal Laron Di Musim Hujan

Tips Menangkal Laron Di Musim…

Saat musim hujan tiba, kedatangan laron…
RE 3 Remake, Nemesis Otaknya Dibuff

RE 3 Remake, Nemesis Otaknya Dibuff

Resident Evil 3 Remake membawa berita…
banner ads