loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

5 Keunikan Cowok Berwajah Tembem

5 Keunikan Cowok Berwajah Tembem

27 October 2017

Nah kalo yang sering dibahas itu biasanya tentang cewek maka nggak ada salahnya sekali-kali kita membahas tentang cowok yang pipinya tembem, jadi buat para cowok yang punya pipi tembem lo harus berbangga diri, bukankah itu salah satu senjatamu buat naklukin cewek...

 

1. Keliatan lebih muda dari usia aslinya

Memang kenyataanya seperti itu bahwasannya muka tembem identik dengan baby face alias wajah bayi, walaupun usianya udah dewasa cowok yang punya muka bulat alias tembem akan selalu kelihatan lebih muda dari usia aslinya, dan jangan salah lo bakalan lebih keliatan muda ketika lo ngumpul bareng teman-teman sebayamu, yang lain mukanya udah semakin menuju ke om-om sementara kamu masi ada keliatan baby face.

 

2. Kamu lucu deh...

Kalo lo yang selama ini dinobatkan oleh teman-teman lo sebagai pemilik wajah tembem maka berbahagialah, karena ketika lo ada di sekitar mereka, lo akan menjadi pembeda, bahkan ketika ada lo diantara mereka suasana akan menjadi lebih cair dengan datangnya si muka tembem kayak lo, dan mungkin juga tanpa lo tahu, dan lo sadari ada cewek diantara teman-teman lo yang naksir lo karena keunikan lo, dah biasanya cowok yang mukanya bullet itu lebih menyenangkan daripada yang mukanya biasa aja alias pasaran

 

3. Biasanya sih sabar

Muka tembem biasanya sering jadi bahan bully an teman-temannya, teman apapun itu karena wajah seperti itu biasanya dimiliki oleh cewek dan yang pasti bakalan sering jadi bahan becandaan teman-teman lo, dan yang keliatan dri cowok yang seperti itu Cuma senym manisnya kayak tuh afgan kerennya kayak gimana, karena mau di apa-apain juga kalo bentuk wajah seperti itu marahnya ga keliatan, bisa disimpulkan kalo manusia tipe itu adalah penyabar.

 

4. Senyumnya itu loh, manis banget...

Cowok kalo punya wajah seperti itu kalo lagi senyum wajahnya keliatan manis banget, beda dengan cowok yang wajahnya tirus kalo senyum biasanya terlihat keren dan mempesona berbeda dengan cowok berwajah tembem yang cenderung manis, dan kabar baiknya banyak dari sebagian cewek suka dengan cowok berwajah tembem karena bawaannya manis-,manis gimana gitu, dan biasanya pacarnya cantik loh.

 

5. Nggak biasa

Cowok dengan wajah tembem dan imut itu jumlahnya ga banyak, karena kebanyakan para cowok lebih suka terlihat keren daripada mereka terlihat lucu, jadi kalo kamu punya perawakan dan wajah yang seperti itu niscaya kamu akan menjadi salah satu keunikan yang ada di dunia ini, kayak pemimpin korea ini yang unik, liat tuh pipinya, jadi berbanggalah karena wajah lo nggak mainstream.

 

Ya itulah kelima keunikan cowok berpipi tebal, harusnya lo mulai berbangga donk dengan pipimu….

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Bucin Maksimal, Pria Ini Jegat Mobil Mantan Dan Minta…

Bucin Maksimal, Pria Ini Jegat Mobil Mantan Dan Minta…

 Banyak sekali kisah mengenai seorang mantan…

Ultah Bahagia Berakhir Sengsara

Ultah Bahagia Berakhir Sengsara

Ultah itu semestinya jadi hari yang menyenangkan.…

Alasan Lelaki Menunda-nunda Nikah

Alasan Lelaki Menunda-nunda Nikah

Kita semua pasti pernah membuka social media dan…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

KPAI: Cabut Izin Tayang Sinetron Dari Jendela SMP.…

KPAI: Cabut Izin Tayang Sinetron…

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia…
Vaksin Virus Corona Buatan Indonesia Baru Tersedia…

Vaksin Virus Corona Buatan Indonesia…

Setelah sejumlah negara mengumumkan hasil…
Kalung Anticorona, Terawan : Kalau itu Membuat Mentaliti…

Kalung Anticorona, Terawan : Kalau…

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto,secara…
Identitas Sebenarnya Kakek Tahanan Metal Slug

Identitas Sebenarnya Kakek Tahanan…

"Heavy Machine Gun!" Pernah main…
Apa Itu Nolep?

Apa Itu Nolep?

Kata nolep ini bukan kata yang terdaftar…
Benarkah SMA Adalah Masa Paling Indah?

Benarkah SMA Adalah Masa Paling…

“Tiada masa paling indah, Masa-masa…
Kenapa Setan Di Setiap Negara Berbeda-Beda?

Kenapa Setan Di Setiap Negara…

Pernahkah terlintas di pikiran kalian kenapa…
Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Sudah menjadi hal lumrah bila semenjak pubertas…
Mie Teroos Sampe Muntah Darah, Pria Ini Divonis Tak…

Mie Teroos Sampe Muntah Darah,…

Seperti yang kita ketahui, terlalu banyak…
Dokter Gadungan Beraksi 15 Tahun Tanpa Ketahuan, Kontrak…

Dokter Gadungan Beraksi 15 Tahun…

Para oknum yang menyamar dengan kedok gadungan…
banner ads