loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

5 Keunikan Cowok Berwajah Tembem

5 Keunikan Cowok Berwajah Tembem

27 October 2017

Nah kalo yang sering dibahas itu biasanya tentang cewek maka nggak ada salahnya sekali-kali kita membahas tentang cowok yang pipinya tembem, jadi buat para cowok yang punya pipi tembem lo harus berbangga diri, bukankah itu salah satu senjatamu buat naklukin cewek...

 

1. Keliatan lebih muda dari usia aslinya

Memang kenyataanya seperti itu bahwasannya muka tembem identik dengan baby face alias wajah bayi, walaupun usianya udah dewasa cowok yang punya muka bulat alias tembem akan selalu kelihatan lebih muda dari usia aslinya, dan jangan salah lo bakalan lebih keliatan muda ketika lo ngumpul bareng teman-teman sebayamu, yang lain mukanya udah semakin menuju ke om-om sementara kamu masi ada keliatan baby face.

 

2. Kamu lucu deh...

Kalo lo yang selama ini dinobatkan oleh teman-teman lo sebagai pemilik wajah tembem maka berbahagialah, karena ketika lo ada di sekitar mereka, lo akan menjadi pembeda, bahkan ketika ada lo diantara mereka suasana akan menjadi lebih cair dengan datangnya si muka tembem kayak lo, dan mungkin juga tanpa lo tahu, dan lo sadari ada cewek diantara teman-teman lo yang naksir lo karena keunikan lo, dah biasanya cowok yang mukanya bullet itu lebih menyenangkan daripada yang mukanya biasa aja alias pasaran

 

3. Biasanya sih sabar

Muka tembem biasanya sering jadi bahan bully an teman-temannya, teman apapun itu karena wajah seperti itu biasanya dimiliki oleh cewek dan yang pasti bakalan sering jadi bahan becandaan teman-teman lo, dan yang keliatan dri cowok yang seperti itu Cuma senym manisnya kayak tuh afgan kerennya kayak gimana, karena mau di apa-apain juga kalo bentuk wajah seperti itu marahnya ga keliatan, bisa disimpulkan kalo manusia tipe itu adalah penyabar.

 

4. Senyumnya itu loh, manis banget...

Cowok kalo punya wajah seperti itu kalo lagi senyum wajahnya keliatan manis banget, beda dengan cowok yang wajahnya tirus kalo senyum biasanya terlihat keren dan mempesona berbeda dengan cowok berwajah tembem yang cenderung manis, dan kabar baiknya banyak dari sebagian cewek suka dengan cowok berwajah tembem karena bawaannya manis-,manis gimana gitu, dan biasanya pacarnya cantik loh.

 

5. Nggak biasa

Cowok dengan wajah tembem dan imut itu jumlahnya ga banyak, karena kebanyakan para cowok lebih suka terlihat keren daripada mereka terlihat lucu, jadi kalo kamu punya perawakan dan wajah yang seperti itu niscaya kamu akan menjadi salah satu keunikan yang ada di dunia ini, kayak pemimpin korea ini yang unik, liat tuh pipinya, jadi berbanggalah karena wajah lo nggak mainstream.

 

Ya itulah kelima keunikan cowok berpipi tebal, harusnya lo mulai berbangga donk dengan pipimu….

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Filmnya Mau Lanjut, Apa Kabar Pemain Kung-Fu Hustle?

Filmnya Mau Lanjut, Apa Kabar Pemain Kung-Fu Hustle?

Berkat dikonfirmasinya Kung Fu Hustle 2 setelah…

Gara-Gara PUBG, Bocah 13 Tahun Jatuh Dari Apartemen

Gara-Gara PUBG, Bocah 13 Tahun Jatuh Dari Apartemen

Bocah 13 tahun tersebut diketahui sangat terobsesi…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

3 Minggu Kerja Di Rumah, Kualitas Udara Di Jakarta…

3 Minggu Kerja Di Rumah, Kualitas…

Memasuki pekan ke-3 imbauan kerja dari rumah…
Benarkah Berjemur Di Bawah Sinar Matahari, Bisa Hilangkan…

Benarkah Berjemur Di Bawah Sinar…

Sejak bayi, kulit manusia telah dibiasakan…
Kemungkinan Terburuk Kalau Corona Terus Berlangsung…

Kemungkinan Terburuk Kalau Corona…

Penyebaran virus corona sangatlah cepat…
Jalanan Sepi Karena Corona, Eh Malah Balapan

Jalanan Sepi Karena Corona, Eh…

Mulai dari social distancing hingga lockdown,…
Adakah Dampak Positif Corona?

Adakah Dampak Positif Corona?

Adakah Dampak Positif dari Virus Korona?…
Terlalu Bandel, Tim Medis China Ngeluh Saat Rawat…

Terlalu Bandel, Tim Medis China…

Kasus virus corona di Italia melonjak drastis…
Orang Tua Ngotot Study Tour, Pas Pulang, Si Anak 'Ahok!…

Orang Tua Ngotot Study Tour, Pas…

Seratusan siswa kelas VIII SMP…
TikTok Larang Video Pengguna Berwajah Jelek dan Miskin…

TikTok Larang Video Pengguna Berwajah…

TikTok disebut meminta para moderator di…
Cukur Rambut Siswa, Guru Bisa Diancam Denda 100 Juta

Cukur Rambut Siswa, Guru Bisa…

Maraknya hukuman Guru terhadapat muridnya…
Bagaimana sikap yang benar menghadapi wabah virus…

Bagaimana sikap yang benar menghadapi…

Virus Corona sudah masuk Indonesia. Seketika,…
banner ads