loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

5 Keunikan Cowok Berwajah Tembem

5 Keunikan Cowok Berwajah Tembem

27 October 2017

Nah kalo yang sering dibahas itu biasanya tentang cewek maka nggak ada salahnya sekali-kali kita membahas tentang cowok yang pipinya tembem, jadi buat para cowok yang punya pipi tembem lo harus berbangga diri, bukankah itu salah satu senjatamu buat naklukin cewek...

 

1. Keliatan lebih muda dari usia aslinya

Memang kenyataanya seperti itu bahwasannya muka tembem identik dengan baby face alias wajah bayi, walaupun usianya udah dewasa cowok yang punya muka bulat alias tembem akan selalu kelihatan lebih muda dari usia aslinya, dan jangan salah lo bakalan lebih keliatan muda ketika lo ngumpul bareng teman-teman sebayamu, yang lain mukanya udah semakin menuju ke om-om sementara kamu masi ada keliatan baby face.

 

2. Kamu lucu deh...

Kalo lo yang selama ini dinobatkan oleh teman-teman lo sebagai pemilik wajah tembem maka berbahagialah, karena ketika lo ada di sekitar mereka, lo akan menjadi pembeda, bahkan ketika ada lo diantara mereka suasana akan menjadi lebih cair dengan datangnya si muka tembem kayak lo, dan mungkin juga tanpa lo tahu, dan lo sadari ada cewek diantara teman-teman lo yang naksir lo karena keunikan lo, dah biasanya cowok yang mukanya bullet itu lebih menyenangkan daripada yang mukanya biasa aja alias pasaran

 

3. Biasanya sih sabar

Muka tembem biasanya sering jadi bahan bully an teman-temannya, teman apapun itu karena wajah seperti itu biasanya dimiliki oleh cewek dan yang pasti bakalan sering jadi bahan becandaan teman-teman lo, dan yang keliatan dri cowok yang seperti itu Cuma senym manisnya kayak tuh afgan kerennya kayak gimana, karena mau di apa-apain juga kalo bentuk wajah seperti itu marahnya ga keliatan, bisa disimpulkan kalo manusia tipe itu adalah penyabar.

 

4. Senyumnya itu loh, manis banget...

Cowok kalo punya wajah seperti itu kalo lagi senyum wajahnya keliatan manis banget, beda dengan cowok yang wajahnya tirus kalo senyum biasanya terlihat keren dan mempesona berbeda dengan cowok berwajah tembem yang cenderung manis, dan kabar baiknya banyak dari sebagian cewek suka dengan cowok berwajah tembem karena bawaannya manis-,manis gimana gitu, dan biasanya pacarnya cantik loh.

 

5. Nggak biasa

Cowok dengan wajah tembem dan imut itu jumlahnya ga banyak, karena kebanyakan para cowok lebih suka terlihat keren daripada mereka terlihat lucu, jadi kalo kamu punya perawakan dan wajah yang seperti itu niscaya kamu akan menjadi salah satu keunikan yang ada di dunia ini, kayak pemimpin korea ini yang unik, liat tuh pipinya, jadi berbanggalah karena wajah lo nggak mainstream.

 

Ya itulah kelima keunikan cowok berpipi tebal, harusnya lo mulai berbangga donk dengan pipimu….

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Bumi Bulat Atau Datar? Ternyata Donat Sodara-Sodara!

Bumi Bulat Atau Datar? Ternyata Donat Sodara-Sodara!

Bentuk bumi yang kita tempati ini memang sempat…

Mbak Ini Tidak Bisa Dengar Suara Laki-Laki, Suara…

Mbak Ini Tidak Bisa Dengar Suara Laki-Laki, Suara…

Seorang perempuan asal Xiamen, Tiongkok mengalami…

Apa Sih Bedanya Sosiopat dengan Psikopat?

Apa Sih Bedanya Sosiopat dengan Psikopat?

Ketika mendengar kata psikopat, pasti yang kita…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Asal Usul Bendera Setengah Tiang Menjadi Simbol Berkabung

Asal Usul Bendera Setengah Tiang…

Presiden ketiga Republik Indonesia, Pak…
Akibat Menahan Berak, Kaki Pria Ini Lumpuh 24 Jam

Akibat Menahan Berak, Kaki Pria…

Kalian pernah nahan berak karena alasan…
Kumpulan Kata-Kata Mutiara Eyang Habibie

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Eyang…

Indonesia kembali berduka. Kita baru saja…
Teleskop Radio Milik China Tangkap Sinyal Asing dari…

Teleskop Radio Milik China Tangkap…

Teleskop radio raksasa di Tiongkok (FAST)…
Seorang Bapak Kena Tilang, dan Yang Nilang Anaknya…

Seorang Bapak Kena Tilang, dan…

Mengendarai kendaraan bermotor harus…
Pasal Santet Masuk di RKUHP, Dukun Bisa Dipidana 5…

Pasal Santet Masuk di RKUHP, Dukun…

Seiring maraknya iming-iming ilmu hitam…
Awalnya Bercanda, Eh Ternyata Beneran Jodoh

Awalnya Bercanda, Eh Ternyata…

Ucapan adalah doa. Ungkapan familiar yang…
Viral! Bikers Arogan, Naik Motor di Trotoar Malah…

Viral! Bikers Arogan, Naik Motor…

Seorang pria ber-jumper hitam dan mengenakan…
Ditilang Polisi, Pria Ini Malah Silat

Ditilang Polisi, Pria Ini Malah…

Aksi seorang pria yang sedang ditilang polisi…
Geram, Legenda Bulutangkis Sebut KPAI dan Lentera…

Geram, Legenda Bulutangkis Sebut…

Legenda bulutangkis Indonesia, Hariyanto…
banner ads