loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tips Menghadapi Cewek PMS

Tips Menghadapi Cewek PMS

08 November 2017

Bagi kebanyakan pria apabila sang kekasih menjelang datang bulan atau menstruasi kerap menjadi ujian tersendiri dalam suatu hubungan, bukan hanya karena emosi wanita yang berada dalam masa PMS (Pre-Menstruation Syndrome) tetapi juga berdampak pada pasangan yang bukan tidak mungkin menjadi sasaran kemarahan akibat emosi labil sang kekasih.

Menghadapi cewek yang sedang PMS itu seperti melawan buaya. Kalau tidak hati-hati habislah kita. Berikut ada tips bagaimana menghadapi cewek yang lagi PMS.

Mungkin tidak langsung membuat mereka jinak, tapi minimal nggak gigitlah.

1. Sabar

Langkah awal yang bisa kalian coba adalah dengan meningkatkan tingkat kesabaran mu. Meski hanya berlangsung sementara, tapi percayalah tingkat kesabaran mu sedang diuji. Kalian hanya akan menghadapi ujian ini sebulan sekali dalam jangka waktu 1-2 minggu dan jika beruntung bisa berakhir dalam hitungan hari. Seringkali meski benar, di mata mereka, cowok akan selalu salah. Maka dari itu kalian harus bisa lebih sabar dan sering-sering ngelus dada sendiri, bukan dada orang lain, dada ayam baru boleh. Kalau bisa yang pake coklat pedas.

2. Jadilah Pendengar Yang Baik

Saat sedang bersenang-senang dan mendadak mood dia menjadi jelek, marah-marah tidak jelas, lalu nangis tanpa alasan yang pasti, lebih baik kalian pasrah karena cewek PMS emang begitu, emosinya labil. Meski kalian penasaran tentang alasan tindakan dia, jangan sesekali kalian bertamya kepadanya. Ingatlah pepatah diam adalah emas. Biarkan dia bercerita dengan sendirinya, jadilah pendengar yang baik karena saat itu cewek butuh untuk didengarkan.

Kalau gak bisa ya kayak install program. Iyain aja.

3. Ajak Makan, Dan Jangan Komentar Macem-Macem

Dalam Mode PMS, Nafsu makan wanita akan meningkat drastis. Jika memang kamu khawatir nantinya akan menambah berat badan pasanganmu, coba ajak pasanganmu melakukan sedikit olah raga semisal ajak dia jalan-jalan ke taman atau sekedar jogging ringan, jangan pernah langsung bertanya secara frontal semisal “kamu tidak kawatir gendut makan terus ?” jika kalian tidak ingin kena semprot.

4. Turuti Kemauannya

Selagi masih masuk akal, ya turutin ajalah. Misal mau es krim, atau pancake durian. Itung-itung latihan. Ngadepin Ibu-ibu ngidam lebih ribet pastinya nanti.

==========================================

Terakhir, jika pasangan dalam kondisi seperti ini sebaiknya cukup berikan perhatian, Meskipun kamu bermaksud menghibur pasanganmu jika dalam Mood yang buruk alih-alih pasanganmu tersenyum bisa jadi dia akan lebih emosi lagi.

itu tadi sedikit tips menghadapi musuh bulanan kita, memang menyebalkan sih kalo pasangan marah-marah tidak jelas kalau lagi PMS. tapi kita juga harus bisa mengerti sikon alias situasi dan kondisi.

Kalau pacar senang, kan kitanya juga senang.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Ingat-Ingat Munir

Ingat-Ingat Munir

Siapa Itu Munir?

Rumput Pink Tumbuhnya 3 Tahun, Rusak Dalam 3 Hari…

Rumput Pink Tumbuhnya 3 Tahun, Rusak Dalam 3 Hari…

Tempat rekreasi sekarang ini tak melulu taman dengan…

Inilah Pentingnya Planning Sebelum Membangun

Inilah Pentingnya Planning Sebelum Membangun

Kalau dibaca dari judulnya, kayaknya ini artikel…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Habis Prank Ojol, Terbitlah Prank Bunuh Diri

Habis Prank Ojol, Terbitlah Prank…

Beberapa waktu yang lalu, jagad media sosial…
Selamat! Indonesia Finish Posisi 4 SEA Games

Selamat! Indonesia Finish Posisi…

Indonesia dipastikan mengunci peringkat…
Rusa di Amerika Jadi Zombie, Bisa Menular ke Manusia

Rusa di Amerika Jadi Zombie, Bisa…

Sebuah penyakit membuat rusa-rusa di Amerika…
Inilah Alasan Kenapa Bu Susi Cocok Jadi Dirut Garuda

Inilah Alasan Kenapa Bu Susi Cocok…

Meskipun kita adalah rakyat jelata yang…
Siswa Belajar Di Sekolah Diusulkan Cuma 3 Hari

Siswa Belajar Di Sekolah Diusulkan…

Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia…
Ternyata Inilah Alasan POU Hilang Sementara Dari Playstore

Ternyata Inilah Alasan POU Hilang…

Beberapa saat yang lalu, dikabarkan bahwa…
Tagihan Game Online Anak Sampai Rp65 Juta, Artis Ini…

Tagihan Game Online Anak Sampai…

Anak pedangdut Inul Daratista, Yusuf Ivander…
Kenapa Sih Hantu Di Film Horror Kebanyakan Perempuan?

Kenapa Sih Hantu Di Film Horror…

Kamu suka nonton film horor? Genre yang…
TERJAWAB! Kemana Ultraman Terbang Setelah Bertarung

TERJAWAB! Kemana Ultraman Terbang…

Satu kebiasaan Ultraman yang selalu dijadikan…
Dituduh Tak Perawan, Atlet Senam SEA Games 2019 asal…

Dituduh Tak Perawan, Atlet Senam…

Kekecewaan dirasakan keluarga Shalfa…
banner ads