loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Sering Dikatain Noob? Jangan Galau, Pake 4 Hero Paling Gampang Ini di Mobile Legends!

Sering Dikatain Noob? Jangan Galau, Pake 4 Hero Paling Gampang Ini di Mobile Legends!

05 December 2017

Main game Mobile Legends itu dapat diibaratkan kayak ngonsumsi makanan lezat, nagih dan nggak bisa lepas. Setuju, nggak?

Sering banget kita ngeliat teman kita lagi asyik main ML sama teman-temannya; mata fokus ke handphone, sambil teriak-teriak, "serang tower! jagaian lane bawah sama tengah!" dan masih banyak lagi.

Hal itu bikin kita jadi pengen ikutan main. Tapi ternyata, bermain Mobile Legends itu nggak semudah yang kita kira, apalagi buat pemula. 

Banyak banget hal yang harus dipelajari, mulai dari skill setiap hero, istilah-istilah yang bisa membantu tim in-game, dan lain-lain.

Nah, gue kasih tau nih 4 hero di Mobile Legends yang paling gampang. Asal kamu main aman dan farming, dijamin bisa menimbulkan serangan atau damage yang sakit.

Siapa aja ke 4 hero itu? Cek informasinya di bawah ini, bro:

 

1. Layla

Hero marksman yang satu ini merupakan hero yang pastinya kamu gunakan pertama kali ketika baru membuat akun Mobile Legends. Dalam tutorial, game Mobile Legends secara otomatis memberikan kamu hero ini secara gratis. Walau gratisan, jangan salah, Layla bisa menimbulkan damage yang super sakit, apalagi kalau item-nya benar dan kamu farming dengan tekun.

Dia punya tiga skill yang gampang dipake, cuma dipencet aja tombol skill-nya, beda sama hero-hero kayak Kagura dan Fanny yang skill-nya harus diarahin, ribet banget. Kalau Layla, kamu cuma harus mengarahkan skill-nya ke musuh, dan damage sakit pun terjadi!

Namun hati-hati, walau damage-nya sakit, Layla merupakan hero yang sangat "lembek", dalam artian gampang mati, apalagi kalau dihajar rame-rame. Tapi, kalau barang kamu udah jadi, dan kamu by one sama musuh yang juga marksman atau fighter, dijamin damage Layla sakit banget! Nggak kalah sama hero fighter!

 

2. Cyclops

Cyclops merupakan hero mage yang sering digunakan dalam permainan draft pick di ranked untuk level Epic ke atas. Mage yang memiliki damage super sakit dan bisa mengunci lawan dengan ultimate-nya ini, sering dijadikan favorit user mage di game Mobile Legends.

Penggunaan hero ini juga nggak mudah. Sama seperti Layla, kamu juga harus menggunakan battle spell retribution untuk bisa cepat dalam farming. Selain itu, penggunaan skill dari Cyclops juga nggak sesulit yang kamu kira. Skill satunya, Stardust Shock, tinggal kamu arahkan ke musuh, lumayan untuk menyicil darah lawan.

Skill duanya sangat mudah digunakan, karena kamu nggak harus mengarahkan skill ini ke lawan, skill ini otomatis akan mengenai lawan sendiri kalau berada di dekat musuh. Apalagi ultimate-nya, tinggal kamu pencet aja, ultimate-nya akan mengejar musuh dan menguncinya untuk beberapa detik.

Pokoknya, hero ini sakit banget, apalagi kalau item-nya bener dan juga kamu tekun farming!

 

3. Eudora

Kalau di Dota 1 ada Razor, di Mobile Legends ada Eudora! Hero mage yang bisa ngeluarin listrik petir dengan damage sakit ini nggak susah kok makenya. Asal, kamu jangan ada di baris depan waktu lagi tim fight. Pasalnya, armor dari Eudora lembek banget, tapi damage-nya sakit banget, asli!

Skill satunya, Forked Lightning, bisa dijadikan senjata untuk nyicil darah musuh. Level satu aja, damage-nya udah 320. Kalau item kamu udah jadi, damage-nya bisa mencapai 700 ke atas!

Skill duanya ini sangat penting, bisa mengunci lawan untuk 1 detik. Kalau musuh kena skill pasif Eudora, stun-nya bisa nambah 1 detik. Abis itu, tinggal kamu ulti pake skill Thunderstruck yang damage-nya bisa mencapai 1500 lebih!

Banyak kejadian di beberapa kasus, dimana Eudora mengeluarkan ultimate-nya ini dan langsung membunuh lawan seketika!

 

4. Aurora 

Lagi-lagi hero Mage yang HAI bakal bahas di poin keempat ini. Yap, ia adalah Aurora, hero yang biasanya sering dijuluki "Ibu Es" atau "Tante-tante Arisan" karena jalannya yang sangat elok dan ayu itu. 

Eits, tapi jangan salah. Walau Aurora keliatan kayak sesosok wanita yang ayu dan cantik, dia punya skill-skill yang sakit banget. Aurora ini sering banget jadi mage andalan dalam mode draft pick di ranked mode. Skill-skill-nya bisa bekuin musuh, ya artinya sangat berguna buat tim.

Kalau ngomongin damage, ultimate dari Aurora yang disebut Coldness Destroy bisa mencapai 2000 ke atas kalau barangnya udah jadi. Nggak heran kalau Aurora ini sering dipake, bahkan di-banned.

.

.

.

Nah, itu tadi ke 4 Hero Mobile Legends yang paling gampang buat pemula. Saran gue sih main game ya yang wajar aja, jangan sampe ketagihan, sampe lupa waktu, lupa sama kerjaan, lupa sama ibadah, bahkan sampe lupa kalo punya utang. 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Masuk Penjara, Ratu Kerajaan Ubur-Ubur Tobat?

Masuk Penjara, Ratu Kerajaan Ubur-Ubur Tobat?

Aisyah Tusalamaja Baiduri Intan, 26 tahun yang…

Overly Attached Girlfriend

Overly Attached Girlfriend

Overly Attached GirlFriend adalah…

Bahayanya Sepak Bola Tarkam Bagi Pemainnya

Bahayanya Sepak Bola Tarkam Bagi Pemainnya

Tarkam atau pertandingan antar kampung dewasa ini…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Motor Hilang, Ngelapor Ke Polsek Ampe Nangid, Ternyata…

Motor Hilang, Ngelapor Ke Polsek…

Akmal, 13, warga Kecamatan Sukodono, Kabupaten…
MUI siap keluarkan fatwa haram untuk Netflix

MUI siap keluarkan fatwa haram…

Majelis Ulama Indonesia (MUI) siap mengeluarkan…
Astonom Deteksi 2 Planet Mirip Bumi Layak Huni

Astonom Deteksi 2 Planet Mirip…

Tim astronom berhasil mendeteksi sekumpulan…
Mendikbud Kritisi Sinetron Indo. Perbaiki Ceritanya!

Mendikbud Kritisi Sinetron Indo.…

Mendikbud Nadiem Makarim tidak hanya menyoroti…
5 Hal Mengakjubkan Yang Terjadi Setiap 5 Detik

5 Hal Mengakjubkan Yang Terjadi…

Selain berita yang kamu baca di koran atau…
Pelajar SMA Pembunuh Begal Terancam Hukuman Seumur…

Pelajar SMA Pembunuh Begal Terancam…

ZA, pelajar SMA Negeri di Malang, Jawa Timur…
Habiskan Harta Suami Rp124 M hingga Bangkrut, Wanita…

Habiskan Harta Suami Rp124 M hingga…

Seorang model terkenal di Jepang mengejutkan…
Visa Habis dan Tak Punya Uang, WNA Nekat Berenang…

Visa Habis dan Tak Punya Uang,…

Seorang warga negara Aljazair bernama Haminoumna…
Tips Menangkal Laron Di Musim Hujan

Tips Menangkal Laron Di Musim…

Saat musim hujan tiba, kedatangan laron…
RE 3 Remake, Nemesis Otaknya Dibuff

RE 3 Remake, Nemesis Otaknya Dibuff

Resident Evil 3 Remake membawa berita…
banner ads