loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Penyebab Film Horror Indo Jadi Ga Serem

Penyebab Film Horror Indo Jadi Ga Serem

05 December 2017

Kalo ngomongin soal film horor Indonesia, mungkin banyak dari kalian yang nggak suka atau bahkan tidak pernah nonton sama sekali. Alasanya bukan karena nggak berani atau takut nonton, namun ternyata udah banyak "trauma" yang akhirnya bikin orang makin malas nonton film horor lokal. 

Berikut beberapa alasannya:

1. Judul Yang Gaje

Hayo, coba pernah nggak nemuin film horor Indonesia yang punya judul aneh? Pastinya pernah kan? Emang sih, untuk film dengan judul yang aneh cocok digunakan untuk genre film yang lain, namun untuk film horor, penggunaan judul film yang aneh akan bikin ilfeel penontonnya.

2. Adegan Dewasa

Simple aja soal yang ini. Ketika film horror ditambah adegan dewasa, nanti yang tegang malah yang lain.

3. Cerita Yang Gampang Ditebak

Tentu aja, dengan alur cerita yang gampang banget untuk ditebak, bikin para penontonnya males untuk menonton sebuah film horor lokal. Gimana nggak, nonton trailer aja mungkin udah cukup untuk tahu jalan ceritanya, so buat apa lagi nonton film lengkapnya?

4. Komedi Yang Tidak Pada Tempatnya

Ga ada yang salah dengan menambahkan unsur komedi dalam cerita apapun. Film Superhero, percintaan atau bahkan film horror sekalipun. Dengan catatan tepat pada tempatnya. Alih-alih bikin penonton terhibur malah jadi menghilangkan kesan horrornya.

========================

Mari kita do'akan agar film horror kita makin baik. Semoga film horror lain bisa mengikuti standar seperti Pengabdi Setan atau yang lainnya.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Whose Line Is It?

Whose Line Is It?

Meme Whose Line adalah serial image macro yang…

Enaknya Ngejomblo

Enaknya Ngejomblo

Orang bilang ngejomblo itu ga enak. Orang bilang,…

Gimana Kalo Saiton Ketemu Tuhan dan Nabi

Gimana Kalo Saiton Ketemu Tuhan dan Nabi

Tuhan dan Saiton mendadak jadi terkenal. Tenang…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Tanda-Tanda Lo Kurang Piknik

Tanda-Tanda Lo Kurang Piknik

Keluarga, teman, dan pacar udah sering bilang…
TOP 7 Karakter Terkuat Seangkatan Boruto

TOP 7 Karakter Terkuat Seangkatan…

Seperti yang kita ketahui bahwa anime…
MEMBANGGAKAN! Riana Menang Asia Got Talent

MEMBANGGAKAN! Riana Menang Asia…

Satu lagi yang membanggakan dari anak negri.…
Makan Jangan Buru-Buru! Selain Bikin Gendut, Ini Bahaya…

Makan Jangan Buru-Buru! Selain…

Pernah nggak sih kamu merasa tergesa-gesa di…
5 Kondisi Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Panas Dingin

5 Kondisi Cewek Yang Bisa Bikin…

Kebanyakan cewek mungkin mengira kalau cowok…
5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Ketemu Setan

5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Ketika…

Dalam hidup ini, ada banyak sekali hal yang…
Menjalani Sidang, Papah Sakit (Lagi)

Menjalani Sidang, Papah Sakit…

Papah akhirnya menjalani sidang perdana…
Anime Baru Captain Tsubasa Di Tahun 2018

Anime Baru Captain Tsubasa Di…

Bola adalah teman. Begitulah jargon andalan…
Link 3gp Della Feat Hanna Annisa

Link 3gp Della Feat Hanna Annisa

  Artikel ini akan dihapus dalam 30…
5 Quotes Pak Wagub Yang Bikin Garuk-Garuk Kepala

5 Quotes Pak Wagub Yang Bikin…

Kita bukannya cari-cari kesalahan atau sengaja…
banner ads