loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Kasian Yang Suka Jepang Tapi Nggak Tau Ini

Kasian Yang Suka Jepang Tapi Nggak Tau Ini

24 August 2015

Dari sejak Doraemon tayang di tv, gue selalu pengen tinggal di Jepang. Apalagi seragam sekolahnya yang seksi-seksi itu. Parah! Siapa juga yang nggak mau tinggal di Jepang, tinggal 1 kota sama pembuat-pembuat anime! Rasanya mau nginep selamalamalamalamalamanya aja gue.

Ini yang lebih parah, dua cewek sekolahan (iya gue tau lo mikir apaan, mereka 100% pake rok sekolahan yang IYKWIM pendeknya seberapa) kejar-kejaran kayak ninja! Mulai dari kemuridama (jurus menghilang ninja) sampe loncat dari atas gedung! Gilaaaaaaa ternyata bener banget ya kalo yang secakep dan sekeren Sakura itu ada, coeg :v

Cewek keren no. 1 (ceweknya ada 2!)

 

Semua orang juga tau kalo Jepang itu ketat banget celananya peraturannya, makanya banyak banget harakiri yang terjadi. Sanking takutnya dihukum, nih cewe rela manjat-manjat tanpa tali biar nggak ketauan telat! Kereeeennnnnnnnn, nemu di mana ya cewek bentukan begini?

Cewek keren 2!

 

Jadi lo udah yakin nggak mau pindah ke Jepang? Yakin masih mau pacaran sama cewek lo, kalo di Jepang banyak cewek yang kayak begini cuma nunggu laki yang mau doang? Gue sih pindah langsung besok! 

Tapi hati-hati aja kalo lo ketauan chatting sama cewek lain, pasti dia dengan muka manis langsung bilang:
"Oh jadi kamu chatting sama dia? Lucu ya diaaaa"

 

Atau kalo lo ketauan selingkuh, dan ini yang dia akan ngelakuin ini ke semua cewek yang deketin lo

 

Eng... ke Jepang nggak ya??

*sumber: YouTube

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Setelah Aceh, Apakah PUBG Haroom Nasional?

Setelah Aceh, Apakah PUBG Haroom Nasional?

Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh mengeluarkan…

Unboxing Motor Part 2

Unboxing Motor Part 2

Masih ingat dengan peristiwa Unboxing Scoopy? Masih…

Pesan dari Brigadir Sri Mulyani

Pesan dari Brigadir Sri Mulyani

Sosok polwan berambut pendek belakangan rame muncul…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Asal Usul Bendera Setengah Tiang Menjadi Simbol Berkabung

Asal Usul Bendera Setengah Tiang…

Presiden ketiga Republik Indonesia, Pak…
Akibat Menahan Berak, Kaki Pria Ini Lumpuh 24 Jam

Akibat Menahan Berak, Kaki Pria…

Kalian pernah nahan berak karena alasan…
Kumpulan Kata-Kata Mutiara Eyang Habibie

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Eyang…

Indonesia kembali berduka. Kita baru saja…
Teleskop Radio Milik China Tangkap Sinyal Asing dari…

Teleskop Radio Milik China Tangkap…

Teleskop radio raksasa di Tiongkok (FAST)…
Seorang Bapak Kena Tilang, dan Yang Nilang Anaknya…

Seorang Bapak Kena Tilang, dan…

Mengendarai kendaraan bermotor harus…
Pasal Santet Masuk di RKUHP, Dukun Bisa Dipidana 5…

Pasal Santet Masuk di RKUHP, Dukun…

Seiring maraknya iming-iming ilmu hitam…
Awalnya Bercanda, Eh Ternyata Beneran Jodoh

Awalnya Bercanda, Eh Ternyata…

Ucapan adalah doa. Ungkapan familiar yang…
Viral! Bikers Arogan, Naik Motor di Trotoar Malah…

Viral! Bikers Arogan, Naik Motor…

Seorang pria ber-jumper hitam dan mengenakan…
Ditilang Polisi, Pria Ini Malah Silat

Ditilang Polisi, Pria Ini Malah…

Aksi seorang pria yang sedang ditilang polisi…
Geram, Legenda Bulutangkis Sebut KPAI dan Lentera…

Geram, Legenda Bulutangkis Sebut…

Legenda bulutangkis Indonesia, Hariyanto…
banner ads