loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Lakuin 5 Kebiasaan Ini, Kalau Pengen Perut Buncit Lo Kempes

Lakuin 5 Kebiasaan Ini, Kalau Pengen Perut Buncit Lo Kempes

29 December 2017

Makin kesini makin banyak teman-teman kita yang perutnya buncit yah, atau mungkin lo sendiri yang perutnya buncit? Padahal masih muda dan single tapi peut udah kayak bapak-bapak, wah itu dilema banget guys. Apalagi kalau cewek, udah pasti bikin galau banget, secara cewek kan pengennya punya badan yang langsing bak gitar spanyol.

Ada 5 kebiasaan bagus nih bro yang harus kalian coba supaya terhindar dari lemak. Cekidot...

 

-Bikin catatan makanan

Bikin catatan makanan bisa lo jadiin kebiasaan, nih. Catatan makanan di sini bukan berarti jumlah kalori atau gula yang terkandung dalam makanan. Tapi mencatat makanan apa saja yang udah kita makan selama satu hari. Kasih juga perkiraan waktu makannya

“Menyimpan catatan makanan adalah cara terbaik untuk pemula untuk mendapatkan pegangan apa yang dia makan setiiap hari,” kata Shelby Starnes, pakar nutrisi yang membantu binaragawan mengikuti kompetisi.

Dari catatan makanan tersebut bisa dilihat pola kita mengkonsumsi makanan. "Bisa jadi seseorang bertumpuk lemak karena terlalu banyak dan kurang makan," Starnes.

 

-Banyakin minum air mineral

Dua liter setiap hari adalah batas minimal. Tapi, Anda juga perlu menambah minum sekitar 500 ml setiap 30 menit setelah melakukan olahraga. Kalau nggak gitu, lo bisa dehidrasi. 

 

-Harus menguyah makanan

Cobalah untuk menguyah makanan sampai halus. Coba deh lebih perlahan waktu ngunyah makanan hingga kecil sampai lembut sebelum ditelan. Semakin perlahan lo makan, bakal lebih banyak waktu otak buat mengenali rasa kenyang.

 

-Jangan lupa sarapan

Sebuah studi tahun 2013 yang dipublikasikan di jurnal Appetite menemukan sarapan sebelum berolahraga dapat meningkatkan kemampuan kognitif. Karena tanpa sarapan, otak nggak akan bekerja dengan baik.

 

-Rajin olahraga

Kalau yang ini juga wajib banget lo lakuin bro, olahraga yang bersifat cardio. Kalau lebih suka olahraga bersifat aerobik sah-sah aja. Cuma pastikan latihannya imbang dengan olahraga cardio.  

 

Gimana? tertarik buat praktekin gak? penampilan itu penting banget gaes, apalagi buat kalian yang masih muda. Selain penampilan, dari segi kesehatan perut buncit juga gak baik untuk kesehatan lo. 

TULIS KOMENTAR

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

4 Hal Yang Bikin Kaum Flat Earth Yakin Mereka Paling…

4 Hal Yang Bikin Kaum Flat Earth…

Perkara bumi berbentuk datar atau bulat,…
Kalahkan Gaji PNS 5 Bulan, Beginilah Besarnya Imbalan…

Kalahkan Gaji PNS 5 Bulan, Beginilah…

Menjadi wasit di Indonesia bisa dibilang…
4 Dampak Akibat Nge-Prank Tarik Bangku Di Sekolah

4 Dampak Akibat Nge-Prank Tarik…

Nge-prank tarik bangku di sekolah mungkin…
4 Tips Menghindari Razia Rambut

4 Tips Menghindari Razia Rambut

Razia rambut adalah sebuah kegiatan yang…
Mengikuti Jejak Patrick, Orang-Orang Ini Menikahi…

Mengikuti Jejak Patrick, Orang-Orang…

Ingat episode dimana Patrick menikahi tiang?…
Hari-Hari Unik Di Bikini Bottom

Hari-Hari Unik Di Bikini Bottom

Banyak hal menarik seputar serial SpongeBob…
Filmnya Mau Lanjut, Apa Kabar Pemain Kung-Fu Hustle?

Filmnya Mau Lanjut, Apa Kabar…

Berkat dikonfirmasinya Kung Fu Hustle 2…
5 Kelakuan Bobrok Para PNS yang Bikin Tepok Jidat

5 Kelakuan Bobrok Para PNS yang…

Ada-ada saja kelakuan PNS di negara ber-flower…
Sudah Dandan Untuk Pernikahan, Calon Suami Malah Meninggal…

Sudah Dandan Untuk Pernikahan,…

Yang namanya musibah memang datang kapan…
Kim Jong Un Paksa Warganya Setor 100kg Tinja Tiap…

Kim Jong Un Paksa Warganya Setor…

Kim Jong-un baru aja mengeluarkan perintah…
banner ads