loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Game HP Jadul Yang Bikin Gagal Move On

Game HP Jadul Yang Bikin Gagal Move On

03 January 2018

Mengingat teknologi yang sudah baju, perbandingan game zaman ini dengan dulu ibarat langit dan bumi. Akan tetapi, game jadul tetap seru dimainkan hingga sekarang. Selain asyik dan mudah, tentunya bikin ketagihan saat bermain. Melalui HP seperti Nokia, Sony, Motorola, Sampai Esia Hidayah kita sudah bisa membunuh kebosanan. Uniknya lagi permainan terdahulu tidak perlu tersambung dengan internet .

Game jadul sejatinya punya daya tarik tersendiri. Meskipun jika dibandingkan dengan permainan zaman sekarang tentu jauh. Baik secara grafik tampilan dan kontrol permainan pasti kalah. Tetapi hal tersebut bukan hal yang dapat mengurangi keseruannya. Lalu kira-kira apa saja permain lawas bikin kamu ingin flashback? Simak ulasanya sebagai berikut.

-Bounce

Bounce merupakan game House dari Nokia, berbentuk bola karet merah yang suka memantul. Terdiri 11 rintangan harus ditaklukan dan pastinya memiliki tingkat kesulitan berbeda. Bentuknya adalah monster hitam suka naik turun atau jarum yang bisa bikin mati. Memainkan game ini tentu bisa dikatakan susah-susah, gampang.

Meskipun hanya memasukkan ke dalam cicin, tapi kalau tidak tepat bisa kehilangan nyawa. Tentu bikin gregetan ya sobat, bisa dibayangkan sudah jauh lalu harus mengulang lagi, pastinya bikin gregertan. Dalam permainan ini kuncinya adalah timing saat melompat. Warna bata coklat, lorong sepit dan tempat yang berbeda setiap levelnya adalah sensasi yang tentu dapat membuat rindu untuk memainkannya lagi.

-Snake

Ular merupakan reptile yang sering membuat kita takutnya ya sobat. Tapi apabila kita memainkan ular yang satu ini dijamin berani. Dia adalah Snake, ular bisa memanjang apabila kita memakan mangsa. Permainan unik ini tergolong ke dalam game bisa dimainkan semua orang.

Kesulitannya adalah saat mengalami perubahan, kita akan kesulitan tuh untuk mengedalikan si binatang. Karena bila menabrak “ekor” akan mati dan apabila menabrak “tembok” dia akan berakhir. Jadi dituntut lihai dan tenang saat mengendalikannya. Keseruan didapat dari game, yang juga berasal dari HP Nokia lawas ini, adalah saat mendapat makanan bonus. Kalau sobat boombrez berapa nilai skor tertingginya.

Spact Impact

Masih ingatkah game ini? Game yang menggunakan pesawat terbang untuk menembak musuh berupa monster untuk mencapai level selajutnya. Walaupun terlihat mudah, permainan ini tetap membutuhkan taktik dan strategi dalam memainkannya. Hal yang menjadikannya seru adalah ketika kita mati bisa mengulanginya lagi.

Tetapi bagi orang pernah memainkannya pasti tidak mudah untuk sampai ke tahapan selanjutnya karena ada monster besar yang kuat dan mempunyai banyak senjata. Itulah sobat yang bisa menjadikannya, tidak kalah dengan game sekarang, seperti Sky Force, Thunder Assault dan permainan model pesawat lainnya. Bagaimana sobat jadi merindukan Spact Impact.

Bantumi

Apabila berbicara Bantumi apa yang terlintas dipikiranmu? Ya, game yang satu ini sangat mirip dengan permainan congklak yang dulu sering kita mainkan. Meskipun jadul, namun ternyata seru juga. Apalagi tidak hanya main kecerdikan tapi juga  membutuhkan keberuntungan dan kecermatan dalam berhitung untuk bisa memenangkannya.

Lubang-lubang yang berisi angka yang harus diputar adalah tantangannya. Apabila kita salah dalam perhitungan bisa saja kita kalah dalam permainannya. Meskipun tidak semenegangkan seperti Space Impact dalam memainkannya. Kita bisa lo sahabat boombers untuk sambil belajar menghitung didalamnya. Game yang pastinya akan membuat anda jadi suka dengan pelajaran matematika.

===========================

Intinya apa anak-anak? yep benar sekali Gameplay>Graphis. Mungkin kita harus mulai mengurangi mengeluh soal graphis video game dan mulai menuntut gameplay yang lebih seru ke para pembuat game.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Ini Masa Orientasi Siswa Apa Masa Olok-Olok Siswa…

Ini Masa Orientasi Siswa Apa Masa Olok-Olok Siswa…

Gue turut berduka cita sama yang namanya toleransi…

Gara-Gara Sedotan, Mang Ojol Ini Dapat Rating Buruk

Gara-Gara Sedotan, Mang Ojol Ini Dapat Rating Buruk

Bagi para pengendara ojek online (ojol), mendapat…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Fakta Tak Menguntungkan di Balik Sebutan Negara Maju…

Fakta Tak Menguntungkan di Balik…

Amerika Serikat (AS) melalui kantor perwakilan…
Lima Tanggal ini Pernah disebut Sebagai Hari Kiamat

Lima Tanggal ini Pernah disebut…

Sesuatu yang bermula pasti akan berakhir.…
Larry Tesler Penemu Cut, Copy, Paste Meninggal Dunia…

Larry Tesler Penemu Cut, Copy,…

Kabar duka cita datang dari dunia teknologi.…
Kepalanya Terlalu Silau, Pria di Malaysia Kesulitan…

Kepalanya Terlalu Silau, Pria…

Pria di Malaysia mengalami kesulitan saat…
Polisi Tangkap Geng Bocah di Semarang yang Bacok Orang…

Polisi Tangkap Geng Bocah di Semarang…

Polsek Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah,…
PUTUS CINTA DI HARI VALENTINE, MAU BUNUH DIRI, DITAWARI…

PUTUS CINTA DI HARI VALENTINE,…

Seorang pemuda yang diduga mengalami depresi…
Tanda-Tanda Kamu Sudah Disuruh Pergi Dari Tempat Nongkrong

Tanda-Tanda Kamu Sudah Disuruh…

Kafe menjadi tempat tongkrongan favorit…
Akhirnya Terjawab! Lucinta Luna Masuk Sel Mana

Akhirnya Terjawab! Lucinta Luna…

Perihal Lucinta Luna hendak ditempatkan…
Terungkap! Kenapa Sih Makan Pakai Tangan Lebih Nikmat?

Terungkap! Kenapa Sih Makan Pakai…

Cara Anda makan bisa mempengaruhi selera…
Kenapa Sih Kita Suka Ngeliat Hantu Waktu Ketindihan?

Kenapa Sih Kita Suka Ngeliat Hantu…

Ketindihan merupakan sebuah fenomena yang…
banner ads