loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

4 Cara Ngadepin Cewek Ngambek

4 Cara Ngadepin Cewek Ngambek

10 January 2018

Pernah kesusahan ngadepin cewek yang lagi ngambek nggak? beberapa dari kalian pasti ada yang pernah kewalahan ngadepin cewek ngambek. Soalnya harga diri kamu sebagai seorang cowok itu bakalan dipertaruhkan ketika kamu berhadapan sama seorang cewek yang ngambek. Apalagi kalau ngambeknya di tempat umum.

Nah supaya kamu siap jika sampai suatu saat cewek kamu ngambek, ada baiknya kamu baca artikel ini sampe abis. Karena biasanya cewek ngambek itu sukanya…

 

- Diperhatiin

Ya namanya juga orang ngambek. Kamu sebagai seorang cowok tau gak sih apa sebenernya esensi dari cewek yang lagi ngambek itu. Kalau kamu gak tau sini MBDC bilangin. Cewek yang lagi ngambek itu tandanya dia lagi cari perhatian sama kamu. Jadi ya mending kamu kasih perhatian yang lebih aja daripada biasanya. Andaikan hari-hari biasa kamu cuek sama cewek kamu udah makan apa belum, pas dia ngambek jangan lupa buat absenin dia empat kali sehari. Jangan lupa pake reminder kalau kamu orangnya pelupa. Bilangin aja “Sayang jangan lupa makan ya, kalau kamu gak makan nanti kamu sakit. Terus kalau kamu sakit aku jadi sedih. Nanti siapa yang mau bayarin makan siang aku kalau bukan kamu.” Semacem gitu-gitu deh. Tapi jangan sampe kelihatan kamu ngirim message template ya. Dimodif-modif dikit lah...

 

- Digombalin

Seorang cewek itu perlu pengakuan. Terutama pengakuan dari kamu sebagai pasangannya. Biasanya sih mereka seneng banget kalau dipuji-puji, dibilang cantik, dibilang kurusan, padahal enggak. Mereka gak akan peduli dengan fakta bahwa sebenernya kamu cuma ngibul doang. Hari-hari biasa aja seneng dikibulin, apalagi pas lagi ngambek. Selanjutnya gampang aja sih, kalau cewek kamu lagi ngambek ya gombalin aja. Gak masalah gombalan kamu itu nanti jatuhnya over kayak masakan kebanyakan micin, yang penting mah ngambeknya pacar kamu bisa mereda. 

 

- Didiemin

Beda penyebab ngambeknya, beda treatmentnya. Jika cara-cara sebelumnya itu ditujukan buat cewek yang ngambek gara-gara cemburu atau gara-gara kamu lupa momen peting kalian, untuk poin kali ini khusus digunakan untuk cewek yang ngambeknya jadi rutinitas. Jadi kalau kamu sedang menghadapi cewek yang ngambeknya udah jadi rutinitas mending kamu diem aja sih. Soalnya mau kamu kasih perhatian ataupun kamu gombalin juga gak bakalan ngefek. Dia mau ngomong apa juga dengerin aja, gak usah dijawab. Soalnya ntar kalau kamu jawab yang ada kamu bakal tambah disalahin. Biasanya sih cewek tipe-tipe yang ngambeknya rutin kayak gini tuh ada dua kemungkinan, kalau gak lagi menstruasi ya berarti dia emang childish. Lagian siapa suruh sih pacaran sama kimcil.

 

Diambekin Duluan

Andaikata kamu udah mencoba untuk memberi perhatian lebih buat cewek kamu, kamu udah berusaha gombalin pacar kamu dengan gaya Vicky Prasetyo terus kamu juga udah berusaha gak gubris sifat manja pacar kamu tapi tetep aja gak ada perubahan dalam diri cewek kamu. Kalau udah gini sih berarti ya cewek kamu itu emang hobi ngambek. Ya tinggal kamunya aja pinter-pinter ngapalin gejalanya. Pas dia udah nunjukin gejala-gejala mau ngambek, kamu ambekin aja duluan. Gampang bukan.

Jika kamu ngambek duluan, kemungkinan besarnya cewek kamu bakalan bingung gitu. Terus dia juga jadi serba salah harus bersikap bagaimana. Lagian dia juga pasti mikir, ini yang cewek siapa sih, kok yang ngambek malah cowoknya. Dan semoga aja selanjutnya cewek kamu jadi insyaf gak main ngambek-ngambekan lagi sama kamu. Iya sih emang gak ngambek sama kamu, tapi ngambek sama pacar barunya, hahaha.

 

Dasar cewek ya, ngambek aja ngerepotin orang. Eh kamu sendiri, kalau cewekmu ngambek biasanya kamu apain sih?

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Sosok Di Balik

Sosok Di Balik "Sini Sama Om"

masih inget sama 

Ucapan Perpisahan CR7, Fans Madrid Jangan Sedih

Ucapan Perpisahan CR7, Fans Madrid Jangan Sedih

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, akan segera…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Cara Bernyanyi Lagu

Cara Bernyanyi Lagu "Cuma Kamu"…

Salah satu lagu yang paling indah namun…
Trend-Trend Sinetron Indonesia

Trend-Trend Sinetron Indonesia

Orang Indonesia punya satu budaya yaitu…
Di Surabaya, Peringatan Hari Anak Nasional Ajarkan…

Di Surabaya, Peringatan Hari Anak…

Hari Anak Nasional 2018 diperingati dengan…
Berapakah Tarif Fasilitas Mewah Di Lapas Sukamiskin?

Berapakah Tarif Fasilitas Mewah…

Lapas Sukamiskin tercyduk oleh KPK memberikan…
Renovasi 250 M, Stadion Jakabaring Hancur Karna Supporter…

Renovasi 250 M, Stadion Jakabaring…

Untuk menyambut Asian Games 2018, biaya…
FB Dan IG Bakalan Blokir User di Bawah 13 Tahun

FB Dan IG Bakalan Blokir User…

Facebook dan Instagram akan lebih proaktif…
Alasan Marak Sekali Pernikahan Dini Di Indonesia

Alasan Marak Sekali Pernikahan…

Pernikahan dini sudah merupakan tradisi…
Wasit ungkap rahasia tersimpan 12 tahun soal Zidane…

Wasit ungkap rahasia tersimpan…

Final Piala Dunia 2006 menjadi salah satu…
Mantap! Ada Animator Indo Di Boruto Episode 65

Mantap! Ada Animator Indo Di Boruto…

Ada yang ngikutin anime Boruto? Buat yang…
Kenapa Ngupil Itu Enak?

Kenapa Ngupil Itu Enak?

Salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan…
banner ads