loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Kalimat Cewek Perusak Otak Cowok

Kalimat Cewek Perusak Otak Cowok

12 January 2018

Bukan suatu hal yang baru jika cowok selalu salah di mata cewek. Banyak hal-hal kecil tentang cewek yang bikin cowok kebingungan. Memang tak bisa dipungkiri, cowok adalah makhluk yang paling gak peka dan kurang peduli akan hal-hal kecil tentang ceweknya.

Namun bukan berarti cowok gak berperasaan dan gak mau ngertiin ceweknya. Justru cowok seringkali kebingungan jika ceweknya sedang badmood, karena apapun yang dilakukannya, akan terlihat salah di mata cewek.

Nah, tak jarang di kala ngambek inilah cewek akan mengeluarkan kalimat sakti yang bakal bikin para cowok mangap kebingungan dan otaknya gagal fungsi. Bahkan saat gak ngambek pun mereka masih punya kalimat perusak otak tersebut.

Berikut kalimat-kalimat tersebut:

-Aku Bagusan Pake Yang Mana?

Untuk para cowok, pertanyaan ini jauh lebih sulit dibanding pertanyaan matematika dalam aksara Arab gundul. Kamu akan diberi dua pilihan, yang mana dua-duanya adalah sebuah jebakan. Intinya apapun yang kita pilih itu salah. Presentase benarnya jauh lebih kecil dibandingkan persentase kita menemukan Dragonball di danau toba.

-Kamu Tau Gak Ini Hari Apa?

Pada dasarnya, cewek selalu ingat dengan hal-hal kecil bersama sang kekasih. Sebaliknya, cowok memang selalu lupa dengan momen-momen yang terjadi dalam hidupnya. Boro-boro tanggal jadian, tanggal bayar kosan aja sering lupa. Tau-tau duit buat bayar kosan udah gak tersisa. Dipake buat khilaf mainan dan akhirnya makan nasi kecap lagi.

-Terserah

Dari zaman Nyonya Menir masih ngerangkak, kodrat cewek memang ingin selalu dimengerti. Kesabaran cowok akan diuji ketika ceweknya bilang kata “terserah”. Ditanya mau makan apa jawabnya “terserah”, mau pergi ke mana jawabnya juga “terserah”. Biasanya ketika cowok mendengar kata “terserah”, dia bakal bengong kebingungan.

Lalu otaknya akan bekerja berpuluh kali lipat untuk menebak apa yang kalian inginkan.

Intinya cewek ingin kalau cowoknya bisa menebak apa yang lagi ada di pikirannya. 

Anehnya, ketika para cowok memberikan saran, cewek sering menolaknya dengan berbagai macam alasan dan ujung-ujungnya kembali lagi kepada kata “terserah”.

Kalo gak sayang mungkin udah kena Smackdown kamu...

-Gak Papa Kok

MVPnya ini adalah kalimat jebakan yang sering dilontarkan cewek saat dirinya sedang badmood. Sebaiknya untuk para cowok berhati-hatilah untuk menjawabnya.

Ketika cewek udah bilang “aku gapapa” itu berarti ada “apa-apa”. Dan ini catatan penting untuk para cowok, ketika cewek bilang “gapapa” jangan sekali-kali kamu jawab “oh yaudah”. Karena jika kata “gapapa” bertemu dengan kata “yaudah” maka habislah sudah.

Untuk perumpamaan, ibarat kata kita adalah penjinak bomb dan ketika kita harus motong kabel warna kuning, kita malah motong warna merah. Bedanya adalah ketika cewek ngomong gak papa, semua kabelnya itu merah.

==============================

Itulah ya, sulit sekali memahami wanita. Tapi sebagai laki-laki sepertinya tidak perlu untuk terlalu memahami wanita. Sebab wanita memahami satu sama lain dan mereka saling membenci.

Dan sering kali mereka bahkan ga mengerti diri mereka sendiri. Jadi, kenapa repot-repot?

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Di negara ini murid ketahuan bawa HP disuruh hancurkan…

Di negara ini murid ketahuan bawa HP disuruh hancurkan…

Masifnya penggunaan handphone di dunia ini menyusur…

Tetap Eksis Walau Paket Data Tiris

Tetap Eksis Walau Paket Data Tiris

Tanggal tua. Saatnya ketemu sama panci dan air…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Selain Hafidz, Inilah 3 Siswa Lain Yang Juga Dapat…

Selain Hafidz, Inilah 3 Siswa…

Jika kalian mengira hanya Hafidh Rifa’i…
Deretan Etika Ketika Main Game Online

Deretan Etika Ketika Main Game…

Game online, berbeda dari game offline.…
Demi Ketemu Orang Tua, Remaja Ini Mengaku Diculik

Demi Ketemu Orang Tua, Remaja…

Seorang remaja kesepian di China dilaporkan…
Kucing Dilempar Di Sinetron Azab, Pecinta Hewan Terpelatuk

Kucing Dilempar Di Sinetron Azab,…

Berbagai kecaman soal adegan sinetron bertema…
Viral Challange Cium Sapi. Apa Pula Ini?!

Viral Challange Cium Sapi. Apa…

Pemerintah Austria mengeluarkan peringatan…
Penyebab Bukber Cuma Jadi Wacana Foreva

Penyebab Bukber Cuma Jadi Wacana…

Di bulan puasa, pasti hampir semua orang…
7 Tanda Depressi Yang Mungkin Tidak Kalian Ketahui

7 Tanda Depressi Yang Mungkin…

Depresi menjadi salah satu penyakit mental…
Ternyata Plastik Yang Bisa Dimakan Sudah Ada Di Indonesia

Ternyata Plastik Yang Bisa Dimakan…

Saat Anda memasak mi instan, sadarkah bahwa…
Baru Dilantik 15 Menit, Eh Bupati Ini Langsung Dicopot

Baru Dilantik 15 Menit, Eh Bupati…

Terdakwa suap terkait jual-beli jabatan…
Ada Apa Dengan Muh.Salim?

Ada Apa Dengan Muh.Salim?

Bagi kalian yang nolep dan hidup di sosmed,…
banner ads