loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tips-Tips Datang Ke Nikahan Mantan

Tips-Tips Datang Ke Nikahan Mantan

12 January 2018

Kadang hidup itu memang pait ya. Udah hampir move-on, eh taunya si mantan nikah pake ngundang kamu segala pula. Setelah kamu memutuskan buat datang ke nikahan mantan, gak usah sampe heboh kayak orang yang ngamuk di kawinan mantannya itu, kamu harus cukup berbesar hati, dan ya datang aja kalo kamu udah terlanjur diundang.

Masalahnya, kalo kamu gak dateng nanti kamu dikira masih baper dan belum bisa menerima kenyataan kan. Dan kalo kamu memang memutuskan untuk dateng, inget ikuti tips-tips di bawah ini, supaya kamu bisa datang ke kawinan mantan dengan elegan.

 

-Datang Awal

Jam-jam awal merupakan jam di mana tamu masih sepi. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir sapaan dari orang-orang yang kenal kamu dan tau kalo kamu mantannya si penganten.

 

-Sesuai Dengan Dresscode

Kenapa? Karena kalo kamu beda sendiri nanti kamu jadi gampang ditemukan kalo-kalo ada yang mengenali kamu sebagai mantan si penganten. Dengan menggunakan dresscode yang sesuai, kamu jadi bisa berkamuflase deh.

 

-Ikut Salaman dengan Iring-iringan Kelompok Lain

Duh, kebayang kan gimana awkward-nya kalo kamu harus ada di atas pelaminan bertigaan doang sama si mantan dan suaminya itu? Secara, pelaminan juga kan dibuat dengan tujuan supaya tamu bisa liat si penganten, dan kalo kamu ada di atas sana, ke-awkward-an kamu akan jelas banget terlihat.

 

-Jangan Buat Kekacauan

Nah sebisa mungkin juga kamu jangan sampe ngelakuin hal-hal bodoh seperti menjatuhkan sendok atau piring. Ini bertujuan biar kamu gak jadi pusat perhatian. Yang paling penting sih kamu jangan sampe buat kekacauan seperti ngajak pengantennya berantem ya.

 

-Jangan Makan Banyak-banyak

Makan yang banyak = menghabiskan waktu yang banyak juga. Selain kamunya yang akan jadi sakit hati sendiri liat mantan bersanding sama orang lain di pelaminan, kamu juga bakal malu ya gak kalo makan banyak di kawinan mantan?

 

-Jangan Lupa Pamit

Jangan lupa, gitu-gitu juga si mantan tuh udah nunjukkin iktikad baik untuk ngundang kamu. Antara kamu itu mantan yang gak dianggap penting jadi dianggapnya kalo diundang juga gak akan sakit hati, atau kamu itu mantan yang dihormati makanya kamu diundang, keduanya gak jadi masalah. Yang penting sebagai rasa hormat kamu jangan lupa berterima kasih dan pamitan dong. Tapi inget! Gak usah lebay dan ngobrol lama-lama. Cukup gestur dari jauh aja dan keluar dari tempat itu.

 

Selamat mencoba dan semoga kamu berhasil datang ke nikahan mantan dengan elegan!

 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Profile Cewek-Cewek Manis Yang Bakal Nemenin Liburan…

Profile Cewek-Cewek Manis Yang Bakal Nemenin Liburan…

Jika kalian sudah liat kalau ada lomba tebak angka…

WhatsApp Resmi Bisa untuk Kirim Uang, Ini Dia Caranya

WhatsApp Resmi Bisa untuk Kirim Uang, Ini Dia Caranya

WhatsApp akhirnya bisa kirim uang. Yap, setelah…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Segera Muncul Layanan Streaming Anime Resmi, Fansub…

Segera Muncul Layanan Streaming…

Dewasa ini, mulai muncul beberapa alternatif…
Seberapa Besarkah Cumi-Cumi Raksasa?

Seberapa Besarkah Cumi-Cumi Raksasa?

Cumi-cumi raksasa (Architeuthis dux) merupakan…
5000 Ojek Online Demo Depan Gedung DPR, Ada Apa Gerangan?

5000 Ojek Online Demo Depan Gedung…

Sekitar lima ribu peserta demo ojek online…
Potret Mirisnya Bertahan Hidup di Negara Venezuela

Potret Mirisnya Bertahan Hidup…

Nama Venezuela mungkin terdengar tak asing…
Apa Jadinya Jika Hidup Tanpa Suatu Masalah?

Apa Jadinya Jika Hidup Tanpa Suatu…

Masalah memang bisa terjadi kapan &…
5 teknologi canggih Avengers ini sekarang jadi nyata

5 teknologi canggih Avengers ini…

Menawarkan perjuangan melawan kebatilan,…
Pernah Lihat Orang Jualan Laser Samping Jalan? Apa…

Pernah Lihat Orang Jualan Laser…

Kamu sering melihat para penjual laser yang…
Suka Ngerasa Belom Kenyang Kalau Belum Makan Nasi?…

Suka Ngerasa Belom Kenyang Kalau…

Bagi banyak orang Indonesia, saat makan…
6 Ciri Teman Palsu yang Suatu Saat Bakal Menusuk dari…

6 Ciri Teman Palsu yang Suatu…

Dalam hidup, mencari teman itu sama sulitnya…
Produk Gagal Yang Dulu Jadi Idaman

Produk Gagal Yang Dulu Jadi Idaman

Tak bisa dipungkiri terutama anak 90-an…
banner ads