loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tips-Tips Datang Ke Nikahan Mantan

Tips-Tips Datang Ke Nikahan Mantan

12 January 2018

Kadang hidup itu memang pait ya. Udah hampir move-on, eh taunya si mantan nikah pake ngundang kamu segala pula. Setelah kamu memutuskan buat datang ke nikahan mantan, gak usah sampe heboh kayak orang yang ngamuk di kawinan mantannya itu, kamu harus cukup berbesar hati, dan ya datang aja kalo kamu udah terlanjur diundang.

Masalahnya, kalo kamu gak dateng nanti kamu dikira masih baper dan belum bisa menerima kenyataan kan. Dan kalo kamu memang memutuskan untuk dateng, inget ikuti tips-tips di bawah ini, supaya kamu bisa datang ke kawinan mantan dengan elegan.

 

-Datang Awal

Jam-jam awal merupakan jam di mana tamu masih sepi. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir sapaan dari orang-orang yang kenal kamu dan tau kalo kamu mantannya si penganten.

 

-Sesuai Dengan Dresscode

Kenapa? Karena kalo kamu beda sendiri nanti kamu jadi gampang ditemukan kalo-kalo ada yang mengenali kamu sebagai mantan si penganten. Dengan menggunakan dresscode yang sesuai, kamu jadi bisa berkamuflase deh.

 

-Ikut Salaman dengan Iring-iringan Kelompok Lain

Duh, kebayang kan gimana awkward-nya kalo kamu harus ada di atas pelaminan bertigaan doang sama si mantan dan suaminya itu? Secara, pelaminan juga kan dibuat dengan tujuan supaya tamu bisa liat si penganten, dan kalo kamu ada di atas sana, ke-awkward-an kamu akan jelas banget terlihat.

 

-Jangan Buat Kekacauan

Nah sebisa mungkin juga kamu jangan sampe ngelakuin hal-hal bodoh seperti menjatuhkan sendok atau piring. Ini bertujuan biar kamu gak jadi pusat perhatian. Yang paling penting sih kamu jangan sampe buat kekacauan seperti ngajak pengantennya berantem ya.

 

-Jangan Makan Banyak-banyak

Makan yang banyak = menghabiskan waktu yang banyak juga. Selain kamunya yang akan jadi sakit hati sendiri liat mantan bersanding sama orang lain di pelaminan, kamu juga bakal malu ya gak kalo makan banyak di kawinan mantan?

 

-Jangan Lupa Pamit

Jangan lupa, gitu-gitu juga si mantan tuh udah nunjukkin iktikad baik untuk ngundang kamu. Antara kamu itu mantan yang gak dianggap penting jadi dianggapnya kalo diundang juga gak akan sakit hati, atau kamu itu mantan yang dihormati makanya kamu diundang, keduanya gak jadi masalah. Yang penting sebagai rasa hormat kamu jangan lupa berterima kasih dan pamitan dong. Tapi inget! Gak usah lebay dan ngobrol lama-lama. Cukup gestur dari jauh aja dan keluar dari tempat itu.

 

Selamat mencoba dan semoga kamu berhasil datang ke nikahan mantan dengan elegan!

 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

7 Pemuda Pesta Alkohol Dicampur Obat Batuk + Obat…

7 Pemuda Pesta Alkohol Dicampur Obat Batuk + Obat…

Sekelompok pemuda di Kampung Kebon Sereh RT 04/01…

PNS Laki-Laki Dapet Cuti Melahirkan? Bijimane Jadinye?

PNS Laki-Laki Dapet Cuti Melahirkan? Bijimane Jadinye?

Kalem sodara-sodara, cuti melahirkan disini bukan…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Cara Bernyanyi Lagu

Cara Bernyanyi Lagu "Cuma Kamu"…

Salah satu lagu yang paling indah namun…
Trend-Trend Sinetron Indonesia

Trend-Trend Sinetron Indonesia

Orang Indonesia punya satu budaya yaitu…
Di Surabaya, Peringatan Hari Anak Nasional Ajarkan…

Di Surabaya, Peringatan Hari Anak…

Hari Anak Nasional 2018 diperingati dengan…
Berapakah Tarif Fasilitas Mewah Di Lapas Sukamiskin?

Berapakah Tarif Fasilitas Mewah…

Lapas Sukamiskin tercyduk oleh KPK memberikan…
Renovasi 250 M, Stadion Jakabaring Hancur Karna Supporter…

Renovasi 250 M, Stadion Jakabaring…

Untuk menyambut Asian Games 2018, biaya…
FB Dan IG Bakalan Blokir User di Bawah 13 Tahun

FB Dan IG Bakalan Blokir User…

Facebook dan Instagram akan lebih proaktif…
Alasan Marak Sekali Pernikahan Dini Di Indonesia

Alasan Marak Sekali Pernikahan…

Pernikahan dini sudah merupakan tradisi…
Wasit ungkap rahasia tersimpan 12 tahun soal Zidane…

Wasit ungkap rahasia tersimpan…

Final Piala Dunia 2006 menjadi salah satu…
Mantap! Ada Animator Indo Di Boruto Episode 65

Mantap! Ada Animator Indo Di Boruto…

Ada yang ngikutin anime Boruto? Buat yang…
Kenapa Ngupil Itu Enak?

Kenapa Ngupil Itu Enak?

Salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan…
banner ads