loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tips-Tips Datang Ke Nikahan Mantan

Tips-Tips Datang Ke Nikahan Mantan

12 January 2018

Kadang hidup itu memang pait ya. Udah hampir move-on, eh taunya si mantan nikah pake ngundang kamu segala pula. Setelah kamu memutuskan buat datang ke nikahan mantan, gak usah sampe heboh kayak orang yang ngamuk di kawinan mantannya itu, kamu harus cukup berbesar hati, dan ya datang aja kalo kamu udah terlanjur diundang.

Masalahnya, kalo kamu gak dateng nanti kamu dikira masih baper dan belum bisa menerima kenyataan kan. Dan kalo kamu memang memutuskan untuk dateng, inget ikuti tips-tips di bawah ini, supaya kamu bisa datang ke kawinan mantan dengan elegan.

 

-Datang Awal

Jam-jam awal merupakan jam di mana tamu masih sepi. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir sapaan dari orang-orang yang kenal kamu dan tau kalo kamu mantannya si penganten.

 

-Sesuai Dengan Dresscode

Kenapa? Karena kalo kamu beda sendiri nanti kamu jadi gampang ditemukan kalo-kalo ada yang mengenali kamu sebagai mantan si penganten. Dengan menggunakan dresscode yang sesuai, kamu jadi bisa berkamuflase deh.

 

-Ikut Salaman dengan Iring-iringan Kelompok Lain

Duh, kebayang kan gimana awkward-nya kalo kamu harus ada di atas pelaminan bertigaan doang sama si mantan dan suaminya itu? Secara, pelaminan juga kan dibuat dengan tujuan supaya tamu bisa liat si penganten, dan kalo kamu ada di atas sana, ke-awkward-an kamu akan jelas banget terlihat.

 

-Jangan Buat Kekacauan

Nah sebisa mungkin juga kamu jangan sampe ngelakuin hal-hal bodoh seperti menjatuhkan sendok atau piring. Ini bertujuan biar kamu gak jadi pusat perhatian. Yang paling penting sih kamu jangan sampe buat kekacauan seperti ngajak pengantennya berantem ya.

 

-Jangan Makan Banyak-banyak

Makan yang banyak = menghabiskan waktu yang banyak juga. Selain kamunya yang akan jadi sakit hati sendiri liat mantan bersanding sama orang lain di pelaminan, kamu juga bakal malu ya gak kalo makan banyak di kawinan mantan?

 

-Jangan Lupa Pamit

Jangan lupa, gitu-gitu juga si mantan tuh udah nunjukkin iktikad baik untuk ngundang kamu. Antara kamu itu mantan yang gak dianggap penting jadi dianggapnya kalo diundang juga gak akan sakit hati, atau kamu itu mantan yang dihormati makanya kamu diundang, keduanya gak jadi masalah. Yang penting sebagai rasa hormat kamu jangan lupa berterima kasih dan pamitan dong. Tapi inget! Gak usah lebay dan ngobrol lama-lama. Cukup gestur dari jauh aja dan keluar dari tempat itu.

 

Selamat mencoba dan semoga kamu berhasil datang ke nikahan mantan dengan elegan!

 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Salah Paham Soal Lagu Lingsir Wengi

Salah Paham Soal Lagu Lingsir Wengi

Lagu Lingsir Wengi…

PMS Rasanya Gimana Sih?

PMS Rasanya Gimana Sih?

Sebagai cowok, gue menemukan kenikmatan dari tanda…

Demi Buktikan Bentuk Bumi, Mereka Lakukan Ini

Demi Buktikan Bentuk Bumi, Mereka Lakukan Ini

Entah dari kapan, bentuk bumi mulai diperdebatkan.…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

7 Pekerjaan Bergaji Tinggi, Dengan Tingkat Stress…

7 Pekerjaan Bergaji Tinggi, Dengan…

Ada anggapan memiliki pekerjaan dengan gaji…
Soal Matematika SD China Tersebar, Bisakah Kalian…

Soal Matematika SD China Tersebar,…

Soal matematika siswa Sekolah Dasar (SD)…
Sudah Ahlinya, Tiongkok Akan Luncurkan Bulan KW Super

Sudah Ahlinya, Tiongkok Akan Luncurkan…

Saat siang hari, kita mendapatkan cahaya…
Selain Sariwangi, 3 Perusahaan Legendaris Indonesia…

Selain Sariwangi, 3 Perusahaan…

Kabar mengejutkan datang dari perusahaan…
Ketika Bonek Dan Arema Bersatu, Jepang dan Amrik Pun…

Ketika Bonek Dan Arema Bersatu,…

Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda…
Emak-Emak Kok Dilawan? Disemprot Deh...

Emak-Emak Kok Dilawan? Disemprot…

Cawapres nomor urut dua, Sandiaga Uno, berkampanye…
Disebut Bisa Usir Setan, Pistol Mainan Yang 'Fire…

Disebut Bisa Usir Setan, Pistol…

Mainan Pistol laser tengah ramai dibicarakan…
Awkarin Kembali Ke Jalan Yang Benar?

Awkarin Kembali Ke Jalan Yang…

Selebgram Karin Novilda atau yang akrab…
Sariwangi Dinyatakan Pailit, Inilah Asal Usul Teh…

Sariwangi Dinyatakan Pailit, Inilah…

Kabar mengejutkan datang dari industri kuliner…
Bagaimana Lesung Pipi Bisa Terbentuk?

Bagaimana Lesung Pipi Bisa Terbentuk?

Ada yang punya lesung pipi, ada juga yang…
banner ads