loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

7 Cara Menjadi Mantan yang Baik Setelah Diputusin

7 Cara Menjadi Mantan yang Baik Setelah Diputusin

22 January 2018

Selain telat gajian, dipecat dari kerjaan, gak lulus skripsi, diputusin pacar adalah hal yang paling sakit dalam kehidupan. 

Namun perlu dicatat bahwa diputusin itu bukan akhir, masih banyak pacar bertebaran di sekitarmu. Dan meskipun kecil, masih ada kans untuk kamu balik lagi, asal kamunya bisa berubah. 

Berikut ini tips gimana cara menjadi mantan yang baik...

 

1. Berhenti mengejar

Kegigihan kamu memang patut diacungi jempol, tapi bisa jadi boomerang. Dia bisa ilfil sama kamu gara-gara kamu ganggu dia mulu. 

 

2. Stop kepo

Ngapain sih pengen tau urusan mantan? Stop kepo-kepo, stalking-stalking, semuanya. Kalau emang ketemu gak sengaja ya say hello aja. 

 

3. Ubah mindset 

Cewek cantik dan baik hatinya di dunia ini bukan cuma mantan kamu. Coba mulai nge-date sama orang yang dibawah standar kamu level kecantikannya, misal cewek nerd. Ini bisa mengubah cara berpikir kamu tentang perempuan, bahwa mereka semua cantik adanya. Pun kalau mantan kamu tau, dia bakal tersentuh hatinya. Dia tau bahwa kamu gak mencari pacar cuma gara-gara fisiknya aja.   

 

4. Just say NO

Ada yang udah mantan tapi masih selalu berhubungan dengan kamu cuma semata-mata pengen buat bawain belanja atau ke bengkel mobil. Well, sekali-sekali sih boleh, cuma jangan keseringan. Coba belajar bilang tidak kepada mantan kamu biar dia tau gimana rasanya kehilangan. 

 

5. Berubah dong

Kalau selama pacaran kamu sering egois dan kasar, ya berubah lah. Kalo pas pacaran kamu selalu lemah dan mau disuruh-suruh, ya berubah dong. Tinggalin semua kebiasaan kamu sama mantan, biar kalo mantan kamu kepo, dia bakal tau kamu udah berubah. 

 

6. Pacaran lagi aja

Namanya udah mantan, kamu gak pernah tau kapan mantan kamu ngajak balikan. Cuma ya jangan berharap banyak lah. Mending kamu pacaran lagi aja sama yang baru, temuin aja yang pribadinya beda kayak mantan kamu. 

 

7. Lakukan semuanya dengan tulus

Ini yang penting. Semua hal baik yang kamu lakukan ke mantan kamu bukan dengan motif mau balikan lagi yah. Lakukan semuanya dengan tulus, jangan tipu-tipu lah. Kalau emang dia ngajak balikan, ya itu bonus dari ketulusan kamu. 

 

Selamat mencoba jadi mantan yang baik. Kamu pasti bisa. 

 

 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

5 Hal Yang Kita Sering Lakukan Ketika Jam Kosong Di…

5 Hal Yang Kita Sering Lakukan Ketika Jam Kosong Di…

Jam pelajaran paling disukai semua murid, tentu…

Aturan-Aturan Tidak Terlulis Bola Kampung Jaman Bocah

Aturan-Aturan Tidak Terlulis Bola Kampung Jaman Bocah

hal paling membahagiakan dari jaman masih kecil…

Kan Kampret! MRT Baru Datang Udah Dicorat-coret.

Kan Kampret! MRT Baru Datang Udah Dicorat-coret.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kecewa dan…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

KPAI: Cabut Izin Tayang Sinetron Dari Jendela SMP.…

KPAI: Cabut Izin Tayang Sinetron…

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia…
Vaksin Virus Corona Buatan Indonesia Baru Tersedia…

Vaksin Virus Corona Buatan Indonesia…

Setelah sejumlah negara mengumumkan hasil…
Kalung Anticorona, Terawan : Kalau itu Membuat Mentaliti…

Kalung Anticorona, Terawan : Kalau…

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto,secara…
Identitas Sebenarnya Kakek Tahanan Metal Slug

Identitas Sebenarnya Kakek Tahanan…

"Heavy Machine Gun!" Pernah main…
Apa Itu Nolep?

Apa Itu Nolep?

Kata nolep ini bukan kata yang terdaftar…
Benarkah SMA Adalah Masa Paling Indah?

Benarkah SMA Adalah Masa Paling…

“Tiada masa paling indah, Masa-masa…
Kenapa Setan Di Setiap Negara Berbeda-Beda?

Kenapa Setan Di Setiap Negara…

Pernahkah terlintas di pikiran kalian kenapa…
Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Sudah menjadi hal lumrah bila semenjak pubertas…
Mie Teroos Sampe Muntah Darah, Pria Ini Divonis Tak…

Mie Teroos Sampe Muntah Darah,…

Seperti yang kita ketahui, terlalu banyak…
Dokter Gadungan Beraksi 15 Tahun Tanpa Ketahuan, Kontrak…

Dokter Gadungan Beraksi 15 Tahun…

Para oknum yang menyamar dengan kedok gadungan…
banner ads